7 Kematian di Anime One Piece yang Paling Menyedihkan Penuh Pengorbanan!

Kematian siapa pada anime One Piece yang menurutmu paling menyedihkan? Jaka punya daftar kematian karakternya yang bakalan bikin kamu nangis!

Kamu senang nonton anime One Piece, geng? Serial anime yang satu ini memang sebagai salah satu yg paling populer sekaligus paling panjang episodenya.

Meskipun mempunyai episode nyaris mencapai nomor 1000, jumlah kematian pada anime One Piece terbilang sedikit jika dibandingkan anime lain misalnya Naruto.

Walaupun begitu, kematian-kematian pada One Piece jua menorehkan luka di hati para penggemarnya. Siapa yang paling menyedihkan?

DAFTAR ISI

  • Kematian pada One Piece Paling Menyedihkan
    • Fisher Tiger
    • Jaguar D. Saul
    • Dr. Hiluluk
    • Donquixote "Corazon" Rosinante
    • Kematian Lainnya . . .

Kematian di One Piece Paling Menyedihkan

apabila engkau memperhatikan anime One Piece, niscaya menyadari bahwa Eichiro Oda selaku pengarangnya jarang membunuh karakternya. Bahkan penjahat sekalipun jarang dibentuk tewas.

Tapi sekalinya ada yg mati, fans akan menangis dengan kencangnya. Dilansir berdasarkan berbagai sumber, inilah daftarnya!

7. Fisher Tiger

Kematian One Piece 7 49b77Sumber foto: CBR

Karakter One Piece pertama yang terdapat di daftar ini merupakan Fisher Tiger. Ia merupakan mantan budak Celestial Dragons yang berhasil kabur & membebaskan poly budak lainnya.

Ia merupakan seorang kapten dari Bajak Laut Matahari. Meskipun begitu, beliau selalu memerintahkan krunya buat nir membunuh manusia.

Pada suatu ketika, ia mengantarkan salah satu budak yg berhasil ia selamatkan. Ternyata, itu merupakan jebakan yang sudah disiapkan sang Angkatan Laut.

Fisher Tiger pun dalam akhirnya mangkat lantaran kehabisan darah. Sebenarnya beliau mampu diselamatkan menggunakan tranfusi darah. Hanya saja, beliau menolak bila darahnya dari dari insan.

6. Jaguar D. Saul

Kematian One Piece 6 41103Sumber foto: OP Fanpage

Ketika bunda dari Nico Robin tetapkan buat bertahan menurut kebakaran Tree of Knowledge, dia menitipkan anaknya ke Jaguar D. Saul agar super besar tersebut bisa melindungi Robin.

Ia sebagai salah satu orang yang bergaul dengan Robin dan menjadi orang yang berharga pada hidupnya.

Beberapa saat sebelum kematiannya yang heroik demi melindungi Robin, ia mengatakan bahwa Robin akan menemukan teman-sahabat yang akan melindunginya.

lima. Dr. Hiluluk

Kematian One Piece 5 Cc2b6Sumber foto: OP Fanpage

Dr. Hiluluk merupakan karakter yang sangat krusial bagi Chopper. Walaupun populer lantaran kegagalannya, ia adalah seorang yg berhati mulia.

Bagi Chopper, dokter tersebut adalah sosok ayah & panutan baginya. Sayang, beliau menderita penyakit yg cukup parah.

Ia bahkan rela memakan fungi beracun demi meyakinkan Chopper buat mau sebagai seseorang dokter. Sayang, obat penawar yang dibuatnya belum paripurna hingga ia pun harus merenggang nyawa.

Untunglah peristiwa tadi menciptakan Chopper bertekad sebagai seseorang dokter pada bawah ajaran Dr. Kureha.

4. Donquixote "Corazon" Rosinante

Kematian One Piece 4 D8e13Sumber foto: CBR

Merupakan mantan anggota Celestial Dragon & putra dari Donquixote Homing, Rosinante merupakan kebalikan dari Doflamingo, saudaranya yang dursila.

Ia berperan menjadi agen ganda buat mengawasi kakaknya. Ketika ketahuan, Doflamingo segera menghabisi karakter yang juga dikenal sebagai Corazon ini.

Momen yg lebih menyedihkan adalah waktu dia berusaha menyelamatkan Trafalgar Law. Hal ini menciptakan Law sangat dendam pada Doflamingo.

Kematian Lainnya . . .

3. Going Merry

Kematian One Piece 3 0a319Sumber foto: One Piece Wiki - Fandom

Meskipun bukan manusia ataupun makhluk lain, perisitiwa dibakarnya kapal Going Merry adalah salah satu yang paling menyedihkan pada anime One Piece.

Kapal tersebut merupakan kapal pertama yang dipakai oleh kelompok Bajak Laut Topi Jerami buat mengarungi aneka macam tempat, mulai East Blue sampai Water 7.

Sayangnya, kapal ini telah mengalami begitu poly kerusakan. Going Merry sudah tidak sanggup melanjutkan perjalanan & kru memutuskan buat membakarnya.

dua. Edward "Whitebeard" Newgate

Kematian One Piece 2 38049Sumber foto: OP Fanpage

Edward Newgate alias Whitebeard dipercaya sebagai manusia terkuat yg pernah hayati. Saking kuatnya, dia meninggal pada keadaan berdiri.

Dalam permasalahan besar antara bajak laut dan Angkatan Laut, Whitebeard tiba menggunakan membawa ribuan pasukan.

Agar pasukan dan kru bajak laut yg lain bisa melarikan diri menurut konflik, ia mengorbankan dirinya sendiri untuk melawan semua pasukan Angkatan Laut.

Ia menerima 267 luka pedang, 152 tembakan, & 46 tembakan meriam. Tidak hanya itu, ia juga terkena agresi sinar laser Kizaru, dua ledakan magma Akainu, dan agresi sadis berdasarkan Blackbeard.

1. Portgas D. Ace

Kematian One Piece 1 63c3f Sumber foto: OP Fanpage

Kematian Portgas D. Ace dari Jaka adalah yang paling menyedihkan, pada mana dia wajib melindungi Luffy yg notabene saudara termuda angkatnya menggunakan mengakibatkan tubuhnya sebagai tameng.

Ia dibunuh sang Sakazuki yang berusaha melontarkan tinju magmanya ke arah Luffy. Tinju tadi sanggup menembus tubuh Ace & membakar organ dalamnya.

Tidak hanya pada One Piece, bahkan kematian ini dipercaya menjadi keliru satu yang paling menyedihkan berdasarkan semua anime yg pernah tayang.

Akhir Kata

Apa yg menciptakan kematian karakter di One Piece terasa menyakitkan merupakan pengorbanan yg harus mereka lakukan demi melindungi orang tersayang.

Apalagi bila kamu adalah fans karakter-karakter di atas, pasti kesedihan yang kamu rasakan bertambah berkali-kali lipat.

Kematian siapa yg paling membekas di hatimu? Tulis di kolom komentar, ya!

SPOILER ALERT - 8 Anime Dengan Karakter Utama Bakal Mati Di Ending - Part 01

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop