7 Game RPG Android yang Bisa Dimainkan di HP RAM 1GB Grafis Dewa!

Game RPG berkualitas nggak wajib berat, geng! Di sini Jaka mau share 7 game RPG Android yang mampu dimainkan pada HP RAM 1GB.

Siapa, geng, pada sini yang ketika jaman sekolah hobinya main Final Fantasy, galat satu seri RPG terbaik sepanjang masa?

Jaka jua sampai kini masih sering banget main game RPG & game tersebut merangkap jadi pengajar Bahasa Inggris nggak resmi Jaka, soalnya Jaka belajar poly hal menurut situ.

Enaknya, geng, menggunakan kualitas HP Android jaman kini yg sudah mumpuni, poly banget game RPG yg tersedia pada Android yg Jaka bisa rasakan kapan saja.

DAFTAR ISI

  • Game RPG Android yang Bisa Dimainkan di HP RAM 1GB
    • Zenonia lima
    • Chrono Trigger
    • Soulcraft 2
    • Inotia 4
    • Reaper
    • Eternium
    • Battleheart Legacy

7 Game RPG Android yang Bisa Dimainkan pada HP RAM 1GB

Masalahnya, geng, nggak sedikit game RPG di Android yg membutuhkan sumber daya yg tidak mengecewakan tinggi buat mampu dimainkan.

Tapi bila kalian nggak masalah mengorbankan grafis yg anggun, poly jua, geng, game RPG di Android dengan cerita dan gameplay papan atas yg jua ringan untuk dimainkan.

Nah, pada kesempatan ini, Jaka mau share 7 game RPG Android yang sanggup dimainkan pada HP RAM 1GB! Kalian nggak butuh HP mahal buat sanggup senang -senang .

1. Zenonia 5

Zenonia 5 F5f76

Seri Zenonia memang telah memiliki sebagai reputasi galat satu game action RPG terbaik di Android, geng, dan Zenonia 5 juga sinkron dengan reputasi itu.

Di Zenonia 5 engkau bermain sebagai galat satu dari 4 karakter yang masing-masing memiliki cara bermain mereka sendiri, membuat kalian nggak akan cepat bosan.

Meskipun ringan, Zenonia lima permanen dilengkapi menggunakan grafis yg anggun dan quest yang berlimpah, geng, akan tetapi sayangnya membutuhkan koneksi internet.

Detail Zenonia 5
Developer Gamevil
OS Minimal Android 2.2 ke atas
Ukuran 46MB
Download 10.000.000 ke atas
Genre RPG
Rating 4.3/lima
Harga Gratis
Zenonia 5 28e6a Zenonia 5 1.2.8 Games DOWNLOAD

dua. Chrono Trigger

Chrono Trigger 2122f

Buat kalian yang nggak kenal dengan nama ini, Chrono Trigger adalah game RPG besutan Square Enix yg tak jarang disebut sebagai keliru satu game terbaik sepanjang masa.

Game ini pertama kali dirilis di tahun 1995 dan meskipun sudah sangat berumur, Chrono Trigger patut untuk dimainkan, geng!

Chrono Trigger juga memiliki fitur yg sangat unik pada mana engkau bisa melakukan perjalanan mengarungi saat berdasarkan zaman dinosaurus sampai ke jaman robot.

Desain karakter buat game ini jua dikerjakan oleh Akira Toriyama loh, yang pastinya telah kita kenal melalui karyanya, Dragon Ball.

Detail Chrono Trigger
Developer Square Enix
OS Minimal Android 2.2 ke atas
Ukuran 538MB
Download 100.000 ke atas
Genre RPG
Rating 4.3/5
Harga Rp149.000
Chrono Trigger A2c74 Chrono Trigger Play Store Games DOWNLOAD

tiga. Soulcraft 2

Soulcraft 2 79a3a

Di Android banyak banget, geng, game action RPG yang mengusung gameplay seperti Diablo akan tetapi nggak banyak yang mampu mengimbangi Soulcraft dua.

Di sini, kamu akan berperan sebagai satu berdasarkan tujuh malaikat yang tersedia dalam sebuah perang antara surga & neraka.

Meskipun game ini memiliki tergolong ringan, game ini nggak kalah manis dengan RPG lainnya loh, membuat game ini patut diperhitungkan.

Detail Soulcraft dua
Developer MobileBits GmbH
OS Minimal Android 2.3 ke atas
Ukuran 48MB
Download 1.000.000 ke atas
Genre RPG
Rating 4.2/lima
Harga Gratis
Soulcraft 2 Action Rpg Dd30a SoulCraft dua - Action RPG Terbaru Games DOWNLOAD

4. Inotia 4

Inotia 4 66ef1

Mayoritas game RPG Asia umumnya berasal menurut Jepang, geng, akan tetapi Inotia 4 sedikit tidak sinkron lantaran berasal dari Korea Selatan.

Game ini punya Bahasa Inggris yang agak aneh, geng, jadi jangan galau bila kalian ketemu kalimat yg bikin kalian geleng-geleng sendiri.

Tapi untungnya Inotia 4 punya gameplay yg sangat menarik di mana kalian nggak perlu bermain sendiri, geng.

Di sini engkau bisa mencari tentara bayaran yang mampu engkau ajak bertualang bareng biar engkau nggak usah kesepian, geng!

Detail Inotia 4
Developer Com2uS
OS Minimal Android 2.2 ke atas
Ukuran 61MB
Download lima.000.000 ke atas
Genre RPG
Rating 4.Lima/lima
Harga Gratis
Inotia 4 2 606fb Inotia 4 Terbaru Games DOWNLOAD

lima. Reaper

Reaper B0077

Berbeda dengan game lain di daftar ini, action RPG yang satu ini mengusung gameplay side scrolling seperti Mario jaman dulu, geng.

Makanya, geng, game ini jua mempunyai kontrol yg jauh lebih gampang karena konvoi karakter terbatas ke kiri & ke kanan.

Sistem yg ada di Reaper juga tergolong simpel dengan quest yang pendek jua yang memang terasa sangat cocok buat sebuah mobile RPG.

Tapi jangan keliru, geng, lantaran Reaper pula mengandung visual yg manis dengan gaya animasi yang unik, menciptakan game ringan ini permanen enak dipandang.

Detail Reaper
Developer HEXAGE
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 21MB
Download lima.000.000 ke atas
Genre RPG
Rating 4.Lima/5
Harga Gratis
Reaper Android Reaper 1.4.13 Games Arkade Hexage DOWNLOAD

6. Eternium

Eternium C58b1

Nah, Eternium adalah satu lagi game action RPG yang mengusung gameplay yang terinspirasi menurut Diablo besutan Blizzard, geng.

Di game ini engkau akan diberi pilihan buat bermain menjadi seseorang pejuang, pemburu bantuan gratis, atau seorang penyihir.

Dari pengalaman Jaka, penyihir itu yang paling menarik, geng, lantaran engkau diwajibkan buat menggambar tanda-tanda tertentu di layar HP kamu buat memakai skill engkau .

Mungkin kamu akan relatif nge-lag memainkan game ini pada HP kentangmu. Jadi, engkau wajib mengorbankan grafismu, geng.

Detail Eternium
Developer Making Fun, Inc.
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 101MB
Download 10.000.000 ke atas
Genre RPG
Rating 4.8/lima
Harga Gratis
Eternium 9993a Eternium Terbaru Games DOWNLOAD

7. Battleheart Legacy

Battleheart Legacy 74287

Berbeda menggunakan game di atas, Battleheart Legacy merupakan sebuah game action RPG yg mengusung gaya animasi realistis.

Game ini juga unik karena engkau diberi kebebasan dalam memilih spesialisasi karaktermu sendiri dan nir terpaku dalam sistem group yg cenderung kaku.

Jika engkau ingin sebagai petarung jeda dekat menggunakan beberapa kemampuan sihir, game ini sangat cocok buat engkau , loh.

Selain itu, meskipun tidak mempunyai jalan cerita yang khas, Battleheart dipenuhi dengan dialog & humor yg unik yg membantu engkau agar nggak cepat bosan dengan game ini.

Detail Battleheart Legacy
Developer Mika Mobile
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 497MB
Download 50.000 ke atas
Genre RPG
Rating 4.7/5
Harga Rp67.000
Battleheart Legacy C430a Battleheart Legacy Play Store Games DOWNLOAD

Akhir Kata

Itulah, geng, 7 game RPG Android yang sanggup dimainkan pada HP RAM 1GB. Tentunya game di atas nggak akan seheboh game yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

Tapi sebagaimana kalian nggak mampu menilai orang menurut penampilan, game-game pada atas jua demikian, geng.

Meskipun mungkin mereka nggak secantik game RPG lainnya, mereka punya gameplay & cerita yg dijamin akan membuat pengalaman kalian berharga, geng!

Apa kalian pernah mencoba game pada atas? Atau mungkin kalian punya rekomendasi game RPG ringan lainnya? Share pada kolom komentar ya, geng!

5 GAME FPS ANDROID GRAFIS HD YANG BISA DIMAINKAN DI RAM KECIL

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop