7 Superhero dengan Kelakuan Paling Nyeleneh Gak Bisa Diajak Kerja Sama!

Meskipun mempunyai kekuatan super yg hebat, ketujuh superhero ini mempunyai kelakuan yang nyeleneh & relatif kurang ajar berdasarkan teman-sahabat mereka

Siapa superhero favorit engkau ? Semua orang niscaya memiliki superhero favorit, dong. Baik karena berpenampilan menarik atau kekuatan supernya yang keren banget.

Superhero identik dengan perbuatan baik & akhlak yang mulia. Mereka menomorsatukan orang lain dan tidak memikirkan keselamatan diri sendiri.

Dengan majemuk cara, mereka berusaha buat mengalahkan musuh yg mengancam keselamatan insan. Meskipun begitu, nggak semuanya memiliki akhlak yg baik.

DAFTAR ISI

  • Superhero dengan Kelakuan Paling Nyeleneh
    • Iron Man
    • Deadpool
    • The Punisher
    • Wolverine
    • Doctor Strange
    • Captain Marvel
    • Batman

7 Superhero menggunakan Kelakuan Paling Nyeleneh

Dalam artikel ini, Jaka nggak bakal membicarakan superhero paling OP atau membandingkan antara Marvel menggunakan DC, geng.

Jaka bakal kasih tahu engkau beberapa superhero dari Marvel & DC yg memiliki kelakuan nyeleneh sehingga sulit diajak bekerja sama.

Kalau kamu sudah bertanya-tanya, mendingan eksklusif saja simak artikel Jaka berikut ini. Check it out!

1. Iron Man

1 32a10

Tony Stark yang kita kenal kini sudah berubah 180 derajat berdasarkan Tony Stark dalam debutnya di film Iron Man tahun 2008 silam.

Pada edisi awal komik dan filmnya, Tony Stark dikenal arogan, keras kepala, dan jua playboy. Pokoknya nggak patut ditiru, deh.

Semua penjahat pada 3 film solo Iron Man merupakan orang-orang yang pernah disakiti sang Tony Stark. Wajar kalau Iron Man dianggap nyeleneh, geng.

dua. Deadpool

2 D9765

Bayangkan kelakuan Wade Wilson alias Deadpool dari sudut pandang superhero lain. Kelakuannya yg ajaib, mulut kotor, dan kelakuan gilanya adalah alasan Deadpool terdapat di daftar ini.

Tindakan Deadpool yg sok memahami & sok jagoan acapkali membahayakan sahabat-sahabat dan orang pada sekitarnya. Selain itu, Deadpool jua nggak pernah mau mengikuti anggaran.

Dalam komiknya, Deadpool nggak pernah menganggapi suatu hal menggunakan serius. Bahkan, beliau seakan nggak peduli saat Thanos ingin melenyapkan alam semesta.

tiga. The Punisher

3 9f3b4

Seluruh anggota keluarga Frank Castle dibunuh oleh mafia. Hal ini menyebabkan dia berubah menjadi antihero sadis berjuluk The Punisher.

The Punisher memiliki misi untuk menghabisi semua penjahat yg beliau temui sekaligus mencari orang yang bertanggung jawab membunuh semua keluarganya.

Meskipun dipercaya jagoan oleh banyak orang, metode The Punisher yg sadis dan rela membunuh siapa saja yg menghalanginya menjadi alasan kenapa superhero ini nggak disukai oleh superhero lain.

4. Wolverine

4 3d16e

Wolverine adalah pentolan menurut kelompok mutan superhero berjuluk X-Men. Wolverine sangat menonjol pada antara semua anggotanya lantaran sifatnya yang brutal.

Pengalaman jelek yang pernah dialaminya membuat Wolverine menjadi pendendam dan penyendiri. Sulit sekali rasanya berteman atau bahkan sekadar bicara dengan Wolverine.

Nggak cuma sulit diajak bekerja sama, Wolverine pula populer sadis & senang membalas dendam seperti The Punisher. Wah, ngeri pula, yah.

lima. Doctor Strange

5 Aabc4

Sebelum menjadi seorang superhero, Stephen Strange merupakan seseorang dokter bedah populer yang arogan dan memandang rendah orang lain.

Kesombongannya tadi nggak hilang waktu ia sebagai superhero menggunakan dengan gelar Sorcerer Supreme. Pemikirannya yg jenius terkadang menciptakan dia nggak memercayai keputusan orang lain.

Kekuatan Doctor Strange memang hebat banget, namun perilaku sombong & sok tahu ini lah yg membuatnya sulit untuk diajak bekerja sama.

6. Captain Marvel

6 94b5f

Carol Danvers sebelumnya hanyalah seseorang pilot Angkatan Udara Amerika Serikat biasa. Sebuah insiden mengakibatkannya memiliki kekuatan superhero.

Dengan memakai identitas Captain Marvel, ia berjuang mengalahkan kejahatan di seluruh galaksi. Meskipun begitu, karakter ini juga dibenci poly orang, lho.

Dalam komik, Captai Marvel dikatakan mempunyai kemampuan buat memprediksi hal yg akan terjadi. Oleh karenanya, beliau akan mengalahkan musuhnya, bahkan sebelum mereka melakukan kejahatan.

Tindakan ini memicu civil war ke-dua antara superhero Marvel, geng. Tindakan Captain Marvel yang diaanggap mulia terkadang malah membuat perkara bagi orang lain.

7. Batman

7 75380

Jujur, siapa yg kaget saat melihat Batman masuk ke dalam daftar ini? Batman merupakan galat satu pemimpin berdasarkan Justice League beserta Superman.

Superhero berlambang kelelawar ini dikenal jenius namun keras, kritis, gampang murka , & keras ketua. Ia pula selalu menyimpan misteri dari teman-temannya.

Meskipun begitu, beliau adalah superhero yang sangat berdedikasi, geng. Ia bahkan rela meninggalkan kehidupan glamor & sahabat-temannya demi mengamankan Gotham & global.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka tentang 7 superhero dengan kelakuan paling nyeleneh dan sulit diajak bekerja sama. Kalian putusan bulat nggak menggunakan pendapat Jaka?

Kalau kalian nggak setuju atau mau menambah superhero lain, engkau mampu tulis di kolom komentar yang terdapat di bawah ya, geng?

Sampai jumpa pada artikel Jaka berikutnya!

Dagelan OK - Komeng Makin Lama Makin Gak Nyambung [28 Januari 2019]

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop