Nonton Film John Wick: Chapter 3

Penasaran dengan kelanjutan kisah John Wick? Di sini kalian sanggup nonton film John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019), geng!

Membicarakan film action kini nggak mungkin bisa terlepas dari seri John Wick, yg berhasil merevitalisasi karir aktor Keanu Reeves yg kini sebagai idola netizen di seluruh global.

Meskipun bisa dibilang memiliki dasar yang mirip menggunakan seri Taken milik Liam Neeson, John Wick tidak selaras lantaran memakai seni koreografi konflik yang memanjakan mata.

Walhasil John Wick berhasil menuai kesuksesan lebih dibandingkan seri film Taken & pada sini Jaka mau membahas film terbarunya, geng, yaitu John Wick: Chapter tiga - Parabellum.

DAFTAR ISI

  • Sinopsis Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum
  • Fakta Menarik Film John Wick: Chapter tiga - Parabellum
  • Nonton Film John Wick: Chapter tiga - Parabellum (2019)

Sinopsis Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum

Nonton John Wick 3 Abdf0

Selang beberapa mnt sehabis akhir menurut film John Wick: Chapter dua, mantan pembunuh bayaran John Wick (Keanu Reeves) ketika ini telah sebagai target dari global penjahat di Manhattan.

John Wick diasingkan oleh High Table, dewan tinggi global penjahat, yang mempersiapkan bantuan gratis 14 juta dolar atau lebih kurang Rp195 miliar bagi yang berhasil menundukkan John.

Dalam melaksanakan kebijakan mereka, High Table memakai seorang agen yg dipanggil dengan sebutan Adjudicator (Asia Kate Dillon).

Sang Adjudicator sendiri akhirnya menyewa jasa seseorang pembunuh bayaran berdasarkan Jepang bernama Zero (Mark Dacascos) buat melaksanakan tugasnya.

Untuk menyelamatkan dirinya sendiri & anjingya dari semua ancaman ini, John terpaksa meminta bantuan dari kerabat lamanya, The Director (Anjelica Huston) dan Sofia (Halle Berry).

Di tengah perjuangan John, ada juga Winston (Ian McShane) dan Bowery King (Laurence Fishburne), dua tokoh dunia penjahat yang memiliki agenda mereka tersendiri.

Bisakah John Wick bertahan menurut ancaman High Table dan meninggalkan masa lalunya menjadi pembunuh bayaran?

Fakta Menarik Film John Wick: Chapter tiga - Parabellum

Download John Wick 3 E66ca

Film ini mengandung banyak keterangan menarik yg mungkin terselip sang kalian, geng, tapi jangan khawatir karena akan Jaka bahas tuntas di sini.

  • Kata Parabellum diambil menurut peribahasa militer Romawi Si vis pacem, para bellum yang kasarnya berarti, jika engkau menginginkan kedamaian, bersiaplah buat perang.

  • Parabellum sendiri adalah nama berdasarkan peluru 9mm yang poly digunakan buat senjata berjenis handgun & submachine gun.

  • Peribahasa tadi pula mendeskripsikan perjuangan John Wick berdasarkan film pertama yang hanya ingin hidup tenang menggunakan anjing peninggalan mendiang istrinya akan tetapi malah terseret pertarungan.

  • Di sini, nir hanya John yang mempunyai anjing lantaran karakter Sofia pula digambarkan memelihara sepasang anjing.

  • Pasangan pesilat dan aktor Indonesia Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian memiliki kiprah menjadi murid Zero yang bertarung melawan John.

  • Cecep Arif Rahman & Yayan Ruhian memakai kerambit sebagai senjata, sebuah pisau yang sebagai senjata khas pesilat Minangkabau.

  • Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian pula berbicara memakai Bahasa Indonesia di adegan mereka melawan John yg akhirnya dibalas oleh John menggunakan istilah Sampai Jumpa.

  • Adegan berkuda yg dilakukan oleh John Wick di sini memang dibuat dari keahlian aktor Keanu Reeves dalam berkuda.

Nonton Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019)

Judul John Wick: Chapter tiga - Parabellum
Tayang 17 Mei 2019
Durasi 2 jam 11 mnt
Produksi Summit Entertainment, 87 Eleven, Lionsgate
Sutradara Chad Stahelski
Cast Keanu Reeves, Halle Berry, Asia Kate Dillon, dkk
Genre Action, Thriller
Rating 90% (RottenTomatoes.Com)
7.6/10 (IMDb.Com)

Buat kalian yg telah penasaran menggunakan kelanjutan kisah John Wick, kalian bisa nonton film John Wick: Chapter tiga - Parabellum di link pada bawah, geng!

>>>Nonton Film John Wick: Chapter tiga - Parabellum (2019)<<<

Akhir Kata

Sebagai film action, seri John Wick memang patut dijunjung tinggi karena mendeskripsikan ilmu tari yg nyeni banget.

Jaka eksklusif juga sangat suka menggunakan John Wick lantaran berhasil menggambarkan dunia penjahat yg sangat menarik meskipun agak nggak lumrah.

Apa kalian punya pandangan baru film lain yg ingin dibahas Jaka? Langsung share pada kolom komentar ya, geng!

John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019 Movie) New Trailer – Keanu Reeves, Halle Berry

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop