7 Fakta Menarik Tentang Fitur Close Friends di Instagram Cocok Buat Selingkuh?

Ada satu lagi nih, geng, fitur di Instagram yg harus engkau coba. Di sini, Jaka akan membahas 7 liputan menarik mengenai fitur Close Friends di Instagram!

Waktu Jaka baru masuk kuliah, Facebook itu isinya cuma sahabat-sahabat kuliah Jaka dan acapkali jadi media curhat jikalau terdapat mata kuliah yang nggak lulus.

Seiring menggunakan berjalannya saat, platform Facebook mulai diserbu oleh sosok orangtua yang akhirnya membuat Facebook jadi nir sebebas dulu lagi.

Nah, saat ini sejarah kembali terulang di mana demografis Instagram mulai makin tua akan tetapi Instagram menyediakan solusi pada bentuk Close Friends, geng!

> DAFTAR ISI
  • Fakta Menarik Tentang Fitur Close Friends
    • Hanya Kamu yg Bisa Mengetahui Daftar Close Friends Kamu
    • Bisa Digunakan Untuk Memberikan Kode Kepada Gebetan
    • Hanya Ada Satu Daftar Close Friends
    • Kalian Tetap Bisa Membuat Highlights
    • Sangat Berguna Untuk Ghibah
    • Close Friends Tidak Berlaku Dua Arah
    • Stories Close Friends Tidak Bisa Dishare

7 Fakta Menarik Tentang Fitur Close Friends

Sejak diluncurkan di tahun 2016, fitur Stories di Instagram langsung disambut hangat sang pengguna lantaran terdapat unsur spontanitas yang mulai menghilang berdasarkan Instagram.

Masalahnya, elemen spontanitas ini yang menciptakan Stories relatif berbahaya, geng, karena kadang-kadang mengandung konten yang relatif berisiko.

Nah, fitur Close Friends itu adalah solusi buat perkara ini, di mana Stories yang kamu post hanya mampu dilihat sang orang-orang terpilih saja.

Di kesempatan ini, Jaka ingin membagi sedikit isu bermanfaat kalian menggunakan share 7 warta menarik mengenai fitur Close Friends di Instagram.

1. Hanya Kamu yang Bisa Mengetahui Daftar Close Friends Kamu

Close Friends List 86b17

Berbeda menggunakan account yang engkau Follow & Follower kamu yg mampu dicermati siapa saja, Close Friends kamu hanya sanggup dicermati olehmu.

Fitur ini sangat berguna buat menjaga privasi engkau dan juga buat tidak menyakiti temanmu yg tidak tergabung ke daftar ini.

Selain itu, pengguna lain tidak akan menerima notifikasi waktu engkau memasukkan atau mengeluarkan mereka berdasarkan daftar ini jadi nggak akan terdapat yg tersakiti.

2. Bisa Digunakan Untuk Memberikan Kode Kepada Gebetan

Digital Flirting 84010

Dikarenakan nggak ada yg bisa tahu isi Close Friends selain engkau sendiri dan Tuhan, engkau mampu iseng-iseng menggunakan fitur ini, geng!

Sebagai contoh, coba buat daftar Close Friends yang isinya cuma gebetan engkau di Instagram terus coba post konten yg bersifat 'mengundang'.

Nah, kalian tinggal tunggu reaksi dari orang yang bersangkutan sambil menggosok-gosok tangan ala penjahat anime.

3. Hanya Ada Satu Daftar Close Friends

Share Close Friends D773d

Buat kamu yang punya beberapa gerombolan pertemanan, sayangnya fitur Close Friends waktu ini hanya mendukung satu daftar saja, geng.

Jadi, jikalau kalian ketika ini sedang karaokean bersama mantannya sahabat dekat kalian, kalian permanen harus berhati-hati agar nir ada perasaan sakit.

Tapi berhubung fitur ini baru berumur setahun, nggak menutup kemungkinan jikalau Instagram akan memperluas fitur ini jadi jangan kalian nggak usah berkecil hati.

4. Kalian Tetap Bisa Membuat Highlights

Stories Highlights Db7ac

Seperti Stories biasa yang bisa dijadikan Highlights supaya permanen sanggup dipandang pada profile kamu, kamu pula mampu melakukan hal yang sama pada Close Friends.

Tentunya, Highlights ini hanya bisa dicermati sang orang yg tergabung pada daftar Close Friends kamu.

Bagi kalian yang punya memori-memori khusus bernama sahabat kalian, fitur Highlights ini bermanfaat buat membuatnya sebagai tidak terlupakan.

lima. Sangat Berguna Untuk Ghibah

Ghibah C0837

Teman berguna buat mengungkapkan musuh kalian & sahabat berguna untuk mengungkapkan teman kalian, makanya fitur Close Friends ini juga mampu dipakai buat Ghibah.

Ini yg paling seringkali ditemui Jaka, pada mana Stories dipakai buat berbagi kelakuan teman, atasan, dan keluarga yang bermasalah.

Makanya, geng, bila atasan engkau telah mulai mengeluarkan titah yang nggak masuk akal, tinggal berikan merata pada Close Friends saja, geng!

6. Close Friends Tidak Berlaku Dua Arah

Close Friends Stories 1561c

Ketika kamu memasukkan pengguna lain ke daftar Close Friends engkau , kamu nggak akan otomatis masuk ke Close Friends mereka, geng.

Dan lantaran mereka nggak mendapat notifikasi apapun, nggak ada cara alternatif selain mengirim Direct Message (DM) ke mereka sebagai request.

Tapi, ketika engkau telah masuk ke daftar Close Friends pengguna lain, kamu akan melihat lingkaran hijau & bukan bulat merah misalnya biasanya.

Selain itu, ketika sedang melihat Stories, akan muncul goresan pena Close Friends di kanan atas yg menampakan jika engkau sudah ada pada daftar Close Friends mereka.

7. Stories Close Friends Tidak Bisa Dishare

Share Close Friends Stories 14492

Dikarenakan Close Friends memang penekanan di elemen privasi, Stories yg diupload di Close Friends tidak akan mampu dishare.

Tapi, kamu atau Close Friends engkau tetap sanggup mengambil screenshot dari Stories yang bersangkutan yang nantinya mampu disebarluaskan.

Artinya, engkau permanen wajib waspada dan pastikan bahwa orang yg ada di Close Friends engkau sahih-sahih mampu dipercaya.

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar 7 informasi menarik mengenai fitur Close Friends di Instagram. Fitur ini masih relatif jarang digunakan akan tetapi sebenarnya sangat bermanfaat loh.

Dan perlu dicatat juga, hingga ketika artikel ini ditulis, fitur ini masih perdeo sepenuhnya jadi kalian bebas memakai Close Friends sepuasnya!

Apakah kalian sudah menggunakan fitur Close Friends di Instagram? Atau menurut kalian masih ada kekurangan? Share di kolom komentar ya!

MENJADI ORANG TUA DARI ANAK YANG TERKENAL

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop