10 Aplikasi Edit Foto dengan Teks Terbaik untuk Android

Nggak cuma menambahkan watermark saja, pelaksanaan edit foto dengan teks terbaik berikut adalah juga sanggup bikin foto engkau makin menarik di media umum

Pernah nggak, sih, engkau melihat foto yg kamu upload di media umum dicuri dan digunakan sang orang lain? Pasti rasanya menyebalkan banget, geng.

Salah satu cara yg bisa kamu lakukan buat menghindari hal tersebut adalah menambahkan tulisan di foto sebagai watermark melalui pelaksanaan edit foto.

Kalau kamu nggak mahir menggunakan Photoshop, Jaka punya solusi buat engkau . Kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi edit foto dengan teks yang Jaka rekomendasikan berikut adalah.

DAFTAR ISI

  • Aplikasi Edit Foto dengan Teks Terbaik
    • Font Studio
    • PicSay
    • PixelLab
    • Phonto
    • Text on Photo
    • Aplikasi Edit Foto dengan Teks Terbaik Lainnya . . .

10 Aplikasi Edit Foto dengan Teks Terbaik

Nggak cuma berfungsi buat menaruh watermark saja, aplikasi edit foto dengan goresan pena juga bisa engkau manfaatkan buat memberi quotes menarik ala selebgram.

Dalam artikel ini, Jaka akan mengulas 10 aplikasi editing foto menggunakan teks yang paling gampang dipakai & bisa kamu temukan pada Google Play Store.

Daripada kamu menunggu lebih usang, mendingan langsung saja simak artikel ini dia!

1. Font Studio

Edit Foto Dengan Teks 1 718d7

Aplikasi rekomendasi Jaka yang pertama adalah Font Studio - Text on photos & Editor. Aplikasi ini mampu kamu andalkan buat menambahkan tulisan di foto.

Terdapat 100 jenis pilihan font yg sanggup engkau kreasikan di pelaksanaan ini. Tak hanya itu saja, kamu pun juga sanggup menambahkan latar belakang yang bhineka dalam foto

Ada jua fitur frames untuk membuat fotomu tampak lebih menarik dengan tambahan ornamen. Selain itu, engkau pula bisa mengedit foto menggunakan mengatur saturasi, kontras, impak blur, dan lain sebagainya.

Download pelaksanaan Font Studio melalui link pada bawah ini:

Font Studio Banner 3becf Font Studio - Text on photos & Editor 1.3 Apps Photo & Imaging Omac2 DOWNLOAD

2. PicSay

Edit Foto Dengan Teks 2 6f6a4

Rekomendasi Jaka selanjutnya adalah PicSay. Aplikasi edit foto dengan teks yang satu ini bakal bikin foto engkau terlihat lebih hidup.

Ada beberapa fitur menarik yg tersedia di PicSay, antara lain menambahkan balon kata, judul, grafik, & dampak dalam foto.

Kamu sanggup mengunduh dan meng-install pelaksanaan PicSay secara perdeo. Tapi, jika engkau menginginkan lebih banyak stiker, jenis font, dan imbas maka engkau sanggup membeli PicSay versi Pro seharga Rp20.000,-.

Download pelaksanaan PicSay melalui link pada bawah ini:

Picsay Photo Editor Icon PicSay - Photo Editor 1.6.0.1 Apps Photo & Imaging Shinycore DOWNLOAD

tiga. PixelLab

Edit Foto Dengan Teks 3 Da399

PixelLab menunjukkan lebih dari sekedar edit goresan pena. Aplikasi edit foto dengan tulisan ini jua mampu mengubah latar belakang atau background foto, menciptakan meme, bahkan menggambar.

Fitur-fitur yg tersedia pada aplikasi ini antara lain, 3D Text menggunakan lebih berdasarkan 100 pilihan font, efek emboss, menambahkan stiker, dan lain sebagainya.

PixelLab telah diunduh sang lebih berdasarkan 10 juta pengguna android dan mendapat rating 4+ di Google PlayStore. Recommended banget untuk kamu coba, deh!

Download pelaksanaan PixelLab melalui link di bawah ini:

Pixellab Banner E8238 PixelLab - Text on pictures 1.9,lima Apps Photo & Imaging App Holdings DOWNLOAD

4. Phonto

Edit Foto Dengan Teks 4 6930a

Aplikasi editing foto dengan teks bernama Phonto juga bisa jadi pilihan kamu. Selain menyediakan lebih berdasarkan 200 jenis fonts, pelaksanaan ini pula memungkinkan engkau buat menginstall font lain.

Cara menggunakannya pun sangat gampang. Setelah engkau unduh aplikasi ini pada Google PlayStore, kamu tap ikon insert image yang terletak di kanan atas layar.

Setelah itu, engkau mampu mulai menambahkan teks di foto memakai ikon pensil. Kamu jua mampu mengatur posisi teks, mengubah jenis font, berukuran, warna, spacing, shadow, stroke, & lain sebagainya.

Download aplikasi Phonto melalui link di bawah ini:

Phonto Banner 8ad67 Phonto - Text on Photos 1.7.44 Apps Photo & Imaging youthhr DOWNLOAD

lima. Text on Photo

Edit Foto Dengan Teks 5 025b3

Selanjutnya merupakan pelaksanaan edit foto menggunakan teks bernama Text on Photo. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur tetapi relatif mudah buat kamu gunakan.

Text on Photo menyediakan banyak pilihan buat menambahkan tulisan pada foto. Kamu sanggup mengedit tulisan pada foto, mengganti rona tulisan, mengubah warna background foto, dan masih banyak lagi.

Aplikasi edit goresan pena keren ini mendapat rating 4,4 pada Google Play Store dan sudah diunduh lebih menurut 1 juta pengguna Android. Aplikasi besutan PhotoAppWorld.Com ini bisa engkau unduh secara perdeo.

Download aplikasi Text on Photo melalui link pada bawah ini:

Text On Photo Banner 43ea4 Text on Photo dua.05 Apps Photo & Imaging PhotoAppWorld.Com DOWNLOAD

Aplikasi Edit Foto dengan Teks Terbaik Lainnya . . .

6. Add Text on Photo

Edit Foto Dengan Teks 6 E761a

Add Text on Photo adalah pelaksanaan yang memiliki tipografi keren menggunakan beragam jenis tulisan. Aplikasi yg dikembangkan sang Gabo Apps ini menyuguhkan lebih dari 800 jenis font.

Beragam fitur yang dimiliki sang Add Text on Photo dirangkum pada sebuah aplikasi keren ukuran mini . Nggak perlu khawatir memori HP-mu bakal penuh, deh.

Add Text on Photo telah diunduh lebih berdasarkan 1 juta pengguna dan mendapat rating 4.8 di Google PlayStore. Jadi, tunggu apa lagi, geng?

Download pelaksanaan Add Text on Photo melalui link pada bawah ini:

Add Text On Photo Banner 4fec1 Add Text on Photo: Design Text Style w/ 800+ Fonts 2.05 Apps Photo & Imaging Gabo Apps DOWNLOAD

7. Font Lab

Edit Foto Dengan Teks 7 56228

Di nomor 7, ada aplikasi edit foto menggunakan tulisan terbaik bernama Font Lab. Aplikasi ini sanggup bikin foto kamu terlihat lebih vintage dan artistik.

Menyediakan lebih menurut 280 font keren secara perdeo, Font Lab jua nggak cuma menyediakan alfabet Latin saja. Ada huruf Rusia, Arab, Korea, Jepang, China, & lain sebagainya.

Oh iya, selain menambahkan goresan pena dalam foto, Font Lab juga memiliki 270 pilihan stiker lucu yang sanggup kamu masukkan pada foto kamu.

Download aplikasi Font Lab melalui link di bawah ini:

Font Lab Banner 1e470 Font Lab-Text on Photo Editor 1.0.0 Apps Photo & Imaging Photo APP DOWNLOAD

8. PicLab

Edit Foto Dengan Teks 8 Dcc30

Kalau engkau cari aplikasi edit foto dengan teks yg serba sanggup, PicLab mampu jadi yg kamu cari. Aplikasi ini menawarkan fitur segudang yang bakal mempermudah hayati engkau .

Aplikasi yg dikembangkan sang We Heart It ini memiliki beragam fitur keren lainnya, seperti graffiti, filter, efek, dan lain-lain.

PicLab memiliki rating 4,7 bintang berdasarkan 600 ribu orang. Selain itu, aplikasi ini jua sudah pada-download sebesar lebih menurut 10 juta kali pada Play Store.

Download aplikasi PicLab melalui link di bawah ini:

Piclab Icon PicLab - Photo Editor 2.Dua.2 Apps Photo & Imaging Roberto Nickson DOWNLOAD

9. Cymera

Edit Foto Dengan Teks 9 Fe3f4

Suka cari-cari gambar dan quotes motivasi keren pada Tumblr? Ada berita baik buat kamu, nih! Sekarang engkau bisa bikin gambar ala Tumblr kamu sendiri memakai aplikasi Cymera.

Menawarkan banyak banget filter keren, aplikasi edit foto menggunakan teks ini jua memperlihatkan 15 jenis font kece. Foto kamu dijamin makin smooth mirip foto pada Tumblr, deh!

Tenang saja, kamu nggak perlu mengeluarkan uang sepeser pun buat menggunakan aplikasi yg sudah diunduh sebanyak lebih menurut 100 juta kali ini.

Download pelaksanaan Cymera melalui link pada bawah ini:

Cymera Cymera - Camera & Photo Editor 4.0.1 Apps Photo & Imaging SK Communications DOWNLOAD

10. PicsArt

Edit Foto Dengan Teks 10 C0b95

Rekomendasi pelaksanaan editing foto dengan teks Jaka yang terakhir merupakan PicsArt. Bisa dibilang, PicsArt adalah aplikasi terbaik di antara seluruh yg terdapat di daftar ini.

PicsArt dilengkapi oleh lebih dari 3000 tools yang bikin foto & teks di dalam foto kamu sebagai makin menarik. Kamu pula mampu memperbaik foto engkau yg kualitasnya kurang baik.

Selain itu, ada banyak banget pilihan tipe teks yg unik. Kamu bisa menyesuaikan jenis tulisan yg engkau pilih menggunakan tema foto engkau .

Download aplikasi PicsArt melalui link di bawah ini:

Picsart Icon PicsArt - Photo Studio 13.9.2 Apps Photo & Imaging PicsArt DOWNLOAD

Akhir Kata

Itulah 10 aplikasi edit foto dengan teks terbaik yang Jaka rekomendasikan. Kamu sanggup pilih galat satu aplikasi di atas sesuai menggunakan selera & kebutuhanmu.

Sampai jumpa lagi pada artikel menarik Jaka lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar pada kolom yang sudah tersedia, yah!

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android dan iOS, Bikin Foto Instagram Lebih Kekinian!

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop