Nonton Drama Korea Love Alarm (2019) Sub indo

Mau lihat kegilaan pelaksanaan kencan? Kalian mampu nonton drama Korea Love Alarm subtitle Indonesia di sini buat melihat kisah itu, geng!

Kisah cinta antara cowok tampan, kaya, & populer menggunakan cewek latar belakang kismin itu telah mendarah daging pada drama Korea, geng.

Sudah nggak terhitung lagi drama Korea yg mengusung tema ini yg meskipun sebenarnya poly yg berkualitas tapi akhirnya bikin bosan Jaka jua.

Beruntung, geng, soalnya terdapat satu persembahan berdasarkan Netflix yg mengusung tema yang seperti tapi ditambah satu twist yang sangat fresh, geng.

Jaka tentunya lagi ngomongin Love Alarm, geng, & buat kalian yang sudah bertanya-tanya, eksklusif baca sinopsisnya aja!

DAFTAR ISI

  • Sinopsis Drama Korea Love Alarm
  • Fakta Menarik Drama Korea Love Alarm
  • Nonton Drama Korea Love Alarm Sub Indo

Sinopsis Drama Korea Love Alarm

Nonton Love Alarm E3348

Drama Korea Love Alarm berfokus dalam sebuah aplikasi kencan modern yg bernama sama yang akan berbunyi waktu ada orang lain di jarak 10 meter yang mempunyai perasaan terhadap kamu.

Ketika Hwang Sun-Oh (Song Kang), seorang siswa tampan pindahan dari Amerika tiba ke sekolah, Love Alarm miliknya langsung berbunyi monoton.

Kepopuleran Sun-Oh berlawanan menggunakan Kim Jo-Jo (Kim So-Hyun), anak didik wanita yatim piatu yg saat ini tinggal menggunakan bibi & sepupunya.

Hwang Sun-Oh jua bergaul dekat menggunakan Lee Hye-Young (Jung Ga-Ram), sahabat Jo-Jo yg membisu-diam sudah memendam perasaan cinta terhadap Jo-Jo.

Penasaran dengan sosok Jo-Jo, Sun-Oh terkejut saat Love Alarm miliknya tidak berbunyi ketika Sun-Oh hanya berduaan dengan Jo-Jo.

Bisa ditebak, geng, Sun-Oh malah jatuh cinta kepada Jo-Jo dan mulai mendekati Jo-Jo secara terbuka di depan Hye-Young.

Di luar kehidupan SMA karakter-karakter ini, diceritakan juga bahwa di masa depan, banyak perkara bunuh diri yg melibatkan orang-orang yang Love Alarm-nya nir pernah berbunyi.

Akhirnya ada grup yang menentang penggunaan Love Alarm & pada tengah kekacauan inilah kita balik ke Jo-Jo, Sun-Oh, & Hye-Young.

Bagaimana kelanjutan romansa segitiga Sun-Oh, Jo-Jo, dan Hye-Young? Dan apa yang akan terjadi dalam aplikasi Love Alarm?

Fakta Menarik Drama Korea Love Alarm

Download Love Alarm B6119

Mengusung tema unik mengenai konsep popularitas yang sekarang sudah dipengaruhi oleh media umum & aplikasi kencan, Love Alarm penuh menggunakan keterangan-warta menarik, geng!

  • Love Alarm merupakan drama Korea pertama yg sepenuhnya dibuat oleh Netflix & ditayangkan di Netflix dan pada channel tvN.

  • Netflix baru saja mengumumkan jika drama ini akan mendapat season dua.

  • Love Alarm merupakan adaptasi berdasarkan webtoon berjudul sama yg dibentuk sang Chon Kye-Young yang pula membuat Bel Ami.

  • Aktris Kim So-Hyun adalah pilihan pertama Chon Kye-Young untuk memerankan karakter Kim Jo-Jo.

  • Konsep Love Alarm terinspirasi dari media sosial jaman sekarang di mana jumlah Likes dapat dicermati oleh seluruh orang.

  • Aplikasi Love Alarm sendiri jua tersedia di Play Store tetapi hanya dipakai menjadi media kenaikan pangkat saja, geng, & nggak mampu membaca perasaan orang lain.

  • Seperti Black Mirror yg memperlihatkan sisi gelap menurut penggunaan teknologi hiperbola, Love Alarm menerangkan situasi di mana percintaan dan daya tarik diatur oleh teknologi.

Nonton Drama Korea Love Alarm Sub Indo

Nonton Drama Love Alarm E5154
Keterangan Love Alarm
Rating 87/100 (Asianwiki.Com)
Durasi 50 mnt
Genre Romance
Teen
Jumlah Episode 8 Episode
Tanggal Rilis 22 Agustus 2019
Sutradara Lee Na-Jung
Pemain Kim So-Hyun
Song Kang
Jung Ga-Ram

Nah, buat kalian yg penasaran menggunakan romance yg dibalut dengan kegelapan teknologi, kalian sanggup nonton drama Korea Love Alarm melalui link dibawah ini, geng!

>>>Nonton Drama Korea Love Alarm Sub Indo Full Episode<<<

Akhir Kata

Likes itu cuma sekedar nomor , geng, & kalian nggak boleh memakai angka tadi menjadi evaluasi terhadap diri kalian.

Itu gosip yang dicoba diangkat pada drama ini yg menciptakan Love Alarm unik lantaran selain kisah percintaan jua terdapat nilai yg bisa diambil sang anak muda.

Apa kalian punya ide drama unik lainnya yg ingin Jaka bahas pada sini, geng? Share pada kolom komentar ya!

Drama Korea Love Alarm Episode 1 Sub Indo

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop