Nonton Drama Korea Love with Flaws (2019) Sub Indo

Laki-laki ganteng banyak yg benci? Kok Bisa? Yuk, nonton drama Korea Love with Flaws (2019) Sub Indo full episode pada sini!

Apa yang membuatmu suka menonton drama Korea? Selain karena ceritanya yg bikin baper, niscaya karena pemerannya yang tampan dan manis tingkat yang kuasa.

Yang hampir terjadi pada semua drama Korea merupakan ketika karakter utama ceweknya yg manis merajut asmara menggunakan karakter primer cowoknya yang tampan.

Tapi bagaimana apabila karakter ceweknya malah muak sama cowok cakep? Itulah yg terjadi pada drama Love with Flaws yg satu ini!

DAFTAR ISI

  • Sinopsis Drama Korea Love with Flaws
  • Fakta Menarik Drama Korea Love with Flaws
  • Nonton Drama Korea Love with Flaws (2019)

Sinopsis Drama Korea Love with Flaws

Nonton Drama Korea Love With Flaws 1 47c6dSumber foto: Soompi

Memiliki abang yang ganteng mungkin menjadi idaman seluruh perempuan . Namun, hal tadi tidak berlaku buat Joo Seo-yeon (Oh Yeon-seo).

Baginya, mempunyai 3 saudara laki-laki merupakan neraka bagi kehidupannya. Ada saja permasalahanan yang dihadapinya karenanya.

Bahkan beliau kerap dianggap biasa apabila dibandingkan dengan saudara-saudaranya yg tampan. Oleh karenanya, beliau sebagai sangat benci menggunakan pria yang tampan.

Seo-yeon yg merupakan guru olahraga pun menjadi sosok yg keras & cenderung berpenampilan seperti pria. Ia juga hanya ingin dekat dengan pria yg berpenampilan biasa.

Sayangnya takdir membuatnya ia harus bertemu menggunakan Lee Kang-woo (Ahn Jae-hyun), seorang laki-laki yg lumayan narsis karena ketampanannya.

Sifat narsis tadi muncul karena trauma masa lalu. Kang-woo pernah ditolak lantaran penampilannya kurang menarik. Semenjak itu, dia sangat memedulikan fisiknya.

Setelah mendapatkan agama diri, beliau memanfaatkan privilege yg dimilikinya buat sebagai direktur pada sekolah tempat Seo-yeon bekerja.

Bagaimana hubungan kedua orang ini pada akhirnya? Akankah mereka menjalin hubungan asmara? Siapa penyebab Kang-woo berubah? Temukan jawabannya dalam drama Love with Flaws yang satu ini!

Fakta Menarik Drama Korea Love with Flaws

Nonton Drama Korea Love With Flaws 2 08957 Sumber foto: Soompi

Drama Korea Love with Flaws memiliki sejumlah keterangan menarik yg wajib kamu ketahui sebelum menonton episode-episodenya. Apa saja?

  • Drama ini adalah pengganti drama Korea Extraordinary You.

  • Drama ini jua dikenal dengan nama People with Flaws.

  • Pada episode pertamanya, drama ini berhasil menerima rating tiga.2 % dan 4.0 %. Rating tadi lebih tinggi berdasarkan rating episode terakhir Extraordinary You.

  • Sutradara drama ini, Oh Jin-seok, terkenal seringkali menggarap drama bergenre comedy-romance. Karya sebelumnya adalah Modern Farmer & My Sassy Girl.

  • Ahn Jae-hyun pernah menerima penghargaan pada ajang SBS Drama Awards 2014 menjadi New Star Award berkat penampilannya dalam drama My Love From The Star.

  • Oh Yeon-seo pula menyabet penghargaan Exellent Actrees dalam ajang yg sama edisi 2016 berkat drama Come Back Mister.

Nonton Drama Korea Love with Flaws (2019)

Nonton Drama Korea Love With Flaws 3 Dc762Sumber foto: HanCinema
Keterangan Love with Flaws
Rating 85 (190)
Genre Comedy
Romance
Jumlah Episode 32 Episode
Tanggal Rilis 27 November 2019 - 16 januari 2020
Sutradara Oh Jin-Seok
Pemain Oh Yeon-seo
Ahn Jae-hyun
Kim Seul-gi

Tayang setiap Kamis dan Jumat, drama ini menjanjikan sebuah cinta segitiga. Di antara Seo-yeon & Kang-woo, terdapat Lee Min-hyuk (Gu Won).

Kedua laki-laki tadi memperlakukan Seo-yeon secara tidak sama, sebagai akibatnya menarik buat melihat siapa yang pada akhirnya menjadi pelabuhan hati Seo-yeon.

Kalau engkau ingin nonton drama Korea yg satu ini, eksklusif aja klik link yg ada di bawah ini!

>>>Nonton Drama Korea Love with Flaws <<<

Akhir Kata

Bisa dikatakan drama ini akan bisa membuatmu tertawa sekaligus baper. Akting para pemerannya begitu menggemaskan dan menyenangkan buat ditonton.

Ada drama Korea lain yang ingin kamu tonton? Langsung tulis di kolom komentar aja ya, geng!

Love With Flaws || Part 2 || Sub Indo

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop