7 Glitch di GTA V yang Bikin Ngakak Sengaja Dibuat Oleh Rockstar?

Sebagai game berskala akbar, masuk akal bila GTA V mengandung poly glitch. Di sini Jaka mau share 7 glitch di GTA V yang bikin ngakak.

Tanpa disadari, game open world Grand Theft Auto V (GTA V) sudah berumur 6 tahun, geng! Meskipun sekarang sudah bisa masuk SD, game ini masih sangat terkenal loh.

Soalnya memang sampai waktu ini masih belum ada game yang sanggup mengimbangi kebebasan yang ditawarkan pada GTA V dan kemungkinan akan tetap begini sampai GTA VI dirilis.

Tapi, selain menggunakan misi keren seperti Caida Libre yang sanggup kamu mainkan, poly glitch aneh nan lucu yang bisa kamu temukan di game ini, geng!

DAFTAR ISI

  • Glitch di GTA V yang Bikin Ngakak
    • Glitch Mobil Melayang
    • Glitch Jatuh Ke atas
    • Glitch Pindah Karakter
    • Glitch Meluncur Ke Atas
    • Glitch Naik Sepeda
    • Glitch Taksi Jebakan
    • Glitch Tangga Gaib

7 Glitch pada GTA V yang Bikin Ngakak

Sebagai game open world berskala akbar yang memberikan pemain kebebasan yg sangat akbar, nggak heran jikalau poly beberapa glitch yg sanggup ditemukan pada game ini.

Hampir nggak mungkin Rockstar selaku developer sanggup menemukan & memperbaiki semua glitch yang ada pada game ini.

Tapi kita wajib berterima kasih pula, geng, soalnya kita jadi bisa menikmati glitch berikut sebagai hiburan.

Buat kalian yang sudah bertanya-tanya, berikut adalah daftar 7 glitch di GTA V yang bikin ngakak.

1. Glitch Mobil Melayang

Glitch GTA V 1 Ae675

Jangan salah kaprah lantaran ini bukan kendaraan beroda empat terbang misalnya yg kalian lihat pada film science fiction misalnya Blade Runner 2049 yg dibuat dengan mod GTA V.

Tapi glitch ini merupakan mobil yang melayang sendiri seperti balon dan yg paling aneh, glitch ini juga mampu terjadi ke mobil-kendaraan beroda empat lain.

Tapi memang kocak, sih, melihat kendaraan beroda empat yg datang-datang lepas kendali & melayang sendiri tanpa adanya dorongan eksternal.

2. Glitch Jatuh Ke atas

Glitch GTA V 2 A250d

Banyak glitch di GTA V yang tampaknya terkait dengan physics engine pada GTA V yg memang senang bertingkah aneh dan glitch ini adalah galat satunya.

Dari SD kita tentunya telah diajarkan konsep gravitasi akan tetapi pada glitch ini gravitasi jadi kebalik & bukannya jatuh kebawah malah jatuh keatas.

Yang bikin ngakak, ini glitch nggak terdapat habisnya jadi kalian mungkin bakal terus terbang sampai ke bulan misalnya pesawatnya Memes.

tiga. Glitch Pindah Karakter

Glitch GTA V 3 99c31

Di GTA V, kita bisa mengendalikan tiga karakter yang tidak selaras, Michael De Santa, Trevor Philips, dan Franklin Clinton.

Nah, karakter yg nir kalian kendalikan akan melakukan aktivitas mereka masing-masing & kalian bebas berpindah berdasarkan satu karakter ke karakter lain.

Masalahnya, kadang-kadang game ini suka bertindak aneh & karakter yang baru kalian pilih bisa saja sedang melayang di udara atau bahkan sedang berada di blue hell.

Buat kalian yang belum tahu, blue hell itu merupakan area kosong pada bawah map GTA V dan sudah ada sejak game GTA III, game GTA pertama yang menggunakan grafis tiga dimensi.

4. Glitch Meluncur Ke Atas

Glitch GTA V 4 8e763

Selain kendaraan beroda empat melayang, ada juga kejadian aneh pada GTA V pada mana mobil dan karakter pada game ini tak jarang meluncur ke atas misalnya roket tanpa alasan.

Glitch ini tak jarang muncul saat terdapat karakter atau kendaraan beroda empat yang saling bertabrakan dan non-player character pula tidak terbebas menurut glitch ini.

Tapi di sini gravitasi permanen bekerja jadi selesainya meluncur ke atas, karakter atau mobil akan balik lagi ke tanah yang umumnya akan berujung di kematian.

lima. Glitch Naik Sepeda

Glitch GTA V 5 7703b

Setelah sempat menghilang di GTA IV, sepeda kembali lagi pada GTA V akan tetapi tampaknya Rockstar mengalami kesulitan menggunakan kendaraan yg satu ini.

Ketika naik sepeda, nggak sporadis karakter kalian akan masuk ke animasi-animasi aneh yg dijamin bikin ngakak.

Mungkin alasan inilah yg membuat Rockstar menghilangkan sepeda dari GTA IV, lantaran glitch ini sahih-benar nggak masuk akal.

6. Glitch Taksi Jebakan

Glitch GTA V 6 09aaa

Buat kalian yg kemana-kemana selalu menggunakan jasa ojek & taksi online, GTA V jua sudah berbaik hati & menyediakan fasilitas ini.

Di GTA V, kamu bisa memesan taksi yang akan membawa kamu ke loka tujuan kalian. Nah, pada sini ternyara engkau bisa iseng loh, geng.

Di fitur ini, engkau sanggup menggunakan fitur skip buat pribadi dipindahkan ke tempat tujuan kamu. Untuk merasakan fitur ini, engkau tinggal tandai lokasi tujuan ke loka yg tidak terdeteksi di map.

Alhasil, taksi & kamu akan dibawa terjun bebas ke lautan luas tanpa daratan di manapun. Iseng banget ya!

7. Glitch Tangga Gaib

Glitch GTA V 7 33283

Ini glitch yang menurut Jaka paling aneh, geng, lantaran nggak ada penerangan wajar yg mampu menjadi alasan untuk glitch ini.

Jadi pada lokasi yg dinamakan Palmer-Taylor Power Station, masih ada tangga mistik yg bisa engkau panjat.

Tapi tangga ini bukan jalan ke surga misalnya di lagu klasik Led Zeppelin, geng, lantaran karakter kamu hanya akan jatuh selesainya menaiki tangga ini.

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar 7 glitch pada GTA V yg bikin ngakak. Glitch di atas memang nggak seringkali timbul akan tetapi kemungkinan akbar kamu akan melihat setidaknya satu glitch pada masa bermain kamu.

Selain mengulang misi-misi terbaik pada GTA V & mencoba GTA Online, poly hiburan yg masih mampu kita temukan pada GTA V.

Apakah kalian pernah mengalami glitch di atas? Atau mungkin kalian pernah melihat glitch aneh lainnya? Share pada kolom komentar ya, geng!

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop