7 Skandal Artis K-Pop yang Paling Menghebohkan Bikin Gempar Korea!

Nggak melulu mempunyai kehidupan yang selalu menyenangkan, beberapa skandal paling menghebohkan berikut ini juga pernah dialami oleh beberapa seniman K-Pop.

Bukan hal yang aneh apabila global hiburan K-Pop selalu ditampilkan penuh kecerian di dalamnya. Padahal, di pulang itu semua tentunya terdapat aneka macam sisi gelap menurut industri hiburan K-Pop yg nggak seluruh orang memahami.

Mulai berdasarkan kasus narkoba sampai skandal seks yang menyeret nama-nama seniman K-Pop terkenal, semuanya pernah terjadi menghiasi industri ini.

Bahkan, tidak jarang perkara-perkara yg dialami sang seniman K-Pop in berujung dalam hancurnya karir mereka di dunia hiburan Korea Selatan lho, geng.

Mau memahami apa saja perkara-masalah tadi? Berikut Jaka akan kupas tuntas beberapa skandal artis K-Pop paling menghebohkan yg pernah terjadi.

> DAFTAR ISI
  • Skandal Artis K-Pop yang Paling Menghebohkan
    • Seungri 'BIGBANG'
    • Jung Joon Young '2D1N'
    • B.I iKON
    • Jang Ja Yeon
    • T-ara
    • T.O.P 'BIGBANG'
    • Hyunjoong

Skandal Artis K-Pop yg Paling Menghebohkan

Nggak selalu mempunyai kehidupan mulus sperti yang tak jarang digambarkan dalam drama-drama Korea, nyatanya banyak jua skandal artis K-Pop yang pernah terjadi sampai waktu ini.

Nah, berikut telah Jaka kumpulkan beberapa skandal artis K-Pop yg paling menghebohkan jagad industri hiburan Korea Selatan sepanjang masa.

1. Seungri 'BIGBANG'

Seungri BIGBANG C6fbf

Sempat diramal akan sebagai pemimpin agensi YG Entertainment, nama Seungri 'BIGBANG' justru terlibat pada skandal Burning Sun yg relatif menghebohkan publik.

Skandal Burning Sun sendiri melibatkan banyak perkara kriminal misalnya penyuapan polisi, kekerasan terhadap pelanggan, prostitusi, pelecehan seksual, sampai perdagangan & penggunaan narkotika.

Akibatnya, Seungri ditetapkan menjadi tersangka pada kasus tadi dengan tuduhan telah melanggar undang-undang antiprostitusi Korea Selatan.

Terlibat pada skandal yang relatif membuat heboh publik & para penggemar, nggak heran bila Seungri 'BIGBANG' sekarang sebagai salah satu artis K-Pop yg paling dibenci sang poly orang.

dua. Jung Joon Young '2D1N'

Jung Joon Young 2D1N 9d75a

Terlibat pada skandal grup chat mesum yg juga menyeret nama Seungri, Jung Joon Young terpaksa wajib didepak berdasarkan agensi yg menaunginya yaitu MAKEUS Entertainment dalam bulan Maret kemudian.

Bahkan, Joon Young jua dimuntahkan berdasarkan acara televisi yg dibintanginya karena keterlibatannya dalam skandal tresebut.

Kasus ini bermula waktu Joon Young diketahui merekam video seksnya menggunakan para perempuan ketika mereka tidak sadarkan diri & menyebarkannya di sebuah kelompok chat.

Atas perbuatannya tadi, pada lepas 21 Maret 2019 Joon Young resmi ditahan & terancam sanksi 7 tahun penjaara.

3. B.I iKON

B I IKON 47f06

Ditetapkan menjadi tersangka dalam masalah narkoba yg menyeret namanya, leader boyband iKON yaitu Kim Hanbin alias B.I akhirnya resmi meninggalkan grupnya dalam tanggal 12 Juni kemudian.

Penetapan B.I sebagai tersangka dilakukan stelah dirinya menjalani pemeriksaan selama 14 jam pada kantor polisi Provinsi Gyeonggi Selatan.

Dalam inspeksi tadi B.I mengakui tuduhan-tuduhan yg dilayangkan kepadanya terkait pembelian serta penggunaan narkoba menurut seorang berinisial 'A'.

Skandal yg menyeret nama B.I sendiri sebenarnya merupakan perkara yg terjadi di tahun 2016 silam. Tetapi, saat itu kasus dihentikan lantaran tidak terdapat bukti yang relatif kuat.

Kemudian, pada Juni lalu masalah ini kembali timbul ke publik sesudah dialog antara B.I dengan 'A' ketika memesan narkoba jenis LSD beredar.

4. Jang Ja Yeon

Jang Ja Yeon Dad4f

Pernah memerankan karkater Sunny di drama Korea romantis Boys Before Flower, siapa sangka kalau kasus bunuh diri seniman K-Pop satu ini disebabkan oleh depresi karena skandal pemerkosaan yang menimpa dirinya.

Jang Ja Yeon memutuskan buat mengakhiri hidupnya pada tahun 2009 silam diduga lantaran depresi selesainya dirinya sebagai korban kekerasan seksual.

Dari surat yg ditulisnya, Ja Yeon mengaku jikalau dirinya dipaksa melakukan interaksi seks dengan 31 orang yg tidak sama.

Yang mengejutkan adalah dari ke-31 pria hidung belang tersebut homogen-homogen merupakan para petinggi manajemen dan agensi.

lima. T-ara

T Ara B5ed3

Bagi kamu penggemar K-Pop mungkin telah familiar dengan masalah bullying yang merusak reputasi girlband T-ara.

Kasus yg kebenarannya baru terungkap sehabis 5 tahun tadi berawal pada Juli 2012 silam saat galat satu anggota mereka yakni Hwayoung hanya ikut menampilkan satu butir lagu saja di konser mereka di Jepang dikarenakan cedera pada kakinya.

Anggota T-ara lain yang kesal dengan konduite Hwayoung, kemudian menyindirnya di media sosial Twitter.

Dari situlah para fans akhirnya menentukan buat berhenti mendukung mereka & bahkan terdapat yang membakar koleksi album T-ara milik mereka.

Setelah 5 tahun berlalu & reputasi T-ara hancur, Hwayoung dan kembarannya tampil di sebuah program televisi menceritakan kisah pilunya tadi.

Geram dengan segala kebohongan yang diucapkan Hwayoung pada program tersebut, keliru seorang mantan staff Core Contents Media yg adalah agensi T-ara akhirnya membeberkan cerita yg sebenarnya.

6. T.O.P 'BIGBANG'

T O P BIGBANG C7398

Selain Seungri, member boyband BIGBANG lainnya yg pula pernah terlibat dalam skandal paling menghebohkan merupakan T.O.P, geng.

T.O.P didakwa atas tuduhan telah mengkonsumsi ganja pada bentuk cair dan normal yg diduga sudah dilakukan semenjak Oktober 2016 silam, sebelum dirinya menjalani harus militer.

Hanya saja, dirinya membantah apabila dia hanya memakai ganja secara normal, bukan pada bentuk cair.

Tetapi, selang dua hari sehabis pengakuannya tersebut tepatnya tanggal 6 Juni 2017, T.O.P dilarikan ke tempat tinggal sakit lantaran overdosis obat.

Akibat perbuatannya itu T.O.P menerima 2 tahun masa percobaan dengan 10 bulan penjara bila beliau ketahuan melanggar masa percobaan tersebut.

7. Hyunjoong

Hyunjoong 42542

Merupakan salah satu member boyband SS501 yang memulai debut mereka pada tahun 2005 silam, Hyunjoong sempat membuat heboh publik lantaran masalah kekerasan yg dilakukan terhadap pacarnya.

Pada Agustus 2014 silam, Nona Choi yang merupakan mantan pacar Hyunjoong melaporkan laki-laki dengan wajah tampan tadi atas kekeraasan fisik yang diterimanya.

Nona Choi mengaku kalau Hyunjoong berkali-kali memukulinya sampai meninggalkan memar di bagian leher dan kakinya.

Menangggapi tuduhan tadi, Hyunjoong membantahnya dan mengungkapkan bahwa kekerasan tersebut dia lakukan buat latihan bela diri.

Setelah banyak sekali tuntutan dilayangkan oleh Nona Choi, Hyunjoong akhirnya memenangkan perkara ini karena tuduhan palsu mantan pacarnya itu.

Akhir Kata

Nah, itulah tersebut beberapa masalah dan skandal seniman K-Pop yg paling menghebohkan jagad hiburan Korea Selatan, geng.

Di kembali seluruh keglamoran & hal menyenangkan yg inheren dalam seniman-artis K-Pop pada atas, ternyata ada pula kasus-masalah paling kontroversial yg pernah dilakukan mereka.

Terciduk! Sejumlah Gosip dan Fakta Kencan yang Pernah Menimpa Member EXO

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop