7 Game RPG Android yang Bisa Dimainkan di HP RAM 2GB Ada Game Marvel!

Meskipun standar RAM HP waktu ini sudah pada 4GB, 2GB juga masih kuat, geng. Di sini Jaka mau share 7 game RPG android yang sanggup dimainkan pada HP RAM 2GB.

Buat kalian yang menginginkan tipe game yang menunjukkan sesuatu yang lebih pada dibandingkan game mobile kebanyakan, game RPG merupakan pilihan yg cocok, geng.

Berbeda dengan game kompetitif misalnya Mobile Legends, PUBG atau Call of Duty: Mobile, game RPG dirancang buat sanggup engkau rasakan sepenuhnya sendirian.

Selain itu, karena memang RPG ini umumnya mempunyai kecepatan bermain yang lebih lambat dibandingkan MOBA atau FPS, poly game RPG di Android yg nggak membutuhkan spesifikasi flagship.

DAFTAR ISI

  • Game RPG Android yg Bisa Dimainkan di HP RAM 2GB
    • Shin Megami Tensei Liberation Dx2
    • Fire Emblem Heroes
    • Dragalia Lost
    • Monster Hunter Stories
    • Portal Knights
    • Marvel Strike Force
    • Dungeon Hunter 5

7 Game RPG Android yg Bisa Dimainkan pada HP RAM 2GB

Di tahun 2019, HP RAM 4GB mampu dibilang telah sebagai standar, geng, karena poly banget pilihan berkualitas yg tersedia pada kisaran harga Rp2 jutaan saja.

Tapi buat kalian yang mungkin masih menggunakan HP usang dengan RAM terbatas pada 2GB, kalian nggak usah berkecil hati, geng.

Di kesempatan ini, Jaka mau share 7 game RPG Android yg sanggup dimainkan pada HP RAM 2GB. Dan kualitas game-game ini sudah nggak perlu dipertanyakan lagi, geng!

1. Shin Megami Tensei Liberation Dx2

SMT Liberation Ef259

Game ini agak seperti dengan Pokemon pada mana kamu bertarung menggunakan majemuk demon yang mampu diperoleh menggunakan bernegosiasi dengan mereka atau dengan menggabungkan demon yg engkau miliki.

Seperti Pokemon, di sini pula terdapat sistem elemen yg harus engkau manfaatkan dengan menyerang titik kelemahan versus yg menaruh elemen taktik dalam game ini.

Shin Megami Tensei sebenarnya merupakan seri RPG yg sudah terkenal pada konsol, geng, & mempunyai nenek moyang yang sama menggunakan seri RPG Persona.

Untuk HP yang mempunyai spesifikasi terbatas, kalian mampu memakai setting grafis rendah supaya game ini mampu berjalan lancar, geng!

Detail Shin Megami Tensei Liberation Dx2
Developer SEGA
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 61MB
Download 500.000 ke atas
Genre RPG
Rating 4.3/5 (Google Play)
Harga Gratis

2. Fire Emblem Heroes

Fire Emblem Heroes 43a0b

Fire Emblem Heroes adalah game RPG taktik di mana engkau wajib mengontrol pasukan kamu yang berjumlah empat orang pada sebuah map yg seperti menggunakan papan catur.

Fire Emblem memiliki sistem yang diklaim weapon triangle, geng, di mana tiap tipe senjata memiliki kelebihan & kekurangan terhadap tipe senjata lainnya yg harus kamu pahami.

Sebagai game RPG strategi, di sini kamu nggak mampu sekadar sembarangan, geng, & kamu harus selalu memikirkan langkah karakter kamu selanjutnya.

Fire Emblem sendiri sebenarnya adalah seri RPG protesis Nintendo yang sudah mempunyai reputasi tinggi & Fire Emblem Heroes jua kualitasnya nggak kalah.

Detail Fire Emblem Heroes
Developer Nintendo
OS Minimal Android 4.Dua ke atas
Ukuran 59MB
Download lima.000.000 ke atas
Genre Strategy RPG
Rating 4.Lima/5 (Google Play)
Harga Gratis

tiga. Dragalia Lost

Dragalia Lost 3df4e

Buat kalian yg lebih memilih ada elemen action pada game yg kamu mainkan, kalian mampu mencoba action RPG Dragalia Lost.

Dari segi gameplay, kamu relatif mengarahkan pergerakan oleh karakter utama pada menelusuri dungeon. Kamu juga punya skill khusus, di mana oleh tokoh primer bisa berubah sebagai naga pada tahapan tertentu.

Di sini jua terdapat elemen town building, geng, lantaran engkau mempunyai sebuah kastil yg sanggup engkau perbaharui buat membantu petualangan engkau .

Seperti Fire Emblem, Dragalia Lost dibuat sang Nintendo, geng, akan tetapi jikalau game ini adalah karya orisinil yang dibentuk buat Android & iOS.

Detail Dragalia Lost
Developer Nintendo
OS Minimal Android lima.0 ke atas
Ukuran 91MB
Download 1.000.000 ke atas
Genre Action RPG
Rating 4.5/5 (Google Play)
Harga Gratis

4. Monster Hunter Stories

MH Stories 5946e

Ada satu lagi nih, geng, game yang terinspirasi berdasarkan Pokemon yaitu Monster Hunter Stories akan tetapi pada sini kamu juga ikut bertarung bersama monster milik engkau , geng!

Berbeda menggunakan game Monster Hunter yang ada di konsol & PC, pada sini kamu nggak cuma memburu monster tapi jua bergaul menggunakan mereka.

Makanya, jangan terkejut jika monster ganas nan seram yg biasa kalian buru sekarang sebagai lucu nan imut, geng!

Game pindahan dari 3DS ini jua nggak menyediakan mode co-op, geng, dan mempunyai gaya animasi yang sanggup dibilang cocok buat anak-anak.

Detail Monster Hunter Stories
Developer Capcom Co., Ltd
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 85MB
Download 50.000 ke atas
Genre RPG
Rating 4.6/lima (Google Play)
Harga Rp279.000

lima. Portal Knights

Portal Knights E271a

Buat kalian yang sangat menggemari Minecraft tapi mungkin membutuhkan sesuatu yg lebih berstruktur, mampu coba Portal Knights, geng!

Portal Knights mempunyai elemen sandbox & crafting seperti Minecraft tapi mempunyai sistem karakter yang lebih pada selayaknya game RPG.

Berbeda menggunakan Minecraft yang nir memiliki tujuan spesifik, Portal Knights memiliki cerita singleplayer yang lumayan pada, geng.

Meskipun game ini sebenarnya berasal dari konsol, kalian sanggup menggunakan setting grafis minimum apabila HP kalian mempunyai spesifikasi yg minim.

Detail Portal Knights
Developer 505 Games
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran 55MB
Download 50.000 ke atas
Genre Sandbox, RPG
Rating 4.2/5 (Google Play)
Harga Rp80.000

6. Marvel Strike Force

Marvel Strike Force Fd1f6

Meskipun cerita film MCU sedang rehat sejenak sesudah film tawuran skala besar Avengers: Endgame, Jaka jamin kalian masih belum puas, geng, dengan Marvel.

Sebagai gantinya, kalian bisa mencoba Marvel Strike Force, pada mana kalian mampu mengumpulkan tim yg terdiri berdasarkan 5 hero atau villain Marvel untuk merampungkan misi.

Kedua sisi tadi memiliki rangkaian misi mereka masing-masing, geng, akan tetapi kalian sanggup menggabungkan kedua sisi tersebut buat mode multiplayer PvP.

Game ini tergolong ringan dibandingkan beberapa game Marvel di Play Store lainnya tapi menurut Jaka, game ini permanen memiliki kualitas animasi dan grafis yang jempolan, geng!

Detail Marvel Strike Force
Developer FoxNext Games
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran 113MB
Download 10.000.000 ke atas
Genre RPG
Rating 4.Tiga/5 (Google Play)
Harga Gratis

7. Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter 5 4cc61

Kalau game yg satu ini sudah relatif berumur, geng, akan tetapi berdasarkan Jaka masih sebagai salah satu hack and slash RPG terbaik di Android.

Seperti Dragalia Lost, pada game ini engkau mengendalikan konvoi karakter kamu sepenuhnya dan pada game ini juga mempunyai sistem group yg sangat fleksibel.

Di sini, group lebih tergantung ke tipe senjata yg engkau pakai yang sanggup engkau ganti kapan saja jadi engkau sanggup lebih bebas.

Reputasi Gameloft menjadi developer mungkin sudah relatif redup tapi mereka punya banyak game berkualitas tinggi, geng, & keliru satunya adalah Dungeon Hunter 5.

Detail Dungeon Hunter lima
Developer Gameloft
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 50MB
Download 10.000.000 ke atas
Genre Action RPG
Rating 4.0/lima (Google Play)
Harga Gratis

Akhir Kata

Itulah, geng, rekomendasi 7 game RPG Android yang mampu dimainkan pada HP RAM 2GB menurut Jaka.

Kalau engkau merasa game-game pada atas masih relatif terlalu berat, kalian mampu cek rekomendasi game RPG buat HP RAM 1GB berdasarkan Jaka.

Jaka sudah sengaja memilih game RPG yang tidak sinkron pada rekomendasi ini, geng, supaya bisa sesuai menggunakan selera kalian masing-masing.

Game RPG offline terbaik yg bisa di mainkan di ram 512

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop