7 Kejadian Memalukan Artis K-Pop Saat Live

Sudah berusaha untuk tampil sesempurna mungkin, nyatanya peristiwa malu ini dia menimpa sederet seniman K-Pop saat live.

Seperti yg kita memahami, selebriti selalu dituntut buat sanggup tampil sempurna pada hadapan publik apapun kondisi yg sedang dihadapinya.

Tapi, apa jadinya kalau sang artis justru mengalami kejadian memalukan tidak terduga?

Hal itulah yg terjadi pada beberapa seniman K-Pop yg dikenal selalu tampil manis & paripurna, geng. Bahkan yang lebih membuat malu lagi, kejadian tadi terjadi dalam ketika program live berlangsung.

DAFTAR ISI

  • Kejadian Memalukan Artis K-Pop Saat Live
    • Suzy 'Miss A'
    • Soyu & Hyorin 'SISTAR'
    • Taeyeon 'SNSD'
    • Jihyun '4Minute'
    • Onew 'SHINee'
    • GFRIEND
    • Subin 'Dal Shabet'

Kejadian Memalukan Artis K-Pop Saat Live

Selalu ditampilkan paripurna di drama Korea atau acara K-Pop lainnya, nyatanya seniman K-Pop hanyalah insan biasa yg bisa mengalami kejadian malu.

Buktinya, seniman-seniman K-Pop berikut ini tertangkap kamera mengalami kejadian malu ketika sedang live.

Mau tahu siapa saja? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut adalah!

1. Suzy 'Miss A'

Suzy Fe52e

Siapa sangka kalau salah satu pemain drama Korea Vagabond ini ternyata pernah lho mengalami insiden malu waktu sedang live.

Saat itu Suzy yang pula adalah seorang penyanyi tengah menggelar konser di Beijing tepatnya di tempat Thinpad Space.

Entah terpeleset atau bagaimana, Suzy tiba-tiba terjatuh waktu sedang berjalan menuju anjung.

Alhasil, pergelangan kakinya mengalami luka yg cukup akbar. Meskipun begitu, Suzy permanen tampil profesional & menghibur para penggemar yg sudah menantikannya.

2. Soyu & Hyorin 'SISTAR'

Sistar Db049

Menjadi salah satu bintang tamu pada acara Hallyu Dream Festival 2015 yang berlangsung di Gyeongju Citizens Stadium, girlband SISTAR justru mengalami peristiwa membuat malu.

Hal itu terjadi saat mereka tengah membawakan lagu "Shake It" yang memiliki aliran musik dance penuh semangat.

Keempat anggota SISTAR yg waktu itu sedang mengenakan heels pun dengan kompak tampil bernyanyi sambil nge-dance, tetapi keadaan anjung yang licin justru membuat sebagai bencana bagi mereka.

Kedua anggotanya yaitu Soyu dan Hyorin terpeleset berkali-kali pada atas panggung. Untungnya, 2 anggota lainnya menggunakan sigap pribadi menarik mereka agar tak terjatuh.

Sayangnya di akhir penampilan mereka, Soyu yg sedang berjalan menuju backstage pun akhirnya terjatuh sampai harus ditolong oleh para kru.

3. Taeyeon 'SNSD'

Snsd 01d7a

Menghadiri acara bergengsi sekelas Seoul Music Award, Taeyeon 'SNSD' sayangnya wajib pulang menanggung malu nih, geng.

Hal itu bermula usai dirinya terselesaikan membawakan lagu 'Holler' pada panggung Seoul Music Award beserta member SNSD lainnya dalam tahun 2015 kemudian.

Ketika mereka akan kembali ke backstage, tiba-datang saja lift yang dipasang dipanggung bergerak turun sehingga Taeyeon terjatuh ke lubang hidrolik tersebut.

Terjatuh menurut ketinggian kurang lebih dua meter, hal itu tentunya membuat Taeyeon sedikit shock & segera dilarikan ke tempat tinggal sakit.

Girlband SNSD sendiri memiliki banyak penggemar karena lagu-lagu Korea ciptaannya yang asik buat dipakai nge-dance.

4. Jihyun '4Minute'

Jihyun B037e

Bukan jatuh misalnya yg dialami artis-seniman K-Pop sebelumnya, tetapi peristiwa yg dialami oleh galat satu member girlband 4Minute ini nggak kalah memalukan.

Kejadian memalukan tadi menimpa jihyun ketika dirinya & member 4Minute lainnya tengah berada pada panggung Music Bank tahun 2013 kemudian.

Sedang asik bergoyang mengiringi lagu 'Whats Your Name', tiba-tiba tali bra belakang Jihyun tanggal sehingga menciptakan aksi dance-nya sedikit kaku.

Meskipun sudah beberapa kali berusaha meningkatkan tali bra hitamnya tesebut, tetapi kamera sudah terlanjur menyoroti peristiwa memalukan itu.

lima. Onew 'SHINee'

Onew 525fe

Tampil di program Music Bank beserta member boyband SHINee lainnya, Onew wajib mengalami kejadian membuat malu ketika dirinya jatuh pingsan lantaran kaget.

Hal itu bermula dari lighting anjung yg secara datang-tiba jatuh & hampir tentang dirinya.

Lantaran bencana tersebut Onew shock dan akhirnya kehilangan kesadaran. Untungnya, oleh manajer & anggota Super Junior yang mengetahui itu segera membawanya ke tempat yang kondusif.

6. GFRIEND

GFRIEND 028de

Tampil di sebuah acara yang diselenggarakan sang SBS, para member GFRIEND mengalami hal memalukan saat membawakan lagu 'Me Gustas Tu'.

Hal itu karena mereka beberapa kali terpeleset jatuh karena kondisi anjung yg licin dampak hujan.

Meskipun insiden memalukan itu terjadi bukan hanya satu atau 2 kali, tapi GFRIEND bersikap profesional dengan terus melanjutkan penampilan mereka.

Sikapnya tadi tentu saja mengundang perhatian publik dan menjadi pembahasan media-media barat misalnya Mashable, Daily Mail, dan masih poly lagi.

7. Subin 'Dal Shabet'

Subin 0a9a0

Bukan hanya rasa membuat malu, Subin 'Dal Shabet' menerima 8 jahitan di bibirnya dan gusinya robek kurang lebih 3cm karena terjatuh saat dirinya dan member Dal Shabet lainnya tampil pada sebuah taman di Kangnam.

Kabarnya Subin terjatuh karena kehilangan ekuilibrium ketika dirinya menuruni panggung.

Subin kemudian segera dilarikan ke rumah sakit, ad interim lima anggota Dal Shabet lainnya tetap merampungkan show.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa kejadian memalukan yg dialami oleh sederet seniman K-Pop waktu sedang live.

Bukan hanya membuat malu, insiden itu jua tentunya menyebabkan trauma mnedalam bagi mereka, geng.

9 Kejadian Memalukan ARTIS KOREA Wanita Saat Live Diatas Panggung

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop