Nonton Film Zero (2018) Sub Indo

Semua orang berhak dicintai, geng, termasuk orang kerdil. Kalian bisa nonton film Zero (2018) yg dibintangi oleh Shahruk Khan di sini

Ada dua hal, geng, yang sanggup dibilang sudah sebagai trademark rakyat India. Yang pertama, mereka paling mampu menggelar pernikahan dan yang kedua, mereka punya industri film yg sangat akbar.

Hal inilah yg menciptakan industri film India memiliki julukan sendiri yg dianggap Bollywood menggunakan spesialisasi mereka pada film genre romance.

Nah, pada sini Jaka mau membahas satu film romance Bollywood yg punya wangsit cerita inspirasional yaitu Zero. Buat yang telah penasaran, eksklusif baca sinopsisnya aja ya!

Sinopsis Film Zero

Download Film Zero 4a84c

Zero merupakan film romance yang menceritakan kisah Bauua Singh (Shahrukh Khan), seseorang yang memiliki syarat dwarfisme.

Meskipun mempunyai penampilan kerdil, Bauua tetap mempunyai kepribadian yang sangat positif & penuh percaya diri.

Sayangnya, di umur 38 tahun, dia masih kesulitan menemukan pasangan yang sinkron meskipun telah menggunakan donasi agen pencari jodoh.

Akhirnya, Bauua bertemu menggunakan Aafia Yusufzai Bhinder (Anushka Sharma), seseorang ilmuwan yg bekerja buat NSAR, sebuah badan antariksa yang seperti NASA.

Aafia menderita kelainan fisik cerebral palsy & Bauua & Aafia merasa terikat atas syarat fisik mereka berdua yang sama-sama mempunyai kelainan dan akhirnya saling jatuh cinta.

Meskipun mereka berdua sempat menemui beberapa hambatan pada pada hubungan mereka, Bauua & Aafia akhirnya bersiap untuk maju ke pelaminan.

Di sini, Bauua mendapat informasi menurut temannya bahwa beliau berhasil masuk ke sebuah kompetisi menari & berkesempatan untuk bertemu menggunakan aktris Babita Kumari (Katrina Kaif).

Siapa perempuan yg akhirnya dipilih Bauua? Dan apakah Bauua akhirnya dapat menemukan jalan hidupnya sendiri sebagai orang yang memiliki syarat dwarfisme?

Fakta Menarik Film Zero

Nonton Film Zero Ca81d

Film ini nggak hanya menjadi potret indah syarat dwarfisme & cerebral palsy, akan tetapi juga penuh dengan detail menarik lainnya, geng!

  • Penampilan dwarfisme Bauua nir dibuat memakai CGI akan tetapi menggunakan direkam memakai teknik yg disebut Forced Perspective yg memakai ilusi mata buat menciptakan Bauua menjadi kerdil.

  • Teknik ini seperti menggunakan yang digunakan pada seri Lord of the Rings pada beberapa karakter Hobbit & Dwarf pada film itu.

  • Sesuai menggunakan karakter Babita yg digambarkan sebagai aktris, film ini juga memiliki cameo menurut beberapa figur Bollywood lainnya.

  • Salman Khan, galat satu menurut The Three Khans, perpaduan 3 aktor terkenal pada Bollywood misalnya Shahrukh Khan, ada sebagai cameo & bernyanyi beserta Shahrukh Khan pada sini.

  • Zero adalah penampilan terakhir berdasarkan Sridevi, galat satu aktris paling populer pada sejarah Bollywood, yang muncul sebagai cameo.

  • Film Zero adalah film termahal yg pernah dibintangi Shahrukh Khan dengan budget sebesar 29 juta dolar atau kurang lebih Rp405 miliar.

  • Sesuai dengan karakter Aafia yg bekerja pada bidang antariksa, film ini memiliki adegan yg direkam pada U.S. Space & Rocket Center di Alabama, Amerika Serikat.

Nonton Film Zero (2018)

Judul Zero
Tayang 21 Desember 2018
Durasi 2 jam 44 mnt
Produksi Red Chillies Entertainment, Color Yellow Productions
Sutradara Aanand L. Rai
Cast Shahrukh Khan, Anushka Sharma, Katrina Kaif
Genre Comedy, Drama, Romance
Rating 31% (RottenTomatoes.Com)
5.Lima/10 (IMDb.Com)

Buat yg penasaran dengan kisah romantis inspirasional di film ini, kalian bisa nonton film Zero di link di bawah ini, geng!

>>>Nonton Film Zero<<<

Akhir Kata

Seperti Slumdog Millionaire, film Zero adalah kisah inspirasional yg memiliki daya tarik universal, geng.

Tapi tidak selaras dengan Slumdog yg adalah kolaborasi Inggris & India, film Zero itu orisinil diproduksi oleh perusahaan India.

Apa kalian punya model film India dengan inspirasi menarik lain yang mau Jaka bahas di sini? Share pada kolom komentar ya!

Zero 2018 | Trailer & Full Movie Subtitle Indonesia | Shah Rukh Khan | Anushka Sharm | Katrina Kaifa

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop