Penuh Aksi dan Lucu Charlie's Angels Usung Girl Power 2019

Para Angels balik ! Kini lebih cerdas, cadas & mematikan! Jangan lewatkan action girl power yang dibintangi oleh Kristen Stewart, Ella Balinska & Elizabeth Banks ini pada bioskop terdekat!

apabila kita mendengar kata Charlie's Angels, yg pertama terbersit di kepala merupakan 3 cewek manis dengan pakaian seksi & memegang pistol pada gugusan khas. Tetapi jangan keliru, Charlie's Angels 2019 nir lagi hanya menitikberatkan pada kelihaian para agen rahasia tadi menurut sisi feminitas saja, tapi pula girl power yang mereka miliki.

Ya, trio Charlie's angels modern ini mendeskripsikan emansipasi perempuan yg misalnya diucapkan Kristen Stewart di awal film, Women can do anything , perempuan bisa melakukan apa saja! Kini mereka tak hanya anggun, tapi juga cadas, cerdas dan mereka bebas melakukan apa saja dan sebagai siapa saja dalam kehidupannya, termasuk menyayangi siapapun yang mereka mau dan mengakui jika mereka mempunyai masalah internal juga eksternal. Tidak lagi digambarkan manis, sempurna bak malaikat.

BACA JUGA
  • 10 Game Horor Offline Terbaik buat Main di HP Android, Bukan Buat Para Penakut!
  • 15 Game Hantu Paling Seram pada Dunia Terbaik Android 2019
  • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!
  • 10 Foto Selfie Menyeramkan Bersama Hantu Nyata

Deadly Device

Inside The Kill Ef1bc

Plot cerita yg ditawarkan praktis, ada sebuah teknologi sophisticated yg harus diamankan jauh-jauh dari orang yang nir bertanggung-jawab. Elena (Naomi Scott, Aladdin), sang insinyur yg memprogram alat tersebut, talah mewanti-wanti atasannya (Nat Faxon) bahwa teknologinya belum siap. Bahkan, bila ia tidak memperbaikinya, alat tadi bisa dipakai buat membunuh orang tanpa jejak.

Merasa tidak didengar & tidak mempunyai akses pribadi pada atasan menurut atasannya (Sam Claflin), Elena berpaling pada Townsend Agency, yang membawahi para Angels buat mencegah hal yang nir diinginkan dalam alat & teknologi tadi.

Tetapi rupanya Elena telat, si alat telah dibawa oleh atasannya buat dijual dalam penawar tertinggi. Bukan itu saja, sekarang dirinya jadi target pembunuh berdarah dingin (Jonathan Tucker) yang tak henti-hentinya berusaha buat membunuh gadis lulusan MIT tadi. Berhasilkah para Angels yang baru menyelamatkan Elena? Bagaimana nasib dari teknologi tersebut dalam akhirnya?

Girl Power

Inside Ladies Who Fight Dcc2a

Penulis langsung sangat suka menggunakan penggambaran para angels yang baru, mulai menurut penggambaran free-spirit, sableng-akan tetapi-cute Sabina (Pelesetan Sabrina menurut Angels versi TV) yang diperankan sang Kristen Stewart, sampai sang mantan agen khas termuda MI6 yang dingin dan serba mampu, Jane (Ella Balinska), & bahkan mantan Angel yg sebagai Bosley (Elizabeth Banks). Para perempuan ini bahu-membahu memecahkan masalah dan saling mendukung satu sama lain.

Kentalnya girl power dalam film juga tergambar jelas lewat original soundtrack yang diproduseri oleh Ariana Grande, yg mana lagu-lagunya (termasuk lagu-lagu menurut Chaka Khan, Miley Cyrus dan Lana Del Rey) diterapkan secara ciamik disepanjang film & sukses menciptakan penonton menikmati alur & adegan menggunakan lebih mantap.

Para pemeran prianya pula tak kalah hebat. Sir Patrick Stewart menjadi Bosley #1 tidak hanya timbul menjadi cameo, ternyata ia memegang peranan krusial pada plot cerita. Juga ada penampilan Chris Pang (Crazy Rich Asian) yang sebagai sumber lawak dari cerita penuh action ini.

Tentu saja, menulis review Charlie's Angels tak akan luput menurut obrolan tentang oleh penulis, produser, sutradara dan pula pemeran primer, Elizabeth Banks (Sutradara Pitch Perfect dua) membawa angin segar pada aliran action komedi 44 tahun ini dengan menambahkan adegan-adegan unik dan kalimat-kalimat one-liner kocak. Selain itu, tentu saja mengetengahkan spirit girl power disepanjang film yg sporadis sanggup kita rasakan di layar lebar menggunakan kualitas sebagus ini.

Charlie's Angels sudah tayang pada bioskop-bioskop pada seluruh Indonesia. Jangan lupa ditonton, ya!

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop