7 HP Berlapis Emas 24 Karat

Bukan cuma mengandalkan spesifikasi mumpuni saja, beberapa HP ini dia jua menawarkan bodi berlapis emas 24 zat oksidasi lho.

Bukan hanya menjual spesifikasi seperti yang ditawarkan oleh HP-HP Snapdragon 855, ternyata ada pula lho beberapa HP yang mengunggulkan soal material yang digunakannya.

>Nggak tanggung-tanggung, bahkan emas 24 karat menjadi material yg dipilih untuk melapisi bodi smartphone ini agar terlihat lebih premium & glamor.

Pemilihan material emas 24 karat tadi tentunya bukan hanya menambah mahal harga jualnya saja tapi pula ketersediaannya yg sangat terbatas.

DAFTAR ISI

  • HP Berlapis Emas 24 Karat
    • Vertu Signature 24K Gold Edition
    • Samsung Galaxy S5 24 Carat Gold Dubai Edition
    • BlackBerry Priv 24K
    • iPhone XS 24K Gold
    • 24K Gold Sony Xperia Z
    • LG V10
    • BlackBerry Q10

HP Berlapis Emas 24 Karat

Menawarkan material yg nggak biasa dari HP-HP kebanyakan, berikut merupakan beberapa HP berlapis emas 24 karat yang pernah ada pada industri gadget.

1. Vertu Signature 24K Gold Edition

Vertu Signature 24K Gold Edition 192f0

Dikenal menggunakan jajaran HP-HP mewahnya, Vertu rupanya pernah merilis HP berlapis emas 24 karat buat varian Vertu Signature mereka lho.

Hadir pada tengah-tengah tren gadget yang masih belum secanggih seperti sekarang ini, kemunculan Vertu Signature 24K Gold Edition ini tentu saja berhasil menarik perhatian publik pada saat peluncurannya.

Bahkan, HP Vertu berlapis emas satu ini pula digadang-gadang sebagai HP termewah pada ketika itu.

2. Samsung Galaxy S5 24 Carat Gold Dubai Edition

Samsung Galaxy S5 24 Carat Gold Dubai Edition 0bf96

Dibuat buat para raja minyak di Dubai, Samsung Galaxy S5 hadir menggunakan tampilan yg cukup tidak sama dari versi originalnya.

Pasalnya, HP Samsung satu ini terlihat relatif mengkilap berkat lapisan emas yang mengelilingi frame bodi, kamera, & juga tombolnya.

Sementara itu dalam bodi bagian belakangnya, HP Samsung Galaxy S5 ini masih mengadopsi material plastik yg cukup timpang dengan kemewahan yang coba ditawarkannya.

Sayangnya, nggak ada liputan tentang harga yang dibanderol buat satu unit HP Samsung Galaxy S5 24 Carat Gold Dubai Edition ini.

3. BlackBerry Priv 24K

BlackBerry Priv 24K 3ecce

Menjadi HP BlackBerry pertama yang ditenagai sang sistem operasi Android, BlackBerry Priv rupanya bukan hanya tersedia dalam versi originalnya saja akan tetapi pula ada yg dibalut oleh emas 24 karat lho.

BlackBerry Priv 24 karat ini dihadirkan waktu peluncurannya pada Vietnam pada bulan Desember 2015 silam.

Sebuah perusahaan asal Vietnam bernama Karalux sebagai produsen yang memberikan HP BlackBerry Priv dalam versi 24 karat tersebut.

HP ini kabarnya dibanderol menggunakan harga lebih kurang Rp18 juta buat konsumen luar negeri & Rp15.2 juta buat pembeli yg asal menurut Vietnam.

Karalux sendiri memang telah dikenal sebagai perusahaan yg memperlihatkan smartphone berlapis emas.

4. IPhone XS 24K Gold

Iphone Xs 6aa3b

Tanpa perlu dilapisi emas pun HP iPhone buatan Apple memang telah dikenal dengan harganya yang relatif mahal, lalu apa jadinya kalau HP ini hadir berbalut emas 24 karat? Pasti harganya mahal banget, ya, geng!

Menariknya, HP iPhone XS berlapis emas 24 karat ini diberikan secara cuma-cuma alias gratis kepada para pemain klub bola Liverpool setelah menjuarai Liga Champions pada bulan Juni kemudian.

Liverpool yg bekerja sama dengan iDesign Gold menaruh setiap pemainnya iPhone XS berlapis emas 24 karat karena dianggap menjadi hadiah yang pantas untuk kesuksesan mereka.

Bukan cuma berlapis emas, iPhone XS edisi spesifik ini juga dilengkapi menggunakan nama dan nomor punggung masing-masing pemain dan logo Piala Liga Champions di bagian atasnya.

Kabarnya, satu unit iPhone XS berlapis emas 24 karat tadi dibanderol seharga tiga.500 poundsterling atau waktu itu sekitar Rp64.3 jutaan.

lima. 24K Gold Sony Xperia Z

24K Gold Sony Xperia Z D55e1

Dibuat secara khusus dalam jumlah terbatas buat para raja minyak di Dubai, HP Sony Xperia Z hadir dengan bodi yg berlapis emas 24 zat oksidasi.

Bukan cuma berlapis emas, setiap contoh HP Xperia Z pula diberi nomor seri unik dan dikemas dalam kotak kayu handmade yg semakin menambah kesan premium.

Menariknya, pihak produsen pula turut menyertakan sertifikat jaminan keaslian bahan emas yg mereka gunakan buat HP ini, geng.

Di samping tampilan premium yg dihadirkannya, Sony Xperia Z sendiri dibekali menggunakan fitur dan spesifikasi mumpuni yg semakin menciptakan HP satu ini terlihat sangat mewah.

6. LG V10

Lg V10 Ed910

Dihadirkan sang perusahaan yg sama dengan BlackBerry Priv 24K, Karalux jua rupanya pernah merilis HP LG V10 berlapis emas 24 karat lho.

Lapisan emas 24 zat oksidasi tadi membalut sekeliling bodi dan jua frame kamera HP LG V10 yang dirilis pada tahun 2015 silam.

Sementara buat spesifikasinya, LG V10 berlapis emas 24 karat ini memperlihatkan spesifikasi yg serupa menggunakan versi originalnya.

7. BlackBerry Q10

Blackberry Q10 31840

Dijual seharga Rp24 jutaan, BlackBerry Q10 berlapis emas dihadirkan oleh sebuah perusahaan bernama Goldgenie.

Nggak jauh tidak sama menurut HP-HP sebelumnya, HP BlackBerry satu ini juga berbalut emas pada frame sekeliling bodinya.

Selain desainnya yg glamor, HP ini jua memberikan spesifikasi yg seperti dengan versi originalnya, geng.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa HP berlapis emas 24 zat oksidasi yg pernah ada pada pasar gadget dunia, geng.

Pemilihan material emas 24 zat oksidasi yang inheren dalam bodi HP-HP di atas pula tentu menciptakan harganya semakin mahal berdasarkan versi originalnya.

5 HP Berlapis Emas 24 Karat | Lebih Mahal Dari Mobil Sport!

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop