Frozen 2 Special Screening

Elsa dan Anna enggak cuma baik pada film. Di global konkret, mereka pula mengajak anak-anak Indonesia buat membaca!

Apakah review Jaka mengenai Frozen 2 telah dibaca?

Belum?!!! OK, baca dulu review Jaka mengenai Frozen 2 di sini.

Jangan lupa, tonton juga filmnya pada bioskop-bioskop terdekat sebelum turun menurut layar bioskop dan masuk ke Disney+.

BACA JUGA
  • Aksi Seru Dan Nostalgia '90an Di Captain Marvel
  • Pertaruhan Bumi Dan Galaksi Di Avengers: Infinity War
  • Wajib Baca Ini Sebelum Kamu Nonton Film Black Panther!

Kerjasama Disney dan Yayasan-Yayasan pada Indonesia

WhatsApp Image 2019 12 01 At 18 18 12 Bddf4

Ceritanya, selesainya seminggu Frozen dua main di Indonesia, Jaka diundang sang Disney buat pulang menghadiri screening pada sebuah bioskop di daerah Jakarta Pusat. Padahal 'kan screening sudah terdapat berdasarkan seminggu sebelumnya.

Screening kali ini beda karena isinya bukan influencer, bukan artis & rekan-rekan media diajak ketemuan menggunakan beberapa teman-sahabat berdasarkan Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Indonesia.

Acaranya OK lantaran datang-datang terdapat Prilly Latuconsina timbul & menyebarkan hadiah ke teman-sahabat yang mampu. Dan dia ikut nonton sama seluruh sahabat-teman yang hadir pada acara tanggal 30 November 2019 kemarin.

Join Misi Kemanusiaan bersama Elsa & Anna

WhatsApp Image 2019 12 01 At 18 18 15 75388

Jaka kemarin sempet ngobrol-ngobrol sama sahabat-teman berdasarkan Rumah Belajar YCAB. Ada Unah dan Emil Amanda. Dua-duanya adalah murid dari sekolah yg sama. Yang satu SMP, yg satu SMA.

Mereka termasuk yang mendapatkan kebaikan dari Rumah Belajar YCAB buat ikut belajar pada tempat tadi. Kayak bimbingan belajar. Mereka diberi belajar banyak sekali macam mata pelajaran di sana. Dari mulai matematika sampai IPA dan IPS.

Rumah Belajar YCAB sendiri sebenarnya tuh organisasi non-pemerintah dan mereka menjangkau orang-orang kurang bisa supaya bisa menerima pelajar tambahan dan melebarkan akses pendidikan. Ada di 11 propinsi di Indonesia & selain buat pendidikan formal, terdapat juga buat kapital ke 158.000 wanita pengusaha mikro.

Kalau tertarik dengan Rumah Belajar ini, boleh coba akses ke link ini.

Untuk yg ke 2, Jaka sempet ngobrol sama tim markomnya Rumah Dongeng Pelangi & Jaka semangat banget ngobrol sama mereka. Kenapa? Misi mereka sesuai banget sama kesukaan Jaka.

Mereka menyebarkan kebahagiaan dengan membaca dongeng ke teman-sahabat yg diberi kekurangan. Misinya ke panti asuhan, ke sahabat-sahabat menggunakan kebutuhan spesifik dan lain-lain.

Pas Jaka tanya, dongengnya menurut mana nih? Mereka menciptakan dongeng sendiri. Dan. Jaka. Super. Tertarik!

Sekarang mereka telah punya 60 voulenteers. Mungkin Jaka mampu masuk ke komunitas ini.

Kedua organisasi/komunitas ini diundang Disney Indonesia buat menyebarkan kebahagiaan. And how cool is Disney Indonesia organizing this event?

Special Screening Of Film Frozen 2 | Sunny Leone, Vikas Gupta And More

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop