7 Kesalahan Konyol di Drama Korea yang Bikin Gagal Fokus Kok Lulus Produksi?

Nggak selalu tampil paripurna, berikut adalah beberapa kesalahan konyol yang terlihat pada drama Korea.

Nggak cuma digemari pada negara asalnya saja, virus drama Korea pula telah menyebar hingga ke kancah Internasional termasuk keliru satunya pada Indonesia.

Dibintangi oleh deretan artis K-Pop yang cantik dan tampan juga alur ceritanya yang anti-mainstream menciptakan drama Korea tak jarang dievaluasi menjadi paket hiburan yang paripurna.

Namun pada kembali kesempurnaan yg ditampilkannya, drama Korea pula dibentuk sang tangan-tangan insan biasa yang nggak luput dari kesalahan.

Menariknya, kesalahan konyol pada drama Korea ini tertangkap kentara sang kamera sebagai akibatnya menjadi perbincangan banyak orang.

DAFTAR ISI

  • Kesalahan Konyol di Drama Korea
    • Doctors
    • Goblin
    • The Moon That Embraces the Sun
    • The Slave Hunters
    • Big
    • Arang and the Magistrate
    • Hwayugi

Kesalahan Konyol di Drama Korea

Serupa menggunakan kesalahan konyol pada film-film Hollywood, kesalahan konyol pada drama Korea pula nggak kalah kocak lho, geng.

Mau tahu apa saja kesalahan konyol tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut adalah!

1. Doctors

Doctros Ea049

Buat engkau para penggemar drama Korea bertema medis pasti masih ingat dong dengan romansa antara Yoo Hye Heong (Park Shin Hye) & Hong Ji-Hong (Kim Rae-Won) pada drama Doctors?

Menyajikan cerita yang sangat menarik untuk diikuti sampai akhir episodenya, ternyata drama satu ini jua punya kesalahan konyol yang tertangkap sang kamera lho.

Dalam galat satu episodenya, rambut Choi Kang Soo yang semula berwarna agak kemerahan secara ajaib berubah sebagai rona kuning.

Hayo, kamu sadar nggak, sih, dengan perubahan rona rambut Choi Kang Soo ini?

2. Goblin

Goblin 8ef5f

Dirilis pada tahun 2016 lalu, Goblin adalah salah satu drama Korea yang cukup populer di kalangan para penggemar drakor ketika itu.

Namun, di kembali kepopulerannya tersebut ternyata drama Goblin jua menyimpan kesalahan konyol pada galat satu episodenya.

Kesalahan tadi terlihat dalam sebuah adegan ketika Kim Shin yg diceritakan bisa membuka kulkas menurut jarak jauh menggunakan kemampuan telekinesisnya.

Bukannya terlihat keren dan menakjubkan, adegan tadi justru kedapatan memberitahuakn tangan orang lain yang membuka kulkasnya menurut bawah. Yah, gagal deh.

tiga. The Moon That Embraces the Sun

The Moon That Embraces The Sun 920a7

Mengambil tema cerita tentang kerajaan Joseon, drama Korea The Moon That Embraces the Sun tertangkap kamera menampilkan kesalahan konyol yg bikin penontonnya gagal penekanan.

Hal itu terlihat dalam salah satu adegan di mana terdapat seseorang ibu-mak menggunakan sandang terkini berdiri di belakang pohon seolah sedang mengamati jalannya proses syuting.

Padahal, drama Korea ini sendiri mengambil setting saat pada zaman dahulu yg tentunya nggak terdapat pakaian terbaru semacam itu.

4. The Slave Hunters

The Slave Hunters F65a0

Dirilis dalam tahun 2010 lalu, The Slave Hunters adalah drama Korea berikutnya yang kedapatan menampilkan kesalahan konyol di salah satu adegannya.

Mengambil latar belakang pada era dinasti Joseon, penampilan keliru satu pemain di dalamnya justru tak terlihat mewakili era tadi.

Meskipun wajah & pakaian yg dikenakannya telah tampak lusuh juga kotor, tapi gigi dari pemain tersebut terlihat higienis kinclong bersinar seperti telah perawatan.

Mungkin perawatan veneer gigi sudah ada semenjak zaman dinasti Joseon kali, ya, geng?

5. Big

Big Bcba8

Menambah jajaran drama Korea komedi romantis yang menghiasi industri hiburan K-Pop, drama Big rupanya pernah menampilkan kesalahan konyol pada galat satu episodenya.

Menariknya, kesalahan ini sangatlah kentara terlihat akan tetapi entah kenapa dibiarkan begitu saja sebagai akibatnya menarik perhatian para penontonnya.

Kesalahan tadi terlihat dalam keliru satu adegan ketika Lee Min Jung sedang menelpon memakai smartphone miliknya.

Lucunya, HP yang digenggam sang Lee Min Jung tadi terlihat terbalik ketika layarnya menyala. Kira-kira kalo pegangnya gitu kedengaran nggak, ya, suaranya?

6. Arang and the Magistrate

Arang And The Magistrate 0d63c

Drama Korea berikutnya yang tertangkap kamera menampilkan kesalahan konyol di galat satu episodenya yaitu Arang and The Magistrate.

Mengambil latar belakang pada era dinasti Joseon, drama Korea satu ini lagi-lagi menampilkan kesalahan yg sama sekali nggak mewakili era waktunya tersebut.

Di salah satu adegan, datang-tiba terlihat terdapat penampakan tangga besi yg biasa kita lihat di zaman kini ditaruh di pojokan.

7. Hwayugi

Hwayugi F3d2f

Dibintangi sang Lee Seung Gi yg belum lama ini bermain di drama Vagabond, Hwayugi sebagai drama berikutnya yg tertangkap kamera menampilkan kesalahan konyol.

Parahnya, kesalahan tersebut ada di keliru satu adegannya yang baru memasuki episode kedua.

Dalam episode tadi tim editor lupa menghilangkan layar hijau dan penampakan tali yg mengangkat tubuh stuntman.

Bahkan, kesalahan tersebut disebut-sebut sebagai kesalahan yg paling membuat malu di industri penyiaran Korea Selatan.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa kesalahan konyol pada drama Korea yang sayangnya tertangkap sang kamera sebagai akibatnya terlihat oleh poly orang.

Ternyata di pulang drama-drama Korea yg hampir selalu terlihat sempurna ada pula, ya, kesalahan-kesalahan konyol di dalamnya.

NAH KAN 10 Iklan Ini Melanggar Etika Dan Tidak Layak Tayang

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop