7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

Kamu hobi main Pokemon Trading Card Game? Jaka punya daftar beberapa kartu overpowered yang bisa bikin kamu menang mudah!

Kamu suka main Pokemon Trading Card Game, geng? Game Pokemon yang satu ini memang sedang booming dan dimainkan sang penggemar game kartu dari seluruh global.

Permainan ini mampu dimainkan dengan kartu fisik maupun permainan onlinenya. Apalagi, terdapat banyak pilihan kartu yg mampu diadaptasi menggunakan taktik kita.

Nah, terdapat beberapa kartu monster yang ternyata terlalu bertenaga! Jaka akan kasih kamu daftar kartu Pokemon yg paling overpowered!

DAFTAR ISI

  • Kartu Pokemon Paling Overpowered
    • Solgaleo GX
    • Toxapex GX
    • Reshiram GX
    • Kartu Pokemon Lainnya . . .

7 Kartu Pokemon Paling Overpowered

Di sini, Jaka hanya memasukkan kartu monster GX, baik yang single juga Tag-Team. Alasannya, kartu jenis ini memang terkenal lebih kuat dibandingkan kartu monster biasa.

Jadi, kartu apa saja yg bakal bikin engkau mampu memenangkan pertandingan dengan cepat?

1. Solgaleo GX

Kartu Pokemon Overpowered A1 48cffSumber foto: Troll and Toad

Pokemon pertama yg terdapat di dalam daftar ini merupakan Solgaleo GX. Pokemon ini adalah evolusi menurut Cosmoes, yang jua berawal berdasarkan Pokemon Basic Cosmog.

Nyawanya terbilang tinggi dengan 250 HP. Energi yang harus dibuang buat retreat juga hanya 2. Apalagi, monster ini mempunyai ability buat menghilangkan segala weakness semua Pokemon-mu.

Serangan Turbo Strike hanya membutuhkan 2 energi & memberikan damage sebesar 120. Efek lainnya, engkau mampu attach 2 energi menurut discard pile ke satu Pokemon-mu di bench.

Solgaleo sebaiknya jangan eksklusif digunakan pada awal permainan, mengingat jurus GX-nya akan menyembuhkan segala damage dari seluruh Pokemon-mu.

2. Toxapex GX

Kartu Pokemon Overpowered A2 7a3cbSumber foto: Troll and Toad

Sebagai Pokemon Stage 1, Toxapex GX mempunyai HP yang cukup tinggi, yakni 210. Pokemon ini berevolusi berdasarkan Mareanie dan bertipe Physhic.

Jurus pertamanya, Spike Cannon, mungkin nir seberapa berguna karena mengandalkan lemparan koin buat menentukan besaran damage yang diterima lawan.

Akan namun, Toxapex GX memiliki Super Intense Poison yg akan menaruh pengaruh Posion sebesar 100 damage setiap putaran!

Serangan GX yg dimiliki juga tidak kalah seram, lantaran monster ini akan menaruh 150 damage dan akan terlindungi menurut agresi versus pada putaran berikutnya.

3. Reshiram GX

Kartu Pokemon Overpowered A3 C26a6Sumber foto: Troll and Toad

Berbeda dengan dua kartu pada atas, Reshiram GX merupakan Pokemon Basic. Artinya, engkau bisa langsung mengeluarkan tanpa perlu melakukan evolusi.

Kemampuan Flame Charge yg dimiliki membuatnya bisa memasangkan 2 energi Api dengan mudah buat dipasangkan ke monster ini.

Setelah itu, serangan Scorching Pillar-nya jua memberikan damage 110 & memberikan pengaruh burn.

Bagaimana dengan agresi GX-nya? Dengan 180 damage, kamu pula mampu memasangkan sampai lima kartu tenaga Api dari tangan ke Pokemon-mu yg manapun.

Kartu Pokemon Lainnya . . .

4. Gardevoir & Sylveon GX

Kartu Pokemon Overpowered A4 68394 Sumber foto: Hobby Lark

Meskipun terkesan imut, kartu Gardevoir & Sylveon GX akan memberikan penderitaan buat lawanmu. HP-nya 260, cuma butuh dua tenaga buat retreat, dan resistance terhadap Pokemon jenis Dark.

Pokemon ini mempunyai kemampuan Fairy Song yang sanggup membuat pemain mencari 2 tenaga Fairy & memasangkannya ke Pokemon yang ada pada bench.

Jurus keduanya, Kaleidostorm, sanggup memberikan damage 150 & memindahkan kartu energi pada seluruh monster kita sesuka mungkin.

Dengan ini, kamu sanggup menyiapkan serangan GX-nya. Damage-nya hanya 200, akan tetapi apabila kamu punya enam tenaga dalam Pokemon ini, kamu akan membuat lawan harus mengembalikan semua kartu tangannya ke dek.

lima. Reshiram & Charizard GX

Kartu Pokemon Overpowered A5 916dcSumber foto: Hobby Lark

Kartu monster overpowered selanjutnya merupakan Reshiram & Charizard GX yang memiliki nyawa tebal dan agresi mematikan.

Outrage yang hanya membutuhkan 2 energi memang hanya mengurangi nyawa monster versus sebanyak 30.

Akan namun, setiap damage yg diterima sang Pokemon ini akan menambah damage serangan sebesar 10.

Serangan keduanya, Flare Strike, tanpa ampun akan menghanguskan Pokemon versus sampai 230 damage, walau pada putaran selanjutnya Pokemon ini nir akan sanggup memakai jurus yg sama.

Serangan GX-nya mempunyai damage 200, tapi jika kamu memiliki setidaknya enam energi yang terpasang, damage akan bertambah 100 & nir sanggup terpengaruh oleh pengaruh apapun!

6. Pheromisa & Buzzwolre GX

Kartu Pokemon Overpowered A6 D2acfSumber foto: Hobby Lark

Selain karena hanya membutuhkan 2 tenaga buat mundur, kartu Pheromisa & Buzzwolre GX memiliki satu kemampuan buat membungkam versus menggunakan cepat.

Jurus pertamanya, Jet Punch, memang hanya menaruh damage 30 untuk Pokemon aktif dan satu Pokemon yg terdapat di bench.

Tapi serangan keduanya, Elegant Sole, akan memberikan damage 190 meskipun impak sampingnya merupakan mengurangi besaran damage di putaran selanjutnya.

Kamu jua sanggup menang menggunakan gampang menggunakan agresi GX yang dimiliki. Apabila engkau mempunyai tujuh tenaga, kamu sanggup mengambil tambahan tiga Prize Cards apabila berhasil membunuh monster versus!

7. Eeve & Snorlax GX

Kartu Pokemon Overpowered A7 496cc Sumber foto: Hobby Lark

Kartu Eeve & Snorlax GX cocok buat digunakan menjadi tank, mengingat HP-nya yg mencapai 270. Apalagi, Pokemon ini mampu memakai segala jenis energi buat mengeluarkan serangannya.

Selain sanggup memasangkan satu kartu tenaga ke satu monstermu, duet ini juga mampu mengeluarkan serangan Dump Truck Press yang mempunyai damage 120.

Damage akan berlipat ganda jika monster versus kartu evolusi. Apalagi, nir dibutuhkan tenaga spesifik sebagai akibatnya engkau sanggup memanfaatkan kartu misalnya Double Colorless.

Serangan GX-nya pula lumayan sakit menggunakan 210 damage, ditambah kamu akan menarik kartu sampai mencapai 10 kartu tangan.

Akhir Kata

Itulah beberapa kartu Pokemon overpowered yg Jaka rekomendasi buat engkau . Kamu sanggup coba menggunakannya ketika sedang main game Pokemon.

Agar lebih optimal, engkau harus mencari kartu lain yang makin menyempurnakan monster-monster di atas.

Ada kartu lain yang menurutmu terlalu overpowered? Tulis di kolom komentar, ya!

Comments

Popular posts from this blog

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop