7 Skin Hero Dota 2 Termahal

Suka main Dota 2? Simak 7 skin hero termahal menggunakan banderol harga yg bisa buat beli motor!

Salah satu aspek menarik pada game Dota dua merupakan banyaknya skin baru yang bermunculan tiap terdapat event, maupun cosmetic set yg dibentuk oleh komunitas pemain.

Setelah sebelumnya mengulas item termahal di Dota dua, kali ini Jaka akan membahas perpaduan skin hero termahal, geng.

Memang tidak mengganti stat yg sanggup menciptakan satu hero jadi lebih kuat, akan tetapi adanya skin di game Dota dua memberi penampilan berbeda & memberi hak pamer buat para pemiliknya.

DAFTAR ISI

  • Skin Hero Dota 2 Paling Mahal
    • The Iron Bear Set Ursa
    • Crimson Head of Misrule Dark Willow
    • Golden Silent Wake Drow Ranger
    • Judge of the Battlefield Legion Commander
    • Transversant Soul of the Crimson Witness Spectre
    • Skin Termahal Dota 2 Lainnya. . .

Skin Hero Dota 2 Paling Mahal

Dota dua adalah salah satu game MOBA buatan Valve yang bermula berdasarkan sebuah mod bernama Defense of the Ancients di game Warcraft 3.

Seiring evolusi grafik, Dota 2 semakin dipoles yang secara otomatis memberi variasi skin hero dengan pengaruh kosmetik yang lebih epik, geng.

Item dan skin pada dasarnya beda-beda tipis, akan tetapi skin yg dimaksudkan pada sini merupakan pakaian yang dipakai satu hero pada Dota 2, bukan benda misalnya senjata, kurir, atau elemen grafik seperti HUD.

Langsung saja, berikut rangkuman skin hero Dota 2 termahal yg bikin geleng-geleng kepala.

1. The Iron Bear Set Ursa

Skin Termahal Dota 2 1 E3d33

Salah satu hero Dota dua yang masuk ke kategori agility hero ini biasa berperan jadi carry pada pertandingan Dota dua.

Pada 15 Agustus 2012, Valve merilis loot crate Dota dua bernama Treasure of the Wild Claw ini berisi satu set skin kosmetik Ursa.

Dengan nama The Iron Bear Set, skin hero Ursa ini sampai kini berada pada kisaran harga 381 Dolar AS atau sekitar Rp5.349.240,-.

dua. Crimson Head of Misrule Dark Willow

Skin Termahal Dota 2 2 25471

Salah satu hero jenis support yg masuk ke kategori intelligence hero, Mireska Sunbreeze atau Dark Willow jua memiliki skin mahal.

Item ini berbentuk headwear atau mahkota kepala dengan nama Crimson Head of Misrule, yang dirilis pada event The International 2018.

Meski masih terbilang baru, skin hero Dark Willow ini cukup langka. Untuk mendapatkannya, engkau harus menyaksikan first blood pada pertandingan pertama The International 2018.

Harga skin ini pada Steam community market menyentuh harga 657 Dolar AS atau kurang lebih Rp9.224.280,-, geng!

tiga. Golden Silent Wake Drow Ranger

Skin Termahal Dota 2 3 4a55f

Drow Ranger adalah hero pemanah yang masuk ke kategori ranged agility, menggunakan passive ultimate skill bernama Marksmanship.

Cewek pemanah ini masuk ke hero yang kebagian item termahal Dota 2, menggunakan Golden Silent Wake berupa bagian jubah dengan efek nyala emas.

Skin mahal Drow Ranger yang cuma mampu didapat berdasarkan Imbued Golden Trove Carafe 2016 & telah enggak tersedia lagi ini masih bertengger di harga 1.000 Dolar Alaihi Salam atau kurang lebih Rp14.040.000,-, loh.

4. Judge of the Battlefield Legion Commander

Skin Termahal Dota 2 4 82bc4

Salah satu hero jenis strength pengguna natural item blademail bernama Legion Commander pula punya skin mahal di Dota 2, geng.

Dari pengembang Nexon yg mengelola Dota dua pada Korsel, skin set Judge of the Battlefield yg dirilis pada 25 Juli 2014 ini sekarang jadi benda virtual langka di Steam community market.

Untuk memilikinya, engkau perlu merogoh kocek sedalam 1.022 Dolar AS atau lebih kurang Rp14.348.880,-.

5. Transversant Soul of the Crimson Witness Spectre

Skin Termahal Dota 2 5 8b981

Skin termahal Dota 2 berikutnya dimiliki Spectre, hero carry yang masuk ke kategori melee agility dengan ciri berwarna ungu.

Satu skin Spectre yang mempunyai banderol mencengangkan merupakan Transversant Soul of the Crimson Witness, yg hanya sanggup didapatkan ketika event The International 2017.

Dari loot crate Treasure of the Crimson Witness 2017 pada TI7, kamu mampu menerima kesempatan memiliki skin yang kini berharga 1.796 Dolar Alaihi Salam atau kurang lebih Rp25.215.840,-.

Skin Termahal Dota dua Lainnya. . .

6. The Alpine Stalker's Set Ursa

Skin Termahal Dota 2 6 44782

Selain skin The Iron Bear Set, Ursa jua punya skin mahal lainnya yg mempunyai cerita relatif konyol di belakang kenaikan harganya.

The Alpine Stalker Set merupakan skin set Ursa yang membuat beruang ganas ini menggunakan topi koboi ala Wild West, yang direspon negatif sang pemain Dota 2 lantaran keluar jauh menurut lore atau kisah Ursa.

Awalnya dirilis seharga 14 Dolar Alaihi Salam (196 ribuan), kini The Alpine Stalker Set bertengger pada harga 1.500 hingga dua.000 Dolar AS atau kurang lebih Rp28.080.000,-! Mahal banget ya, geng.

7. Golden Ornithomancer Mantle of the Benefactor Rubick

Skin Termahal Dota 2 7 6dc3d

Hero support berbasis intelligence menggunakan postur jalan yg aneh ini, Rubick dikenal menggunakan skill menyebalkannya yang mampu mencuri spell hero lain.

Pada loot crate Trust of the Benefactor 2016, galat satu item set Rubick bernama Golden Ornithomancer Mantle of the Benefactor ini mampu diraih meski menggunakan kans yang tipis banget.

Skin mahal Dota 2 milik Rubick ini berupa jubah menurut bulu-bulu sayap berwarna emas. Di Steam community market harganya menginjak 1.500 hingga 2.000 Dolar AS atau kurang lebih Rp28.080.000,-! Wow!

Akhir Kata

Sebanyak 7 skin hero pada atas merupakan beberapa yang termahal, sejauh ini. Pernah lihat di pub game, atau malah engkau punya salah satunya?

TOP 5 - 5 ITEM TERMAHAL DOTA 2

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop