Nonton Film Zombieland (2009) Full Movie

Mau nonton film bertemakan zombie yang mengundang tawa? Yuk, nonton streaming film Zombieland (2009) dengan subtitle Indonesia lengkap pada sini.

Kamu senang nonton film yang bikin tegang? Biasanya, film yg menyebabkan sensasi seperti itu merupakan film horor atau film thriller yg mempunyai poly makhluk seram seperti zombie.

Akan namun, film yang satu ini justru kocak & bikin ngakak walaupun poly zombie pada dalamnya! Judulnya merupakan Zombieland yg rilis pada tahun 2009.

Untuk kamu yang ingin nonton film Zombieland pertama sebelum nonton sekuelnya, langsung aja cek pada bawah ini!

DAFTAR ISI

  • Sinopsis Film Zombieland
  • Fakta Menarik Film Zombieland
  • Nonton Film Zombieland (2009)

Sinopsis Film Zombieland

Nonton Film Zombieland 1 Ce2e6Sumber foto: Aspen Chamber

Sudah dua bulan berlalu semenjak penyakit gila yang menyerang sapi bermutasi sebagai penyakit zombie gila. Dunia telah berubah sebagai planet yg dihuni oleh para zombie.

Para orang yg berhasil selamat menurut virus tersebut telah putusan bulat bahwa mereka wajib menggunakan kota asal mereka sebagai nama panggilan, mengingat mereka sanggup mangkat kapan saja.

Seorang mahasiswa bernama Colombus (Jesse Eisenberg) sedang menuju Colombus, Ohio, buat mencari apakah orangtuanya masih hayati.

Di tengah bepergian, beliau bertemu menggunakan Tallahassee (Woody Harrelson) yang sangat kejam dalam membunuh zombie. Mereka berdua pun melakukan perjalanan beserta.

Lantas, mereka bertemu dengan Wichita (Emma Stone) dan adiknya Little Rock (Abigail Breslin) pada sebuah toko grosir. Kedua perempuan tersebut ternyata malah menipu Colombus & Tallahassee.

Setelah menuntaskan perseteruan tersebut, mereka berempat menetapkan buat bergabung & menyelamatkan diri menurut kiamat zombie menggunakan pergi ke wilayah barat daya yang aman.

Fakta Menarik Film Zombieland

Nonton Film Zombieland 2 Fe65fSumber foto: PopSugar

Sebagai film bertemakan post-apocalyptic zombie comedy, Zombieland memiliki sederet informasi menarik yg wajib kamu ketahui. Apa saja?

  • Ketika proses syuting, Woody Harrelson ditangkap karena kepemilikan mariyuana. Hal ini menyebakan proses syuting sedikit tertunda.

  • Sebenarnya, film ini ingin dibuat berdasarkan game thriller Left 4 Dead 2. Sayangnya Valve selaku developer tidak memberikan biar buat menjelaskan game ini di opening & end credit.

  • Empat pemeran primer dari film ini berhasil masuk ke nominasi Oscar buat penampilan mereka pada film lain, pada mana Emma Stone berhasil memenangkannya pada tahun 2017 lantaran film La La Land.

  • Wichita mengungkapkan nama aslinya adalah Krista, di mana nama tadi adalah nama bunda kandung dari Emma Stone di kehidupan nyata.

  • Tiga berdasarkan empat nama pemeran primer memakai nama bunda kota negara bagian berdasarkan Amerika Serikat, yakni Tallahassee (Florida), Columbus (Ohio), dan Little Rock (Arkansas).

  • Nama Wichita sendiri merupakan sebuah kota paling padat di Kansas.

  • Proses syuting film ini membutuhkan saat 42 hari.

Nonton Film Zombieland (2009)

Judul Zombieland
Tayang 7 Oktober 2009
Durasi 1 jam 28 mnt
Produksi Columbia Pictures, Relativity Media, Pariah
Sutradara Ruben Fleischer
Cast Jesse Eisenberg, Emma Stone, Woody Harrelson, dkk
Genre Adventure, Comedy, Horror
Rating 90% (249)
7.6/10 (479.748)

Film Zombieland dipercaya sebagai galat satu film yg berhasil memadukan unsur komedi & thriller secara baik.

Jalan cerita yang dimiliki juga ditulis menggunakan bagus sebagai akibatnya kita tidak hanya sekadar tertawa ketika menontonnya.

Untuk engkau yang belum pernah nonton film ini, pribadi aja klik link yang ada pada bawah ini!

>>>Nonton Film Zombieland (2009) Full Movie <<<

Akhir Kata

Dengan tayangnya sekuel menurut film ini, mungkin kamu akan membanding-bandingkannya menggunakan Zombieland pertama yg tayang 10 tahun lalu.

Apalagi, para pemeran utamanya kembali memerankan karakternya masing-masing. Yang pasti, 2-duanya sama-sama lucu!

Ada film zombie lain yang ingin kamu tonton? Tulis di kolom komentar, ya!

Zombie Land-full movie (sub indo)

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop