Kumpulan 7 Prank Gagal di YouTube Ada Babang Tamvan Keciduk Satpol PP!

Prank jika nggak hati-hati sanggup berakhir menjadi peristiwa, geng! Di sini Jaka mau share Kumpulan 7 Prank Gagal di YouTube.

Prank itu lucu buat seluruh orang kecuali korbannya, geng. Jaka dulu pernah sempat jadi korban prank pada sekolah waktu ulang tahun.

Sekarang jua video tipe ini merupakan salah satu yg paling terkenal pada YouTube, geng, & poly banget channel YouTube yg fokus pada konten ini.

Waktu itu guru dan wali kelas Jaka pula sampai ikut berpartisipasi, geng, dan itu lumayan traumatis. Kalau mengingat lagi sih memang kocak tapi dulu Jaka sempat terganggu loh.

Yang paling sulit lagi itu jikalau korban atau subjek prank mempunyai reaksi yg nir diperkirakan, geng, karena sanggup sebagai relatif berbahaya.

DAFTAR ISI

  • Kumpulan 7 Prank Gagal di YouTube
    • Prank Jadi Gembel
    • Prank Melempar PS4 ke Kolam Renang
    • Prank Tantangan Makan Ekstrak Cabai Terpedas pada Dunia
    • Prank Menginjak Sepatu Orang
    • Prank Merampok Bank
    • Prank Salju Palsu
    • Prank Maling Kamera

Kumpulan 7 Prank Gagal di YouTube

Akhir-akhir ini banyak banget, geng, model prank cari sensasi yang malah masuk informasi seperti bocah tuyul di Depok yg sempat berurusan sama polisi.

Memang kocak, geng, cuma yang namanya prank itu wajib berhati-hati, meskipun dilakukan ke orang yang kalian sudah kenal baik sekalipun.

Nah, di kesempatan ini Jaka mau kasih liat, geng, gugusan prank gagal pada YouTube yang mampu dijadikan pelajaran.

1. Prank Jadi Gembel

Kalau sobat missqueen keseringan bermimpi jadi sultan beneran, sultan malah kebalikannya, geng! Mereka tampaknya memendam virtual buat jadi warga jelata.

Contohnya bisa dilihat di salah satu selebriti Indonesia, Andika Kangen Band yang 'menyamar' menjadi gembel buat prank pada Semarang.

Jaka bilang 'menyamar' karena sepertinya Andika telah memiliki wajah yg sinkron menggunakan perannya jadi dia nggak wajib memakai makeup hiperbola.

Dalam aksinya, tampaknya Andika terlalu menghayati kiprahnya menjadi gembel, geng, dan akhirnya hingga ditangkap satpol PP karena dikira gembel beneran.

2. Prank Melempar PS4 ke Kolam Renang

Buat orang yang berpenghasilan jauh pada atas UMR, harga PS4 itu murah, geng, akan tetapi save data yg tersimpan di dalamnya itu priceless loh!

Inilah yang terjadi ke YouTube populer dari Amerika Serikat, Alfredo Villa alias Prettyboyfredo & mantan pacarnya, Jasmine.

Jasmine melempar PS4 milik Fredo ke kolam renang sebagai prank akan tetapi dia nggak tahu jika PS4 itu mengandung seluruh save data Fredo.

Makanya, geng, meskipun Jasmine sendiri telah membelikan PS4 baru, Fredo tetap marah dan Jaka pribadi sangat mengerti perasaan Fredo.

3. Prank Tantangan Makan Ekstrak Cabai Terpedas pada Dunia

Sebagai orang yang nggak tahan pedas, Jaka nggak setuju menggunakan prank ini di mana YouTuber bernama BookOfKen menantang orang pada jalan buat mencicipi Mad Dog 357 Plutonium No.9.

Mad Dog 357 itu merupakan ekstrak cabe terpedas pada dunia dan beliau menawarkan 20 dolar atau kurang lebih Rp280,000 buat tantangan ini.

Jaka, sih, nggak akan mau bila cuma dibayar segitu akan tetapi Ken berhasil menemukan 3 korban yg putusan bulat dengan tantangan ini.

Reaksinya memang tidak mengecewakan kocak sih, geng, apalagi ketika ada yg sampai push-up tapi perempuan yg ikut tantangan ini sampai membutuhkan donasi paramedis loh.

4. Prank Menginjak Sepatu Orang

Waktu sekolah, kalian punya ritual menginjak sepatu sahabat kalian jikalau mereka menggunakan sepatu baru nggak, geng?

Dulu sempat terdapat ritual kolot ini pada sekolah Jaka & bila dulu saja sudah menyebalkan, nggak kebayang sekarang seperti apa.

Nah, YouTuber Dennis Cee mengusung wangsit ini buat prank, geng, pada mana beliau menginjak sepatu Air Jordan yg beliau temui pada jalan.

Alhasil, misalnya yg bisa dipandang, poly orang yg merespon prank ini dengan kekerasan.

lima. Prank Merampok Bank

Seperti kasus prank tuyul pada Depok, nggak sedikit, geng, perkara prank yg ujung-ujungnya hingga melibatkan hukum.

Salah satu YouTuber prank paling terkenal, Dawson Gurley alias BigDawsTv, pernah melakukan prank yg herbi merampok bank.

Di sini, Dawson dan beberapa temannya berkendara di dalam sebuah mobil van sambil menggunakan topeng ski & bertanya pada orang-orang pada mana jalan ke bank terdekat.

Nggak heran, geng, jika akhirnya mereka hingga dikejar & ditangkap oleh polisi yang sampai membawa senapan M-16 untuk menangkap mereka.

6. Prank Salju Palsu

Salah satu yg menciptakan prank ke orang yg tidak dikenal itu berbahaya lantaran mungkin mereka mempunyai syarat medis.

Itu yg dapat dipandang pada prank berdasarkan Roman Atwood, galat satu YouTuber paling populer pada Amerika Serikat.

Ide prank-nya sebenarnya mudah dan kocak, geng, lantaran Roman & satu rekannya mengisi ember menggunakan salju palsu buat mengejutkan orang-orang.

Awalnya, semua korbannya bersahabat & ikut ketawa, geng, akan tetapi pada akhir, ada seorang bapak-bapak yg menderita agresi jantung setelah dikejutkan oleh Roman.

Makanya, geng, hati-hati jikalau ingin melakukan prank ke orang yang tidak dikenal lantaran mampu saja berujung pada kematian.

7. Prank Maling Kamera

Kalian bila lagi jalan-jalan senang minta foto sama orang sekitar nggak, geng? Jaka relatif risih kalau harus menyerahkan barang pribadi ke orang yang nggak dikenal.

Nah, hal itu geng yang sebagai inti prank dari Vitaly Zdorovetskiy alias VitalyzdTV, galat satu YouTuber prank paling populer.

Di sini, setelah diminta tolong foto sang turis, dia kabur membawa kameranya, geng! Awalnya sih nggak ada yg sampai ke kekerasan kecuali korban yg terakhir.

Kalau buat sekedar lucu-lucuan memang nggak perkara tapi bila hingga benjol cuma buat bikin video, sih, kayaknya berlebihan, geng.

Akhir Kata

Itulah, geng, kumpulan 7 prank gagal di YouTube. Meskipun poly yg berakhir dengan nggak baik, konten seperti ini masih sangat populer.

Jadi Jaka rasa sepertinya, video prank bakal makin poly ke depannya. Kalau kalian tertarik buat bikin, makanya hati-hati, geng.

Prank yang kelihatannya sepele aja sanggup jadi perkara akbar jikalau ditargetkan ke orang yg keliru.

Apakah kalian punya model prank gagal lainnya, geng? Langsung share di kolom komentar ya!

SIDAK BOGOR ; Angga Candra Si Tukang Prank • #SidakPanggung (EPISODE 5)

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop