7 Karakter Free Fire dengan Skill Terbaik dan Terunik Dijamin Booyah!

Sebagai battle royale yg mengusung konsep hero, Free Fire punya karakter unik, geng! Di sini Jaka mau membahas 7 karakter Free Fire terbaik.

Kalau soal game battle royale di HP, kini pilihan kita telah bertambah, geng, dengan kedatangan Call of Duty: Mobile yg jua menyediakan mode terkenal ini.

Meskipun begitu, game-game yang lebih senior seperti PUBG, Fortnite, dan Free Fire juga masih pantas dimainkan loh, geng.

Terutama buat Free Fire lantaran tidak selaras menggunakan pilihan lainnya, Free Fire mengusung konsep hero yg mirip dengan game MOBA seperti Mobile Legends.

> DAFTAR ISI
  • Karakter Free Fire Terbaik
    • Andrew
    • Kelly
    • Rafael
    • Paloma
    • Olivia
    • Nikita
    • Hayato

7 Karakter Free Fire Terbaik

Nah, adanya konsep hero ini tentunya menciptakan Free Fire jadi pilihan unik, geng, yang membuatnya seperti dengan Apex Legends yang tersedia di konsol & PC.

Konsep hero ini pula menaruh kerumitan tertentu lantaran tiap karakter memiliki skill dan peran tertentu yang harus kalian pelajari dahulu.

Buat kalian yg suka dengan adanya elemen taktik di battle royale yang nggak sepenuhnya cuma sekedar keahlian menembak, Free Fire memang pilihan yg cocok, geng.

Nah, buat sedikit membantu kalian, di sini Jaka mau memberikan sedikit kisi-kisi mengenai 7 karakter Free Fire terbaik!

1. Andrew

Andrew 1dba7

Karakter ini merupakan keliru satu karakter paling populer pada Free Fire karena beliau sangat memudahkan, geng, & membuatnya cocok buat pemula.

Skill milik Andrew bersifat pasif & secara otomatis akan membuat vest yang kamu dapatkan pada game menjadi tidak mudah ringkih.

Semua pemain pasti sanggup memanfaatkan skill ini, menciptakan Andrew lebih bermanfaat dibandingkan karakter lain yg skill-nya tergantung situasi.

Kalau engkau cukup beruntung dan bisa menemukan vest level tinggi pada game, skill yang dimiliki Andrew akan sangat membantu kamu bertahan hidup lebih usang.

2. Kelly

Kelly B257b

Selain Andrew, ada juga satu karakter lain yg memiliki skill universal yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh pemain, yaitu Kelly.

Sebagai karakter yg digambarkan sebagai atlet lari, nggak heran jika wanita yang satu ini memiliki skill pasif yang bisa menambahkan kecepatan lari kamu.

Sebagai game battle royale, Free Fire menggunakan sistem safe zone yang akan terus berubah dan memaksa pemain buat bergerak hampir tiap waktu, membuat Kelly sangat berguna.

Tapi, Kelly sebenarnya lebih cocok buat pemain yg sudah mengetahui letak loot, jadi mampu mencapai lokasi tersebut sebelum pemain yang lain.

3. Rafael

Rafael 4b612

Buat pemain yg lebih senang main solo atau mengambil taktik-strategi oportunis, Rafel adalah pilihan yang tepat menggunakan skill-nya yang unik.

Rafael memiliki skill aktif yg bila digunakan akan membuatnya menghilang berdasarkan minimap selama beberapa dtk.

Ingat, geng, di battle royale tujuan engkau merupakan bertahan hayati hingga akhir. Jadi kamu bisa memanfaatkan skill ini saat lawanmu sedang sibuk sendiri.

Jika kamu melihat terdapat standar tembak yg sedang terjadi, skill Rafael dapat dipakai buat menyergap versus yg juga bermanfaat jikalau engkau sedang membantu teman.

4. Paloma

Paloma B7bdc

Di Free Fire, keliru satu kasus yang sering ada merupakan barang mana yang harus kamu bawa, apalagi bila engkau nggak bisa menemukan backpack di awal game.

Nah, buat kalian yg suka galau soal loot, Paloma sanggup sebagai pilihan, geng, lantaran dia memiliki skill yg menciptakan amunisi assault rifle nir mengurangi kapasitas.

Memang kalian akan dipaksa buat memakai assault rifle, tapi berhubung senjata tadi adalah galat satu senjata terkuat pada Free Fire, Jaka, sih, nggak akan menolak.

Skill Paloma juga sanggup membantu kamu untuk bertahan hidup, geng, karena engkau jadi sanggup membawa medkit lebih sebagai persediaan tambahan.

lima. Olivia

Olivia 70f8b

Karakter ini sangat cocok buat yg nggak suka kesepian karena Olivia adalah karakter support terbaik di Free Fire yg juga paling lezat pada mata.

Skill Olivia sangat berguna waktu kamu bermain pada duo atau squad lantaran karakter yg di-revive sang Olivia akan mendapat tambahan HP.

Olivia sangat efektif pada squad karena satu karakter mampu bertugas menyerang dan karakter lain sanggup melindungi Olivia menurut serangan lawan.

6. Nikita

Nikita Free Fire Be409

Maaf ya, geng, Jaka kini relatif subjektif lantaran meskipun Nikita mempunyai skill yg agak spesifik, Jaka langsung sangat menyukai karakter ini.

Skill Nikita mengizinkan pemain buat mengisi ulang senjata lebih cepat jika memakai sub-machine gun (SMG).

SMG memang nggak sepopuler assault rifle lantaran nggak sanggup digunakan untuk pertempuran jarak jauh, akan tetapi senjata ini mempunyai rate of fire yang tinggi.

Nah, ketika dikombinasikan dengan skill Nikita, SMG mampu sebagai sangat mematikan di jarak menengah, geng.

7. Hayato

Hayato Free Fire 41057

Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang lalu, geng, dan Hayato sepertinya sangat menghayati peribahasa itu.

Hayato mempunyai skill yang juga khusus tetapi sangat berbahaya pada mana waktu darahnya berkurang, kemampuan penetrasi armor Hayato akan bertambah.

Sebagai karakter yang digambarkan seseorang samurai, skill pasif Hayato sangat efektif ketika digabungkan dengan senjata jarak dekat.

Jaka pribadi sporadis menggunakan karakter ini, akan tetapi jikalau sudah melihat Hayato mendekat niscaya acapkali panik sendiri karena skill yg dimiliki olehnya.

Akhir Kata

Itulah, geng, 7 Karakter Free Fire Terbaik menurut Jaka. Sebenarnya nggak terdapat karakter jelek di game ini, semua tergantung dari cara bermain setiap orang.

Nah, Jaka harap menggunakan tips ini kalian nggak usah pusing lagi pada menentukan karakter yang ingin kalian beli dengan diamond.

Bagaimana pendapat kalian mengenai karakter pada atas? Apa kalian punya rekomendasi karakter lain, geng? Share di kolom komentar, ya!

senjata terkuat ff

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop