Review Film The Good Liar 2019

Dua legenda perfilman Hollywood bersanding dalam satu film. Sutradaranya jua enggak asal-asalan. Hasilnya? Film yg untuk mikir selama 1 jam 49 mnt. Dan seru!

Bohong. Hal paling mudah yg sanggup dilakukan semua orang. "Iya sayang, saya sayang kamu jua." atau "Enggak sayang, enggak ada siapa-siapa lagi selain engkau ."

Ngebohongin dan mempermainkan hati orang juga udah jadi kebiasaan sehari-hari orang-orang. Termasuk kakek yang satu ini, paling jago berbohong di film The Good Liar (2019).

BACA JUGA
  • Review Film The Legend of Muay Thai 9 Satra: Animasi Thailand Yahud Rasa Hollywood
  • Review Mile 22: Triple Agent Iko Uwais Bikin Bangga Indonesia!
  • Review Detective Conan the Movie: Zero The Enforcer

Kisah Cinta Roy & Betty

Image 1280x720 9b824

Roy adalah seorang tua penipu ulung. Kata-ucapnya cantik, & beliau jago memutarbalikkan liputan. Roy terbiasa buat menipu banyak orang agar dia sanggup menerima uang & gaya hidup yang menyenangkan.

Di umurnya yang telah tua banget, Roy bertemu dengan Betty. Betty baru saja kehilangan suaminya dan sedang dalam berduka. Yang menarik, Betty diwariskan suaminya uang sebanyak tiga juta poundsterling.

Roy yg memang serakah, tentu saja mengincar uang Betty. Ia ingin menggunakannya untuk pensiun hari tua. Cita-citanya, dia menghabiskan hari tua pada tempat yang menyenangkan.

Roy memulai rencananya buat menghabiskan uang Betty. Pelan-pelan, dia membuat Betty jatuh cinta kepadanya. Hal ini ditentang sang cucu Betty, Steven. Steven membuat banyak sekali penelitian yg bisa membongkar siapa sebenarnya Roy ini.

Roy pun sebenarnya sedang dikejar-kejar banyak orang yang sempat menipunya dulu. Tentu saja sambil berusaha menipu Betty, ia menghindari rentenir-rentenir ini. Apakah Roy akan berhasil?

Tonton keseruannya di The Good Liar (2019).

Akting Luar Biasa dari Kedua Legenda Hollywood

Maxresdefault 2930b

Tidak terdapat khas dampak di film ini. Semuanya lurus banget. Jadi bila expect sesuatu mengenai spesial efek, jangan terlalu poly berharap.

Itu yg sanggup Jaka katakan kurang mengenai film ini. Tapi niiiiiih, tapiiiii spesial pengaruh enggak diharapkan pada film ini. Kenapa? Karena akting dan jalan ceritanya.

Sepanjang film, Jaka dipaksa mikir ini film akan dibawa ke mana. Kenapa Roy jahat banget mau nipu seseorang janda yg baru saja ditinggal mangkat suaminya & mau diporotin. Jaka mikir apakah bakal berhasil atau enggak.

Yang paling penting adalah pemerannya. Roy diperankan oleh Ian McKellen. Kalau berasa kenal beliau menurut mana? Dia merupakan original Magneto, Magneto yang senior di film X-Men. Dia jua Gandalf menurut film The Lord of the Rings. Ngerti ya, betapa kerennya akting beliau.

Betty? Helen Mirren yang peranin. Itu loh, ibunya Shaw pada Fast and Furious atau anggota perempuan di film RED (2010). Sudah menang banyak sekali macam penghargaan, jadinya ketauan ya gimana aktingnya.

Keduanya memang megang banget kehidupan di film ini. Sebagai warga senior (kakek-nenek) chemistry mereka memang rupawan banget!

Akhir Kata

The Good Liar Trailer 1bfd2

Film ini membuat Jaka mikir rada lama . Lantaran ending-nya benar-benar out of nowhere. Dan Jaka suka .

Tapi, film ini menghibur banget karena terdapat komedi di tengah-tengah tegang & intens-nya film. Enggak berasa, filmnya udah hampir dua jam, tapi enggak membosankan.

Filmnya rilis lepas 27 November 2019 pada Indonesia, bahkan Sabtu 23 November 2019 telah main preview midnight. Buat yang bertanya-tanya banget, Jaka sertakan trailernya pada bawah ini!

The Good Liar - Movie Review (Bahasa Indonesia)

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

7 Plot Hole Paling Parah di Film Star Wars Bikin Ceritanya Jadi Gak Nyambung?