7 Merek Tempered Glass Terbaik dan Terkuat

Lagi cari tempered glass terbaik yg bisa melindungi layar HP engkau ? Berikut merupakan beberapa rekomendasi merek tempered glass terbaik dan terkuat.

Layar smartphone tentu sebagai keliru satu komponen krusial yg harus dijaga kondisinya supaya tetap mulus & terhindar berdasarkan segala kerusakan.

Meskipun jajaran HP-HP terbaru zaman sekarang umumnya telah dibekali pelindung Corning Gorilla Glass, tapi itu saja nggak relatif buat membuat layar HP terlindungi.

Oleh karenanya, waktu ini tempered glass menjadi salah satu aksesori smartphone yang relatif poly digunakan buat melindungi layar HP.

Sayangnya, berdasarkan berbagai merek tempered glass yg tersedia pada pasaran saat ini, nggak semuanya memberikan kualitas rupawan yang benar-benar bisa memberikan proteksi kuat & terjamin.

Nah, buat engkau yang sedang mencari tempered glass buat melindungi layar HP, pada artikel kali ini Jaka bakal bahas beberapa merek tempered glass terbaik & terkuat yang layak buat kamu beli.

DAFTAR ISI

  • Merek Tempered Glass Terbaik & Terkuat
    • Spigen
    • Nillkin
    • Zagg InvisibleSHIELD
    • Whitestone Dome
    • Mocolo
    • OtterBox
    • Optimuz

Merek Tempered Glass Terbaik & Terkuat

Di tengah banyaknya merek tempered glass yang bermunculan, tentunya kamu nggak mau dong kalau ternyata tempered glass yang engkau beli nggak mempunyai kualitas yang cukup baik?

Daripada pusing, berikut Jaka kasih beberapa rekomendasi merek tempered glass terbaik & terkuat.

1. Spigen

Spigen 1e9ce

Bukan cuma mengeluarkan produk casing HP saja, Spigen pula menyediakan aneka macam aksesoris HP lainnya termasuk tempered glass.

Perusahaan berasal Amerika ini menyediakan produk tempered glass untuk beragam merek & seri HP dari low-end sampai high-end.

Tempered glass protesis Spigen sendiri dikenal mempunyai kualitas yang mengagumkan dengan dilengkapi lapisan oleophobic sehingga layar sanggup terbebas berdasarkan minyak.

Selain itu, tempered glass merek Spigen juga sangat mudah buat kamu pasang sendiri. Buat kamu yg tertarik, merek ini menjual produk tempered glass mereka pada kisaran harga Rp100 - Rp300 ribuan.

dua. Nillkin

Nillkin 44dfb

Lagi cari tempered glass yg kuat akan tetapi nggak mau terlalu tebal? Kalau gitu kamu mampu coba merek satu ini, geng.

Pasalnya, Nillkin memberikan tempered glass menggunakan ketebalan kaca yang sangat tipis yaitu hanya 0.Dua mm saja.

Meskipun tipis, tapi tempered glass satu ini sudah memakai teknologi 9H Extreme Hardness yang bisa melindungi layar HP.

Produk tempered glass protesis Nillkin sendiri tersedia buat aneka macam macam smartphone, mulai menurut HP Android sampai iPhone.

Nggak perlu merogoh kocek terlalu pada, Nillkin menjual tempered glass buatannya pada kisaran harga Rp100 - Rp200 ribuan.

3. Zagg InvisibleSHIELD

Zagg InvisibleSHIELD B7855

Dikenal sebagai merek tempered glass menggunakan kualitas tinggi, Zagg InvisibleSHIELD cocok banget buat engkau yang seringkali nggak sengaja menjatuhkan HP nih, geng.

Pasalnya, tempered glass Zagg InvisibleSHIELD ini kabarnya mempunyai tingkat perlindungan layar yg sangat kuat dan bahkan tahan terhadap gesekan pisau militer.

Keunggulan lain yg ditawarkan & sekaligus menjadi salah satu nilai jualnya merupakan teknologi Self-Healing yg sanggup menciptakan ukiran dalam tempered glass hilang menggunakan sendirinya.

Menawarkan keunggulan yang luar biasa menakjubkan, tempered glass Zagg InvisibleSHIELD dijual dengan harga lebih kurang Rp500 ribuan.

4. Whitestone Dome

Whitestone Dome 879aa

Menawarkan proteksi layar secara maksimal , Whitestone Dome menyebut produk tempered glass buatannya dengan '4 Full' (Full Cover, Full Touch, Full Clear, dan Full Fix).

Berbeda menurut merek tempered glass pada umumnya, Whitestone Dome dilengkapi menggunakan perekat cair yang berfungsi buat menutupi layar secara holistik hingga ke bagian tepinya.

Buat kamu yang tertarik dengan merek satu ini, Whitestone Dome memberikan produk tempered glass mereka pada kisaran harga Rp400 - Rp700 ribuan.

lima. Mocolo

Mocolo C8ddb

Dibanderol dengan harga yang lebih murah daripada sebelum-sebelumnya, tapi tempered glass merek Mocolo ini punya kualitas yang nggak kalah bertenaga & mengagumkan lho.

Mocolo memakai material Japan AGC Glass dalam produk tempered glass mereka yang dianggap bisa melindungi layar berdasarkan benturan.

Bukan cuma itu saja, tempered glass ini jua menawarkan lengkungan 3D yang menciptakan HP bisa terlindungi menurut banyak sekali sudut.

Produk tempered glass Mocolo sendiri dibanderol di kisaran harga Rp85 - Rp100 ribuan.

6. OtterBox

OtterBox 4db6b

Menggunakan material Alpha Glass, OtterBox memperlihatkan produk tempered glass yg sanggup mencegah timbulnya gesekan dan sidik jari.

Memiliki taraf ketebalan yang super tipis, tempered glass buatan OtterBox ini pula menciptakan layar HP tetap responsif & nyaman buat dipakai.

Memberikan indera bantu pemasangan pada pada paket penjualannya, tempered glass OtterBox sangat mudah untuk dipasang dan tidak meninggalkan gelembung udara.

Mengenai harga, OtterBox menjual produk tempered glass mereka pada kisaran harga Rp200 - Rp900 ribuan. Tentu untuk sebagian orang harga ini tergolong mahal, tapi bila kualitas yg ditawarkan cukup worth it kenapa nggak?

7. Optimuz

Optimuz Cab2d

Merupakan merek yang dari berdasarkan Indonesia, tempered glass Optimuz rupanya memiliki kualitas yg nggak kalah mengagumkan menurut merek-merek sebelumnya nih, geng.

Bahkan, tempered glass merek satu ini telah menggunakan material Japan AGC Glass dengan tingkat kekerasan hingga 9H misalnya yang ditawarkan oleh Nillkin.

Bukan cuma itu saja, Optimuz jua menerapkan teknologi anti-shatter film pada mana saat tempered glass pecah maka akan secara otomatis menciptakan bagian-bagian kecil yang menyatu sebagai akibatnya tidak melukai jari penggunanya.

Buat engkau yang risih menggunakan sidik jari yang kerap kali membekas pada layar, Optimuz juga membekalkan tempered glass mereka menggunakan lapisan oleophobic.

Menawarkan keunggulan yg relatif indah, Optimuz membanderol produk tempered glass mereka pada kisaran harga Rp50 - Rp200 ribuan, geng.

Akhir Kata

Nah, itulah tersebut beberapa rekomendasi merek tempered glass terbaik dan terkuat yg layak buat kamu beli, geng.

Bukan cuma melindungi saja, beberapa tempered glass di atas jua menunjukkan fitur unggulan lain yang sangat berguna.

Beda Tempered Glass Mahal (Nillkin) VS Temper Glass Murah

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop