7 HP Samsung yang Sudah Banting Harga Ada yang Turun Harga Nyaris 10 Juta!

Kelabakan melihat harga Samsung Galaxy S dan Note terbaru? Jangan pusing, geng, pada sini Jaka mau share 7 HP Samsung yang sudah banting harga!

Kita tak jarang mendengar kalau orang sabar disayang Tuhan. Tapi kalian tahu nggak, geng, bila orang tabah itu pula paling bisa ekonomis uang?

Daripada menghabiskan uang Rp15 juta ke atas buat beli iPhone terbaru, geng, kalian bisa loh bersabar 12 bulan supaya mampu beli iPhone tersebut menggunakan harga yg jauh lebih murah.

Tapi, buat ketika ini Jaka mau masuk ke dunia Android dulu, geng, & fokus ke merk HP yg telah mempunyai reputasi tinggi yaitu Samsung!

DAFTAR ISI

  • HP Samsung yang Sudah Banting Harga
    • Samsung Galaxy A9 (2018)
    • Samsung Galaxy A8 Star (2018)
    • Samsung Galaxy S9 Plus
    • Samsung Galaxy S9
    • Samsung Galaxy Note 9
    • Samsung Galaxy S8 Plus
    • Samsung Galaxy Note 8

7 HP Samsung yang Sudah Banting Harga

Di dunia Android sendiri, Samsung mungkin mampu dibilang bukan raja tunggal lagi, geng, soalnya merk misalnya Huawei dan produk Google sendiri jua nggak kalah.

Tapi memang Samsung masih memiliki reputasi menjadi pentolan pada dunia Android menggunakan flagship Galaxy S dan Galaxy Note milik mereka.

Seperti Apple, produk Samsung pula banyak yg harganya pada atas Rp10 juta, geng, yang membuat produk dari brand ini sebagai target sultan di Indonesia.

Tapi ketika bisa membarui semuanya, geng, dan di sini Jaka mau membahas 7 HP Samsung yg telah banting harga!

1. Samsung Galaxy A9 (2018)

Galaxy A9 43296

Di tahun 2019, HP dengan empat kamera itu sudah jadi pemandangan biasa, geng, dengan beberapa HP terbaru menurut realme & Redmi yang telah dibekali empat kamera.

Tapi pada tahun 2018, Samsung adalah brand yg pertama mengawali tren ini menggunakan peluncuran Samsung Galaxy A9 (2018) yang mempunyai empat kamera.

Dibekali menggunakan layar Super AMOLED 6.Tiga inci dengan resolusi FHD+, dan chipset Snapdragon 660, HP ini masih lebih berdasarkan relatif buat dipakai pada tahun 2019, geng.

Waktu pertama kali diluncurkan, HP ini dibanderol seharga Rp8 juta akan tetapi HP ini sanggup kalian dapatkan sekarang hanya dengan harga Rp3,9 juta saja, geng!

dua. Samsung Galaxy A8 Star (2018)

Galaxy A8 Star 07826

Buat kalian yang merasa empat kamera itu berlebihan, kalian bisa coba Samsung Galaxy A8 Star, HP yang hanya mempunyai fitur sedikit pada bawah Samsung Galaxy A9.

Di Samsung Galaxy A8 Star hanya masih ada dua kamera dan ukuran layar yg lebih mini yaitu Super AMOLED 6.0 inci dengan resolusi FHD+.

Tapi HP ini masih memakai chipset yang sama yaitu Snapdragon 660 jadi jikalau soal main game berkualitas, HP ini nggak usah diragukan, geng.

Saat diluncurkan tahun lalu, HP ini dibanderol pada harga Rp8 juta tapi ketika ini, Samsung Galaxy A8 Star mampu kamu dapatkan menggunakan harga Rp3,tiga juta.

tiga. Samsung Galaxy S9 Plus

Galaxy S9 Plus 860b8

Sebagai seri HP yg telah eksis selama hampir 10 tahun, Samsung Galaxy S memiliki sejarah kualitas yg nggak jauh menggunakan iPhone, geng!

Makanya, meskipun Samsung Galaxy S9 Plus itu adalah flagship tahun kemudian, kualitasnya masih di atas banyak HP yang keluar tahun ini.

Dibekali dengan Snapdragon 845 atau Exynos 9810, RAM 6GB, layar Super AMOLED 6.Dua inci dengan resolusi Quad HD, performa HP ini masih sangat kompetitif.

Saat diluncurkan pada Indonesia, varian Samsung Galaxy S9 Plus dengan memori 64GB dipatok pada harga Rp13 juta tapi sekarang bisa kalian dapatkan menggunakan harga Rp5,7 juta saja, geng!

4. Samsung Galaxy S9

Galaxy S9 9cf43

Buat kalian yg masih mau merasakan HP flagship Samsung yang lebih murah lagi mampu mengecek Samsung Galaxy S9, geng!

Secara garis besar , Samsung Galaxy S9 setara menggunakan Samsung Galaxy S9 Plus hanya dengan berukuran layar yang lebih kecil di 5.8 inci & RAM yang lebih kecil pada 4GB.

Selain itu, Samsung Galaxy S9 hanya memiliki satu kamera belakang saja tapi buat spesifikasi masih sebanding menggunakan Samsung Galaxy S9 Plus.

Untuk harga, varian Samsung Galaxy menggunakan memori 64GB dulu dijual pada harga Rp11,5 juta akan tetapi kini bisa kalian dapatkan pada harga Rp5 juta saja.

5. Samsung Galaxy Note 9

Galaxy Note 9 Ead8c

Kalau kalian senang resah kenapa berukuran layar HP sekarang menjadi makin besar , karena merupakan lantaran kepopuleran seri Samsung Galaxy Note, geng.

Seri ini tak jarang diklaim menjadi flagship sejati Samsung, geng, soalnya umumnya dipatok di harga yang bahkan lebih mahal dibandingkan dengan seri Samsung Galaxy S.

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 sama menggunakan Samsung Galaxy S9 Plus hanya dengan berukuran layar yang lebih akbar di 6.4 inci & tambahan stylus S-Pen.

Varian Samsung Galaxy Note 9 dengan RAM 6GB dan memori 128GB diluncurkan pada harga Rp13.Lima juta tapi kini bisa kalian dapatkan harga menggunakan Rp7,7 juta, geng!

6. Samsung Galaxy S8 Plus

Galaxy S8 Plus 62149

Saking bagusnya kualitas Samsung Galaxy S8 Plus, flagship dari 2 tahun lalu masih tetap bagus untuk digunakan kini , geng!

Dengan chipset Snapdragon 835 atau Exynos 8895 & RAM 4GB, HP ini mempunyai performa yg sebanding dengan HP kelas menengah berdasarkan 2019.

Waktu pertama kali masuk Indonesia, Samsung Galaxy S8 Plus menggunakan memori 64GB dibanderol di harga Rp12 juta tapi harganya ketika ini hanya Rp5 juta saja, geng!

7. Samsung Galaxy Note 8

Galaxy Note 8 8dc69

Kalau kalian merasa Samsung Galaxy Note 9 masih terlalu mahal, kalian bisa mundur satu tahun & mencoba Samsung Galaxy Note 8, geng!

Berbeda menggunakan Samsung Galaxy S8 Plus yg hanya mempunyai satu kamera, Samsung Galaxy Note 8 memiliki kamera telephoto tambahan.

Untuk masalah harga, Samsung Galaxy Note 8 kini sanggup dibeli pada harga Rp4,7 juta dibandingkan menggunakan Rp13 juta ketika pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Dan jangan khawatir, geng, tidak sinkron dengan Samsung Galaxy Note 7 yang acapkali melakukan aksi bunuh diri, nggak terdapat masalah meledak yg terkait menggunakan Samsung Galaxy Note 8.

Akhir Kata

Itulah, geng, 7 HP Samsung yg telah banting harga. Mau merasakan HP flagship nggak perlu mahal, kalian relatif butuh kesabaran tinggi.

Menurut Jaka juga nggak lumrah kalian menghabiskan uang di atas Rp10 juta buat HP kecuali kalau memang penghasilan kalian telah berpuluh-puluh juta.

Kalau nggak mampu tabah, kalian juga bisa mempertimbangkan HP China yang punya kualitas premium menggunakan harga menengah, geng!

Apa kalian tertarik menggunakan HP pada atas? Atau kalian punya rekomendasi HP yg sudah murah lainnya? Share di kolom komentar ya, geng!

Dulu harga nya 10 juta sekarang 1 jutaan

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop