7 Pasangan Drama Korea yang Bikin Baper Penonton Beneran Cuma Akting?

75% kepuasan nonton drama Korea itu melihat interaksi pasangan utamanya, geng! Di sini Jaka mau share 7 pasangan drama Korea yg bikin baper penonton.

Geng, galat satu tradisi utama menurut proses konsumsi karya pop culture, mau itu film, serial TV, atau drama Korea, merupakan tradisi shipping.

Buat kalian yg mungkin belum pernah dengar istilah ini, shipping itu merupakan tradisi penonton buat terobsesi dengan interaksi romantis antara dua karakter pada sebuah cerita fiksi.

Nah, jikalau soal drama Korea, yg namanya unsur romance itu kan hampir selalu terdapat, geng, meskipun mungkin nggak selalu jadi penekanan utama.

Makanya, tradisi shipping itu sepertinya memang sudah mendarah-daging banget bagi penonton drama Korea, geng!

DAFTAR ISI

  • Pasangan Drama Korea yg Sukses Bikin Baper Penonton
    • Lee Dong-wook dan Yoo In-na (Touch Your Heart)
    • Lee Jong-suk dan Han Hyo-joo (W)
    • Ji Sung & Hwang Jung-eum (Kill Me, Heal Me)
    • Rain dan Song Hye-kyo (Full House)
    • Park Hyung-sik dan Park Bo-young (Strong Woman Do Bong-soon)
    • Hyun Bin dan Ha Ji-won (Secret Garden)
    • Nam Joo-hyuk & Lee Sung-kyung (Weightlifting Fairy Kim Book-joo)

7 Pasangan Drama Korea yang Sukses Bikin Baper Penonton

Jaka jamin, pasti kalian pernah melihat pasangan pada drama Korea yang saking romantisnya sampai bikin kalian berpikir bila itu bukan cuma sekadar akting, kan?

Memang chemistry antar pasangan pada drama Korea itu merupakan nilai jual yang sangat tinggi, geng, & nggak sedikit drama Korea yang kesuksesannya bergantung pada hal itu.

Nah, pada sini Jaka mau membahas 7 pasangan drama Korea yang sukses bikin baper penonton dengan chemistry yang mereka miliki, geng!

1. Lee Dong-wook & Yoo In-na (Touch Your Heart)

Touch Your Heart 288e9

Pasangan ciamik yang satu ini sebelumnya telah pernah terlihat di Goblin, geng, tapi chemistry mereka paling bisa ditinjau pada Touch Your Heart.

Di drama Korea yg baru keluar di awal tahun ini, Yoo In-na sebagai seorang aktris yg sedang melakukan riset demi sebuah kiprah di sebuah firma hukum.

Di firma tadi, beliau menjadi asisten karakter Lee Dong-wook, seorang pembela terdakwa resmi workaholic yang hanya peduli menggunakan pekerjaannya.

Seperti dapat ditebak, kedua pasangan ini saling jatuh cinta, geng, & kepribadian mereka yg bertolak belakang dijamin sanggup bikin kalian baper berkelanjutan.

2. Lee Jong-suk dan Han Hyo-joo (W)

W Two Worlds 832f3

Drama Korea W mempunyai cerita yg sangat unik, geng, pada mana Han Hyo-joo masuk ke dunia lain, W, sebuah webtoon yang dibentuk sang ayahnya.

Di dunia tersebut, Han Hyo-joo bertemu menggunakan karakter Lee Jong-suk yang merupakan tokoh utama dari webtoon tadi.

Drama Korea ini banyak mengandung diskusi berat mengenai sifat berdasarkan sebuah cerita itu sendiri tapi yang nggak kalah menarik adalah interaksi menurut dua karakter primer ini, geng.

Karena berlatar di dalam sebuah webtoon, drama Korea ini mempunyai poly mengandung adegan aksi, geng, yg membuatnya jadi semakin menarik.

tiga. Ji Sung dan Hwang Jung-eum (Kill Me, Heal Me)

Kill Me Heal Me B129a

Jaka mau mempertahankan interaksi dengan satu orang aja sudah sulit banget, geng, akan tetapi pasangan yang satu ini harus berurusan menggunakan lebih berdasarkan satu kepribadian, geng.

Di Kill Me, Heal Me, Ji Sung berperan sebagai karakter yang mempunyai banyak kepribadian dan Hwang Jung-eum menjadi psikiater yg membantunya dalam perkara ini.

Lambat laun, mereka saling jatuh cinta, geng, akan tetapi yg bikin mereka khas merupakan Hwang Jung-eum tetap sanggup bekerjasama baik menggunakan semua kepribadian Ji Sung.

Mau Ji Sung sedang menjadi seorang bapak-bapak 40 tahun atau seniman depresi berumur 17 tahun, kedua pasangan ini permanen mempunyai chemistry yang patut dipuji, geng!

4. Rain & Song Hye-kyo (Full House)

Full House 32737

Kita pindah ke masa kemudian dulu, geng, sejenak buat membahas drama Korea yg dianggap sebagai galat satu drama Korea terbaik dan pionir Korean Wave .

Banyak banget, geng, hal yang masih Jaka jangan lupa mengenai Full House, seperti lagu beruang yg sudah ikonik itu, akan tetapi yang utama tetap Rain dan Song Hye-kyo.

Seperti banyak drama Korea, karakter Rain & Song Hye-kyo pada sini mempunyai kepribadian & latar belakang yang antagonis, geng, & tak jarang pertarungan.

Tapi mereka berdua punya chemistry yg sangat natural, geng, dan akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta setelah awalnya hanya menikah buat kontrak.

lima. Park Hyung-sik dan Park Bo-young (Strong Woman Do Bong-soon)

Strong Woman E6761

Nggak heran, geng, bila Strong Woman Do Bong-soon menjadi galat satu drama Korea terpopuler ketika mengudara pada tahun 2017 kemarin.

Di sini Park Bo-young berperan menjadi wanita menggunakan kekuatan super yg disewa sebagai bodyguard sang Park Hyung-sik, CEO dari sebuah perusahaan game.

Tingkah laku pasangan Park Hyung-sik dan Park Bo-young memang sangat bikin gemes lantaran mereka berdua terkesan polos.

Tambahan juga, geng, pada balik layar mereka berdua sudah menyatakan kalau sebenarnya mereka punya perasaan satu sama lain yg pasti bikin baper.

6. Hyun Bin & Ha Ji-won (Secret Garden)

Secret Garden C55ef

Sebagai drama Korea yang secara garis akbar mengadaptasi cerita Cinderella, nggak heran, geng, kalau pasangan utamanya kelewat romantis.

Di sini Hyun Bin berperan menjadi seseorang CEO yg bertemu menggunakan seseorang pemeran pengganti mini -kecilan yg diperankan sang Ha Ji-won.

Awalnya, hanya Hyun Bin yg tertarik buat dekat dengan Ha Ji-won tapi lambat laun, Ha Ji-won juga akhirnya jatuh hati terhadap Hyun Bin.

Yang bikin kocak, sejalan dengan perkembangan kisah cinta mereka, terdapat insiden di mana sepasang kekasih ini sering bertukar badan, geng!

7. Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung (Weightlifting Fairy Kim Book-joo)

Weightlifting Fairy Dab68

Drama Korea ini sempat kurang populer, geng, ketika pertama kali mengudara akan tetapi Jaka suka banget sama cerita coming-of-age yg menciptakan Jaka suka sama drama ini.

Weightlifting Fairy bercerita tentang seseorang atlit angkat beban, Lee Sung-kyung, & hubungannya dengan seseorang perenang, Nam Joo-hyuk, pada kampus.

Jaka sebenarnya nggak suka menggunakan poni berdasarkan karakter Lee Sung-kyung di sini akan tetapi kedua pasangan ini memiliki hubungan yang sangat sehat dan menggemaskan, geng.

Berbeda menggunakan drama Korea yg senang hiperbola, interaksi percintaan mereka di sini digambarkan sangat realistis, geng, yg membuat drama ini sangat manis & relatable.

Akhir Kata

Itulah, geng, 7 pasangan drama Korea yang sukses bikin baper penonton dari pengalaman Jaka.

Sebenarnya banyak banget, geng, pasangan lain yg punya interaksi sangat menarik akan tetapi dikarenakan keterbatasan tempat, Jaka harus membatasi diri pada 7 pasangan ini.

Bagaimana pendapat kalian berdasarkan atas pilihan Jaka, geng? Apa kalian punya inspirasi pasangan lain? Share pada kolom komentar ya!

Film durasi 5 menit yang akan membuat kamu menangis, jika kamu mengerti cinta.

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop