Padahal Fans-nya Banyak 7 K-Pop Idol ini Ternyata Dibenci Banyak Orang

Nggak cuma dikelilingi oleh para penggemar yang setia mendukungnya, beberapa K-Pop idol berikut ini pula paling dibenci netizen lho.

Nggak cuma dilingkupi sang banyak penggemar yang akan selalu setia mendukung idolanya kapan pun dan pada mana pun, nyatanya artis K-Pop jua mempunyai begitu poly hater yang sangat membenci mereka.

Bahkan, sedikit saja kesalahan yang dilakukan oleh oleh seniman maka para hater tadi akan pribadi menghujat habis-habisan.

Oleh karenanya nggak heran apabila industri hiburan Korea Selatan poly dihiasi sang masalah bunuh diri para artis K-Popnya yang depresi karena tekanan menurut para hater.

Lalu, siapa saja, sih, K-Pop idol yang paling dibenci & memiliki banyak hater? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut adalah!

DAFTAR ISI

  • K-Pop Idol yang Paling Dibenci
    • Kai 'EXO'
    • Kang Daniel
    • Taeyeon 'SNSD'
    • HyunA
    • Nayeon 'TWICE'
    • Seungri 'BIGBANG'
    • Suzy 'Miss A'

K-Pop Idol yang Paling Dibenci

Tak dapat dipungkiri kalau semakin terkenal karir seseorang maka akan semakin poly jua orang yang membencinya.

Hal itu pula lah yang terjadi dalam beberapa K-Pop idol paling dibenci berikut ini, geng.

1. Kai 'EXO'

Kai EXO 31414

Menjadi galat satu K-Pop idol yg dinilai sangat berbakat terutama dalam hal dance, Kai 'EXO' rupanya bukan hanya dilingkupi sang para penggemar saja tapi juga hater.

Kai nyaris ditinggalkan poly penggemarnya pada tahun 2016 kemudian lantaran interaksi asmaranya dengan Krystal f(x) terungkap ke publik.

Lantaran hal itu lah banyak penggemar yang shock & kecewa, bahkan para hater pun mulai banyak bermunculan dan menyebar rumor mengenai kejelekan Kai di lembaga-forum.

Saking bencinya, para hater bahkan sempat memanfaatkan syarat cedera yang pernah dialami Kai buat menyebarkan liputan jikalau itu hanyalah pura-pura.

Bukan hanya karena alasan itu saja, K-Pop idol yg cukup kontroversial satu ini juga dinilai nggak mampu bernyanyi & hanya menjual tampang wajahnya yang tampan.

2. Kang Daniel

Kang Daniel 6b001

Siapa, sih, yang nggak tergiur dengan ketampanan salah satu member boyband Wanna One, Kang Daniel?

Dikenal sehabis muncul pada program Produce 101 Season dua, Kang Daniel berhasil memikat hati para penggemar K-Pop berkat ketampanan & pula talenta yg dimilikinya.

Meskipun begitu, siapa sangka bila penyanyi kelahiran tahun 1996 ini ternyata mempunyai jumlah hater yang cukup poly dan sekaligus menjadi keliru satu K-Pop idol yg paling dibenci sang netizen.

Bahkan, agresi komentar pedas menurut para hater ini sudah didapatnya saat masih bersaing di ajang Produce 101 Season 2 pada tahun 2017 silam.

Bukan hanya komentar negatif saja, para hater juga seringkali berbagi rumor tak berdasar tentang dirinya sampai munculnya petisi agar Kang Daniel mengakhiri hidupnya sendiri.

Tak hanya alasan itu saja, Daniel jua dibenci sang para hater karena berita hubungan asmaranya menggunakan Jihyo 'TWICE' yg muncul ke bagian atas.

3. Taeyeon 'SNSD'

Taeyeon SNSD Ea079

K-Pop idol berikutnya yang paling dibenci & memiliki banyak hater merupakan salah satu member girlband SNSD, Taeyeon.

Saking dibencinya, bahkan apapun yg dilakukan sang Taeyeon akan selalu keliru pada mata para hater-nya.

Taeyeon sendiri telah cukup seringkali mendapatkan komentar-komentar negatif pada media sosial miliknya dan bahkan serangan hater tadi justru semakin kentara ditunjukkan secara jelas-terangan.

Kisah asmaranya menggunakan Baekhyun pada tahun 2015 silam pun turut sebagai bulan-bulanan netizen buat terus mengujarkan kebencian pada akun media sosialnya.

Tak hanya itu saja, dalam tahun 2017 kemudian Taeyeon juga pernah diserang netizen karena filter yang digunakannya ketika merogoh foto selfie.

Para hater mengatakan kalau seniman K-Pop yang pernah mengalami kejadian memalukan ketika live ini sengaja menggunakan filter tadi untuk menutupi output operasi plastik di bagian hidung dan matanya.

4. HyunA

HyunA C8b25

Dikenal selesainya tergabung pada girlband Wonder Girls pada tahun 2000-an, HyunA juga rupanya menjadi K-Pop idol berikutnya yang cukup dibenci sang banyak orang.

Sejak memulai debutnya dalam tahun 2007 lalu, HyunA sendiri terhitung telah relatif seringkali berpindah-pindah agensi hingga gerombolan girlband.

Bahkan saat girlband 4Minute bubar, netizen menilai bahwa agensi Cube Entertainment terlalu fokus mengurus karir solo HyunA sehingga dirinya relatif banyak dibenci oleh para penggemar mereka.

Bukan hanya para penggemar mereka saja yang kecewa dengan keputusan tersebut, bahkan keempat personel 4Minute lainnya diketahui kompak meng-unfollow akun media umum Instagram HyunA lho, geng.

lima. Nayeon 'TWICE'

Nayeon TWICE Ffd5f

Meskipun girlband TWICE memiliki cukup banyak penggemar, tapi hal itu rupanya nggak lantas membuat seluruh personelnya nggak memiliki hater sama sekali.

Buktinya, salah satu member TWICE yaitu Nayeon tak jarang diserang menggunakan komentar jahat dari para hater.

Salah satu alasannya adalah merupakan karena mereka nggak menyukai Nayeon yg terlalu sering disorot pada video klip K-Pop girlband-nya sebagai akibatnya personel lain jadi kurang menonjol.

Bahkan, waktu Nayeon melakukan live broadcast di tahun 2017 kemudian dirinya tidak mengecewakan poly menerima komentar negatif berdasarkan hater yg menjelekkan mengenai kecerdasan & penampilannya.

6. Seungri 'BIGBANG'

Seungri BIGBANG 0fd41

Memiliki karir di industri hiburan yg terbilang sukses, Seungri rupanya jadi K-Pop idol yang paling dibenci berikutnya nih, geng.

Hal tadi tentunya nggak tanggal dari skandal pemerkosaan dan kekerasan yg terjadi di klub malam Burning Sun milik penyanyi ganteng satu ini.

Seungri ditetapkan menjadi tersangka dalam perkara tersebut dengan tuduhan sudah melanggar undang-undang antiprostitusi Korea Selatan.

Kasus tersebut bermula berdasarkan seorang pria bernama Tuan Kim yg dipukuli oleh petugas keamanan di Burning Sun sehabis dirinya mencoba meminta tolong kepada mereka karena ada seseorang wanita yang tengah dilecehkan.

Lantaran keliru satu alasan itu lah yang menciptakan Seungri kini relatif dibenci sang para netizen pada Korea Selatan.

7. Suzy 'Miss A'

Suzy Miss A 6f899

Bukan misteri lagi jika mantan personel girlband Miss A satu ini mempunyai cukup poly hater yang sangat membencinya.

Suzy sendiri sudah menjadi target ujaran kebencian selama bertahun-tahun lamanya karena dianggap terlalu arogan dan memiliki tampilan fisik yang kurang manis.

Beberapa hater lainnya juga menduga jika kecantikan Suzy masih kalah apabila dibandingkan dengan Tzuyu 'TWICE' ataupun Yoona 'SNSD'.

Kebencian para hater terhadap Suzy pun semakin parah saat pemeran drama Vagabond ini diberitakan dikucilkan sang member Miss A lainnya.

Hal itu semakin diperjelas lewat sebuah foto yang menerangkan ketidakhadiran Suzy dalam pesta member Miss A.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa K-Pop idol yg paling dibenci dan memiliki cukup poly hater di sekelilingnya.

Dari ke 7 K-Pop idol pada atas terdapat nggak, sih, yang justru jadi idola engkau , geng?

Tak Debut Bersama! 13 Idol Kpop yang Menjadi Member Tambahan di Groupnya

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop