Nonton Drama Korea When the Camellia Blooms (2019) Sub Indo

Apakah engkau sedang mencari rekomendasi drama Korea yang mengagumkan dan unik? Kamu sanggup nonton drama Korea When The Camilla Blooms Sub Indo pada Jalantikus, geng.

When The Camellia Blooms adalah drama Korea bergenre lawak romantis dan juga thriller. Meskipun baru ditayangkan beberapa episode, drama satu ini terbukti sangat disukai.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama yg disutradarai oleh Cha Young-Hoon dan ditulis oleh Im Sang-Choon ini menerima rating yang paling tinggi buat drama yang tayang di hari Rabu & Kamis.

Kalau kamu bertanya-tanya ingin nonton drama Korea When The Camellia Blooms, simak terus artikel Jaka berikut adalah ya, geng.

DAFTAR ISI

  • Sinopsis Drama Korea When The Camellia Blooms (2019)
  • Fakta Menarik Drama Korea When The Camellia Blooms (2019)
  • Nonton Drama Korea When The Camellia Blooms (2019) Subtitle Indonesia

Sinopsis Drama Korea When The Camellia Blooms (2019)

1 04f38

Dong-Baek (Kong Hyo-Jin) merupakan seorang ibu tunggal yang tinggal pada sebuah kota mini bernama Ongsan. Di sana, ia menciptakan sebuah bar - restoran yang dinamakan Camellia.

Lantaran profesinya yang nir umum dan banyaknya pria yg mengunjungi barnya, Dong-Baek menjadi bahan informasi tetangganya.

Namun, hal tadi tidak dipedulikan sang Dong-Baek. Malahan, seorang polisi bernama Hwang Yong-Sik (Kang Ha-Neul) justru jatuh hati kepadanya.

Sementara itu, mantan pacar Dong-Baek yang adalah seseorang pemain baseball populer bernama Kang Jong-Ryeol (Kim Ji-Suk), timbul kembali di kehidupannya.

Di saat Dong-Baek sedang mencari kebahagiaan pada kehidupan barunya tersebut, sesuatu yang jahat justru mengincar kehidupannya.

Seorang pembunuh berantai kini berkeliaran di Ongsan & Dong-Baek kemungkinan menjadi sasaran selanjutnya. Sisanya kamu saksikan sendiri saja ya, geng.

Fakta Menarik Drama Korea When The Camellia Blooms (2019)

2 11e11

Supaya engkau semakin tertarik buat menyaksikan drama Korea yg satu ini, Jaka bakal kasih tahu engkau beberapa keterangan menarik seputar drama Korea When The Camellia Blooms.

  • Drama ini adalah debut Kang Ha-Neul selesainya merampungkan masa wajib militernya.

  • Drama ini pula sebagai ajang kembalinya Gong Hyo-Jin selesainya tiga tahun vakum menurut dunia hiburan.

  • Nggak misalnya drama Korea romantis lainnya, drama satu ini jua mengusung genre thriller yg bakal bikin engkau deg-degan.

  • Drama ini bakal mengangkat tema pembunuhan berantai yang diselipkan pada pada adegan-adegan romantisnya. Jangan kaget ya, geng.

Nonton Drama Korea When The Camellia Blooms (2019) Subtitle Indonesia

Nonton Drama When Camelia Blooms D76f4
Keterangan When The Camellia Blooms
Rating 8.7 (Asianwiki.Com)
Genre Comedy
Romance
Thriller
Jumlah Episode 40 Episode
Tanggal Rilis 18 September 2019 - 21 November 2019
Sutradara Cha Young-Hoon
Pemain Kong Hyo-Jin
Kang Ha-Neul
Kim Ji-Suk

Bagaimana perasaanmu sehabis membaca sinopsis & kabar menarik di atas? Kalau engkau tertarik ingin nonton drama Korea When The Camellia Blooms, eksklusif saja klik link pada bawah ini, geng.

>>>Nonton Drama Korea When The Camellia Blooms Sub Indo<<<

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka tentang drama Korea terbaru berjudul When The Camellia Blooms yg waktu ini masih tayang. Drama Korea apa lagi yg ingin kamu saksikan, geng?

Tulis jawabanmu di kolom komentar, yah. Sampai jumpa pada artikel-artikel menarik berdasarkan Jaka yang lainnya!

When the Camellia Blooms | Official Trailer | Netflix [ENG SUB]

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop