7 Villain yang Pernah Menyelamatkan Umat Manusia Joker Termasuk!

Namanya insan juga punya hari nurani, geng, bahkan villain. Nah, pada sini Jaka mau share 7 villain yg pernah menyelamatkan umat manusia.

Seperti yg diusulkan sang filsuf asal Jerman, Friedrich Nietzsche, baik dan dursila itu cuma sekadar konsep, geng.

>Kita bisa melihat kentara pandangan baru ini di Thanos, musuh utama 2 film Avengers terakhir yang sebenarnya mempunyai niat baik hanya menggunakan cara yg sangat kasar.

Makanya, geng, jangan heran jika kalian melihat orang-orang yg kalian kira jahat bisa melakukan perbuatan yg baik misalnya yang sudah dilakukan sang poly villain sebelumnya.

DAFTAR ISI

  • Villain yg Pernah Menyelamatkan Umat Manusia
    • Doctor Octopus (Otto Octavius)
    • Lex Luthor
    • Doctor Doom
    • Magneto
    • Loki
    • Joker
    • Suicide Squad

7 Villain yang Pernah Menyelamatkan Umat Manusia

Ingat, geng, Thanos itu bertujuan buat membunuh 1/2 berdasarkan semua makhluk hidup pada alam semesta karena kasus kelebihan populasi.

Kalian relatif naik KRL di wilayah ibukota pada rush hour buat melihat parahnya perkara kelebihan populasi pada sini.

Memang caranya Thanos itu ekstrim, geng, akan tetapi memperlihatkan jika sebenarnya poly villain yang moralnya nggak busuk sepenuhnya.

Nah, di sini Jaka mau membahas aksi-aksi 7 villain yang pernah menyelamatkan umat insan.

1. Doctor Octopus (Otto Octavius)

Superior Fa811

Buat kalian yang masih ingat dengan Spider-Man versi Tobey Maguire, kalian juga tentunya ingat dong dengan villain yang timbul pada film Spider-Man dua ini.

Di klimaks film tersebut, Doctor Octopus akhirnya mengorbankan dirinya sendiri buat menyelamatkan New York yang terancam ledakan nuklir.

Di komik, Otto jua akhirnya mulai meninggalkan kepribadian buruknya selesainya bertukar tubuh dengan Peter Parker dan merogoh nama Superior Spider-Man.

Meskipun akhirnya mengembalikan tubuh Peter dan memakai clone, Otto masih terus menggunakan identitas tadi dalam melindungi kota San Francisco.

dua. Lex Luthor

Lex Luthor 52be6

Villain botak ini telah dikenal menjadi musuh bebuyutan Superman, geng, & bahkan dia berhasil membunuh Superman di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Tapi di global komik, karakter yang telah terkenal jenius ini pernah menggantikan Superman pada melindungi kota Metropolis.

Setelah kematian Superman di ujung cerita New 52, Lex Luthor memakai busana armor seperti Iron Man lengkap dengan simbol S yg sudah sebagai spesial Superman.

Dengan pakaian tersebut, beliau bekerja sama menggunakan Superman berdasarkan lini masa yg tidak selaras buat melindungi kota Metropolis berdasarkan ancaman villain lainnya.

3. Doctor Doom

Infamous Iron Man Be2d7

Villain yang satu ini telah dikenal sebagai musuh bebuyutan Fantastic Four akan tetapi pada beberapa tahun belakangan, Doom sudah mulai berkecimpung ke jalan yang benar.

Setelah Tony Stark jatuh ke kondisi koma di klimaks cerita Civil War II, Doom merogoh alter ego Tony Stark & berubah sebagai Infamous Iron Man.

Sebagai Iron Man, Doom menggunakan armor yang seperti dengan Iron Man tapi memakai warna abu-abu dilengkapi menggunakan jubah hijau khas Doctor Doom.

Dalam masanya menjadi Iron Man, Doom juga sempat bergabung menggunakan tim Avengers meskipun nggak sedikit hero yang masih menyangsikan motif Doom menjadi Iron Man.

4. Magneto

Magneto 492d8

Dari banyaknya film X-Men yg telah keluar, tentunya kalian sudah kenal dengan sosok mutant yang satu ini.

Magneto pula sebenarnya mempunyai niat yg nggak jahat, geng, untuk memastikan keselamatan kaum mutant meskipun dengan cara yg radikal.

Di global komik, sesudah Cyclops & X-Men lainnya pindah ke pulau bernama Utopia pada dekat San Francisco, Magneto bergabung beserta mereka.

Ketika berada pada Utopia, Magneto berhasil memakai kekuatannya buat menyelamatkan kota tadi dari ancaman gempa bumi.

5. Loki

Kid Loki 30396

Dari film-film MCU, sudah dapat dicermati, geng, jikalau saudara tiri Thor yang satu ini punya kelakuan yg sangat sulit ditebak.

Di komik juga seperti itu, geng, pada mana meskipun beliau tak jarang berperan menjadi villain, beliau jua pernah berbuat baik.

Di dalam cerita Siege, Loki memakai kekuatan Norn Stones untuk membantu hero lain dalam melindungi Asgard sebelum akhirnya terbunuh.

Setelah diregenerasi, Loki pula membantu Thor ketika ayah mereka, Odin, menolak untuk membantu bumi pada melawan kakaknya, Cul Borson.

6. Joker

Joker 21def

Nah loh, bagaimana sanggup, geng, keliru satu villain paling gila ini sanggup menyelatkan manusia? Ini lantaran interaksi Joker menggunakan Batman, geng, yang memang sangat kompleks.

Di cerita The Batman Who Laughs, Batman bertemu menggunakan The Batman Who Laughs, Bruce Wayne dari universe lain yg sudah diracuni sang Joker.

The Batman Who Laughs memiliki kepintaran Bruce Wayne akan tetapi dilengkapi dengan kepribadian gila Joker.

Lantaran Joker tidak rela melihat orang lain yg seperti dengannya, Joker akhirnya membantu Batman mengalahkan The Batman Who Laughs, sebuah situasi yang nggak wajar.

7. Suicide Squad

Suicide Squad 7ae5a

Kalau yang ini nggak cuma satu villain, geng, tapi beberapa villain yg tergabung sebagai satu tim yang diberi nama Suicide Squad.

Tim ini mempunyai nama tadi karena mereka dipercaya sebagai aset expendable yang dipaksa buat menjalankan misi sang pemerintah.

Sebenarnya, geng, mereka menyelamatkan insan nggak secara sukarela karena mereka dipaksa menggunakan kalung yang mengandung bahan peledak.

Apapun sebab, geng, tim ini telah terbukti berhasil menyelamatkan insan berulang kali pada misi mereka jadi mereka pantas berada di sini.

Akhir Kata

Itulah, geng, 7 villain yg pernah menyelamatkan umat manusia. Pasti kalian terkejut deh melihat beberapa nama yg masuk di daftar ini.

Dalam global fiksi, susah mencari karakter yang sepenuhnya satu dimensi karena kompleksitas itu yang membuat karakter jadi menarik.

Penampilan Joaquin Phoenix sebagai Joker juga sebenarnya nggak sepenuhnya dursila, geng, & itu sama dengan karakter-karakter di atas.

Apakah kalian punya contoh villain lainnya, geng? Atau mungkin malah hero yang pernah melakukan aksi jahat? Share di kolom komentar ya!

Islam menyerukan perubahan bukan pemberitaan. 9 Oktober 2019

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop