7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

Kalau menurutmu, anime apa yang memiliki grafis paling mencengangkan? Kalau berdasarkan Jaka sih ke 7 anime yg ada di daftar ini!

Apa yang engkau suka menurut sebuah anime? Bisa jadi jalan ceritanya yg menarik, adegan pertarungannya yang seru, karakter wanitanya yang kawaii, sampai animasinya.

Animasi pada sebuah anime ada bermacam-macam. Ada yg biasa saja, ada yang mendapat kritik negatif, hingga terdapat yg visualnya luar biasa.

Anime menggunakan grafis mencengangkan tersebut menjadi galat satu alasan kita menontonnya. Lantas, mana yang terbaik?

DAFTAR ISI

  • Anime menggunakan Grafis Mencengangkan
    • Fate/Zero
    • Terror In Resonance (Zankyou no Terror)
    • Violet Evergarden
    • Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
    • Kabaneri of the Iron Fortress (Koutetsujou no Kabaneri)
    • K
    • Grimgar: Ashes and Illusions (Hai to Gensou no Grimgar)

Anime menggunakan Grafis Mencengangkan

Pada daftar di bawah ini, Jaka hanya memasukkan serial anime. Jadi, anime movie misalnya buatan Studio Ghibli nir Jaka masukkan.

Soalnya bila film kan cuma satu kali tayang, jadi kualitasnya niscaya pada atas rata-rata. Beda sama serial yg memiliki banyak episode sehingga membutuhkan konsistensi.

Alasan yg menciptakan Jaka memilih anime-anime di bawah ini lantaran akurasi lebih jelasnya penggambaran, aktualisasi diri dan konvoi karakter, sampai pemilihan warnanya. Jadi, anime aja?

1. Fate/Zero

Anime Grafis Mencengangkan 1 A9b83Sumber foto: Comic Book

Seri Fate dipercaya sebagai keliru satu waralaba anime tersukses sepanjang masa. Salah satunya yg berdasarkan Jaka terbaik merupakan Fate/Zero.

Diangkat berdasarkan novel ringan karya Gen Urobuchi, hampir semua seri Fate dianggap mempunyai grafis yg dagi.

Animasi yang dimiliki oleh anime ini terlihat seru terutama waktu adegan permasalahan Saber dan kawan-kawan. Kita akan melihat dentingan antar pedang yg terlihat realistis.

Kalau kamu berakibat karakter anggun Saber menjadi waifunya, Jaka yakin engkau sudah mengikuti sebagian akbar menurut serial Fate.

2. Terror In Resonance (Zankyou no Terror)

Anime Grafis Mencengangkan 2 F12d9Sumber foto: Funimation

Dari judulnya, mungkin kamu mampu menebak jikalau anime Terror ini Resonance bergenre mystery dan thriller.

Banyaknya aksi menengangkan dipadukan dengan gaya animasinya yg detail, terkesan suram, & cukup berfokus.

Ceritanya sendiri berpusat mengenai keluarnya 2 remaja pria yang menantang pihak kepolisian dengan mengeluarkan ancaman akan menghancurkan kota Tokyo.

tiga. Violet Evergarden

Anime Grafis Mencengangkan 3 F6e87Sumber foto: Anigamers

Studio Kyoto Animation seringkali dianggap seringkali membuat anime-anime yg berkualitas, baik berdasarkan segi cerita maupun animasinya.

Salah satunya merupakan Violet Evergarden yang diangkat dari novel ringan karya Kana Akatsuki. Detail karakternya sahih-benar membuat kita kagum 1/2 meninggal.

Animasinya dipercaya mampu membawa emosi penontonnya dengan baik lantaran terlihat mengalir begitu saja. Tak sporadis muncul adegan yang akan membuatmu sedih & meneteskan air mata.

Ketika menonton anime ini, kita pasti akan merasa simpati terhadap karakter Violet. Ia terlahir sebagai senjata pembunuh berdarah dingin yg sedang belajar sebagai insan seutuhnya.

4. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Anime Grafis Mencengangkan 4 00ba3 Sumber foto: Jonah s Daily Rants

Apakah engkau termasuk orang yang menjadikan karakter Nezuko menjadi waifu? Kalau iya, niscaya engkau nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yg satu ini.

Sebagai anime yang baru saja tamat pada bulan September 2019, anime ini bisa mendapatkan popularitasnya yang tinggi lantaran jalan cerita & animasinya yg menakjubkan.

Anime ini sendiri berpusat dalam karakter Tanjirou Kamado yang menjalani tugasnya menjadi tulang punggung keluarganya.

Semua berubah sehabis iblis menghabisi keluarganya & membuat saudara perempuannya, Nezuko, menjadi iblis yang haus darah.

Di situs myanimelist, anime ini berhasil menerima nilai 8.93. Kerennya animasi menjadi keliru satu alasan keberhasilan anime ini.

5. Kabaneri of the Iron Fortress (Koutetsujou no Kabaneri)

Anime Grafis Mencengangkan 5 6889eSumber foto: TV Guide

Kabaneri of the Iron Fortress merupakan galat satu anime survival yang mampu bikin penontonnya tegang banget.

Apalagi menggunakan grafis cantik yg dimilikinya menciptakan kita semakin merasa ketakutan dengan banyak sekali zombie yg menyerang.

Banyak adegan yg terjadi pada malam hari menggunakan asal pencahayaan hanya dari berdasarkan barah. Hal ini menyebabkan kesan dramatis pada adegan pertarungannya.

Desain yg masih ada pada anime ini bergaya steampunk, sinkron dengan temanya yang post-apocalyptic. Gambar mata menurut para karakternya pun terlihat begitu latif.

6. K

Anime Grafis Mencengangkan 6 414daSumber foto: K Project Wiki - Fandom

Meskipun judulnya sangat ekonomis, anime K mampu menyajikan animasi yg dagi dengan tema anime yg anti mainstream.

Kabarnya, banyak jenis teknik-teknik ilustrasi yg diterapkan dalam anime ini, membuat K terlihat kaya & tidak selaras menurut anime kebanyakan.

K mampu memberitahuakn tekstur & konvoi yang menarik perhatian penonton. Tidak hanya itu, anime ini pula berhasil memberikan nuansa hangat menggunakan estetika animasinya.

7. Grimgar: Ashes and Illusions (Hai to Gensou no Grimgar)

Anime Grafis Mencengangkan 7 A575aSumber foto: Tinikid

Anime terakhir yg terdapat di daftar ini merupakan Grimgar: Ashes and Illusions. Anime ini tayang dalam tahun 2016 silam dan diproduksi sang A-1 Pictures.

Bergenre fantasi, animasi berdasarkan anime terlihat lembut & sangat enak buat dinikmati. Rasanya mata nir akan lelah melihat adegan tiap adegannya.

Di dalam anime ini, masih ada sekelompok penyintas yg wajib bertahan hayati berdasarkan agresi para monster pada global yg asing bagi mereka.

Akhir Kata

Itulah daftar anime menggunakan grafis yg paling mencengangkan versi Jaka. Saking bagusnya animasinya, anime-anime pada atas terasa realistis dan memberikan pengalaman unik buat penonton.

Apakah kamu setuju dengan daftar yang Jaka untuk di atas? Punya rekomendasi lain? Tulis di kolom komentar, ya!

Anime Grafik Terbagus Yang Memanjakan Mata Anda Biar Gak Bosan | ANIME HD

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop