7 Final Boss Paling Cupu Sepanjang Masa Bisa Kalah Sekali Tembak?

Berikut ini adalah formasi karakter boss terakhir pada video game yg paling cupu sepanjang masa. Mereka mudah banget buat dikalahkan pada akhir game.

Video game tak jarang kali didesain dengan tingkat kesulitan eksklusif yg menantang para pemainnya buat mengasah skill, teknik, dan strategi yg mereka miliki buat mampu merampungkan game tadi.

Hal ini diterjemahkan ke dalam banyak sekali hal dari mulai mekanik yg lebih jelasnya, in game item yang langka, hingga boss level yang sulit.

Sayangnya, beberapa video game menciptakan permasalahan menggunakan boss terakhir sebagai mudah & membosankan & membuat pengalaman bermain game tadi sebagai anti titik puncak.

DAFTAR ISI

  • Boss Video Game Paling Praktis Dikalahkan
    • Ganon (Legend Of Zelda: Ocarina Of Time)
    • Fontaine (BioShock)
    • The Destroyer (Borderlands)
    • Giovanni (Pokemon Red/Blue/Yellow)
    • 343 Guilty Spark (Halo tiga)
    • Big Smoke (GTA: San Andreas)
    • Lucien (Fable dua)

7 Boss Video Game Paling Mudah Dikalahkan

Final boss pada pada sebuah video game seharusnya sebagai tantangan paling sulit yg harus ditaklukkan sang si pemain.

Pertarungan yang membosankan & repetitif waktu melawan final boss mampu menghancurkan ekspektasi menurut pemain waktu melawan boss tersebut sehabis apa yg mereka lalui.

Apa saja sih boss terakhir yang paling gampang buat dikalahkan di video game? Yuk simak info lengkapnya pada bawah ini.

1. Ganon (Legend Of Zelda: Ocarina Of Time)

Youtube Com C527fSumber foto: youtube.Com

Legend of Zelda telah menjadi franchise game Nintendo yg digemari sang poly pecinta game.

Keunikan gameplay dan cerita menurut game ini membuat para pemain rela membeli konsol eksklusif buat memainkan game ini.

Sayangnya, di seri Legend of Zelda: Ocarina of Time konflik terakhir yg pemain lakukan dirancang menggunakan kurang baik.

Pola dari boss terakhir yang gampang dibaca & diantisipasi juga blind spot yg cukup besar membuat Ganon sebagai boss terakhir sangat gampang buat dikalahkan.

dua. Fontaine (BioShock)

Whatculture Com 96dd1Sumber foto: whatculture.Com

BioShock menjadi salah satu game adventure terbaik berkat cerita yg menarik jua desain musuh yg unik & majemuk.

Para musuk yang unik ini menaruh pengalaman yg berbeda ketika memainkan game yg satu ini.

Sayangnya, boss terakhir di video game ini bisa dikalahkan dengan mudah menggunakan kombinasi senapan listrik dan roket.

tiga. The Destroyer (Borderlands)

Pcgamesn D5c5aSumber foto: pcgamesn.Com

Borderlands merupakan game FPS yg sengaja dirancang dengan membubuhkan poly sekali tipe musuh pada dalamnya agar pemain bisa terus menikmati game ini.

Hal ini bertolak belakang menggunakan kualitas boss terakhir pada game ini yg bisa dikalahkan menggunakan saat yang cepat.

Pemain hanya perlu buat menembaki titik lemah dari boss ini sembari menghindari serangannya yg gampang ditebak.

4. Giovanni (Pokemon Red/Blue/Yellow)

Youtube Comm 8536dSumber foto: youtube.Com

Game Pokemon menjadi keliru satu game Nintendo yg paling populer menggunakan jumlah seri yang sangat poly hingga waktu ini bahkan telah menerima seri terbarunya pada Nintendo Switch.

Game seri pertama dari serial Pokemon menyisipkan permasalahan boss terakhir yang sangat gampang buat ditaklukkan.

Giovanni menjadi pimpinan menurut Tim Rocket menjadi boss terakhir sekaligus antagonis primer di seri game ini dan akan menantang kalian buat bertarung di gym yg dia pimpin.

Giovanni hanya menggunakan Pokemon tipe Ground yang mampu kalian kalahkan dengan gampang apabila keliru satu Pokemon kalian bertipe Water atau Grass.

lima. 343 Guilty Spark (Halo tiga)

Whatculture Comm Ed30b Sumber foto: whatculture.Com

Halo 3 sebagai game FPS ke tiga menurut franchise Halo yang masih bercerita tentang petualangan Master Chief pada luar angkasa.

Game ini dinodai sang permasalahan menggunakan boss terakhir yg sangat mudah yg mengakibatkan momen konflik terakhir game ini sebagai anti titik puncak.

Kalian hanya perlu menembak karakter ini memakai Spartan Laser 3 kali dan dia akan eksklusif meninggal. Pertarungan ini sanggup selesai pada hitungan dtk.

6. Big Smoke (GTA: San Andreas)

Gtaall Com Bb495 Sumber foto: gtaall.Com

GTA: San Andreas sebagai game sand box yg pernah populer pada konsol PlayStation 2 berkat variasinya yang nggak ada habisnya.

Sayangnya, boss terakhir di game ini, Big Smoke, mudah banget buat dikalahkan ketika kalian wajib bertarung dengannya pada akhir game.

Dengan uang & persenjataan yg kalian miliki di akhir game, menghabisi nyawa karakter yang hanya memakai rompi peluru ini bukanlah apa-apa.

7. Lucien (Fable 2)

Gamingbolt Com F29ef Sumber foto: gamingbolt.Com

Lucien menjadi keliru satu karakter yg paling dibenci pada franchise Fable. Membuka game petualangan ini menggunakan membunuh saudara perempuan karakter utama, karakter ini memang menjadi objek kebencian banyak orang.

Dari awal mula game ini kalian akan berusaha untuk mengalahkan dan mengejar karakter ini karena apa yg sudah ia lakukan.

Sayangnya, ketika kalian dalam akhirnya menghadapi karakter yg satu ini kalian hanya perlu memainkan kotak musik & menembaknya satu kali saja buat mengalahkannya.

Karakter yg satu ini sahih-benar tidak melakukan perlawanan apapun yang membuat perseteruan ini terasa sangat mengecewakan.

Akhir Kata

Itu dia 7 boss terakhir di video game yg mudah banget buat dikalahin. Beberapa mungkin sengaja dibuat dengan misalnya itu buat menaruh pemain sense of progression tersendiri.

Kehadiran boss terakhir menggunakan karakteristik seperti ini justru membuat sebuah game menjadi anti titik puncak & mengecewakan bagi sebagian akbar pemain.

Beberapa pemain mungkin akan merasa lega karena mereka nir perlu buat mengalahkan musuh bertenaga sehabis berjuang mangkat -matian di sepanjang video game.

Kalian masuk yang mana nih, geng? Jadi pemain yg senang atau kecewa dengan karakter boss terakhir yg lemah seperti itu?

INILAH 5 ORANG TERKUAT DI DUNIA! HAMPIR SEMUA BISA DIANGKAT

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop