Nonton Film Jaga Pocong (2018)

Mau memahami betapa mengerikannya menemani sesosok jasad sendirian? Yuk, nonton film Jaga Pocong (2018) Full Movie di sini.

Film horor sebagai keliru satu aliran favorit bagi warga . Semakin tegang, semakin disukai oleh para penonton.

Yang namanya film horor tentu tidak mampu lepas dari karakter-karakter hantu yang gentayangan di sepanjang film, walau terdapat film horor tanpa hantu.

Salah satu yg paling populer merupakan pocong. Karakter hantu tersebutlah yg sebagai penebar teror di film Jaga Pocong yg satu ini!

DAFTAR ISI

  • Sinopsis Film Jaga Pocong
  • Fakta Menarik Film Jaga Pocong
  • Nonton Film Jaga Pocong (2018)

Sinopsis Film Jaga Pocong

Nonton Film Jaga Pocong 1 66e37Sumber foto: YouTube

Mila (Acha Septriasa) adalah seorang suster yang bekerja pada sebuah tempat tinggal sakit. Suatu hari, ia melihat burung kedasih yang membuatnya merasakan firasat kurang lezat .

Lantas, ia mendapatkan tugas menurut atasannya untuk berkunjung ke tempat tinggal pasien bernama Sulastri (Jajang C Noer). Mila pun melaksanakan tugas tersebut.

Rumah menurut pasien tadi berlokasi jauh dari keramaian. Parahnya lagi, pasien yg harus beliau urus ternyata sudah meninggal dunia.

Mila yang ingin pergi ditahan sang anak berdasarkan pasien tersebut, Radit (Zack Lee). Radit meminta tolong pada Mila untuk menjaga rumahnya lantaran dia wajib mengurus pemakaman oleh bunda.

Tidak hanya itu, Mila juga dimintai tolong buat memandikan dan mengkafankan jenazah. Mila tidak sendirian lantaran ia ditemani sang putri Radit bernama Novi (Aqilla Herby).

Selama menjalankan tugasnya tadi, Mila pun mulai merasakan poly peristiwa-peristiwa aneh. Bahkan, Novi hampir saja terbunuh.

Mila pun harus berhadapan menggunakan aneka macam rahasia dan teror yang membuatnya terperangkap pada rumah tersebut bersama jenazah Sulastri.

Fakta Menarik Film Jaga Pocong

Nonton Film Jaga Pocong 2 8b9f4Sumber foto: YouTube

Premis bagaimana karakter utama wajib sendirian bersama sesosok jasad menjadi daya tarik dari film ini. Tak hanya itu, film ini juga memiliki sederet warta menarik, loh!

  • Film Jaga Pocong menggunakan latar belakang tahun 1980-an.

  • Film ini adalah debut bagi Acha Septriasa pada film bergenre horor. Sutradara Hadrah Daeng Ratu juga menjalani debutnya menggarap film horor.

  • Aktris senior Jajang C. Noer belajar mengatur pernapasan melalui verbal supaya beliau tidak terlihat bernapas waktu sebagai pocong.

  • Sebelum film ini, Acha dan aktor Zack Lee sudah pernah bermain bersama pada film Midnight Show yang rilis dalam tahun 2016.

  • Burung Kedasih poly dipercaya orang menjadi indikasi kematian seorang.

  • Agar lebih menerima suasana horor, tim produksi sahih-benar menggunakan rumah tua yang tidak berpenghuni menjadi lokasi syuting.

  • Banyaknya pengalaman mistis yang dialami sang kru dan pemain menciptakan mereka harus ditemani sang Ustaz.

Nonton Film Jaga Pocong (2018)

Judul Jaga Pocong
Tayang 25 Oktober 2018
Durasi 1 jam 23 menit
Produksi Spectrum Film, Maxima Pictures, dan Unlimited Production
Sutradara Hadrah Daeng Ratu
Cast Acha Septriasa, Zack Lee, Jajang C. Noer
Genre Horror
Rating 6.9 (103)

Beberapa film horor Indonesia yang rilis belakangan ini banyak memakai set zaman dulu. Film Jaga Pocong pun menjadi salah satunya.

Kesan tadi mampu dipandang menurut kendaraan beroda empat klasik yang dikendarai oleh Acha, adanya lagu klasik yang dimainkan melalui piringan hitam dan lain sebagainya.

Buat kamu yang ingin segera nonton film horor Indonesia yg satu ini, langsung aja klik link yang ada di bawah ini, ya!

>>>Nonton Film Jaga Pocong (2018) <<<

Akhir Kata

Teror yang dihadirkan oleh pocong cukup berhasil membuat bulu kuduk berdiri. Tidak banyak adegan jumpscare karena sang pengarah adegan lebih memanfaakan suara & set buat membentuk suasana.

Ada film horor lain yg ingin engkau tonton? Tulis di kolom komentar, ya!

Film Indonesia terbaru 2019 Jaga Pocong full movie

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop