7 Mitos Aneh di Dunia Video Game No.1 Khusus Orang Dewasa?!

Menjadi keliru satu medium yang dianggap relatif menarik untuk berbagi rumor-rumor palsu, berikut merupakan beberapa mitos teraneh yg ada pada dunia video game.

Selain film, video game menjadi keliru satu medium yang cukup banyak dimanfaatkan sang seorang atau suatu komunitas buat membuatkan rumor atau cerita-cerita aneh yg nggak kentara berasal-usulnya.

Menariknya, nggak sporadis jika akhirnya mitos-mitos yang diciptakan ini dipercaya sebagai sebuah kebenaran oleh banyak orang.

Mulai dari mitos yang terdengar angker, lucu, sampai aneh, semuanya selalu mengelilingi eksistensi game-game yg ada saat ini.

Nah, buat kamu yg bertanya-tanya, di artikel kali ini Jaka bakal bahas beberapa mitos aneh yg terdapat di dunia video game lewat artikel selengkapnya berikut adalah.

DAFTAR ISI

  • Mitos Aneh yang Ada pada Dunia Video Game
    • Kode Rahasia Lara Croft Tanpa Busana - Tomb Raider
    • Prank Karakter Sheng Long - Street Fighter II
    • Kutukan Madden - Madden NFL
    • Keberadaan Bigfoot - GTA: San Andreas
    • Karakter Luigi - Super Mario 64
    • Level Sapi - Diablo II
    • Karakter Akuma - Resident Evil dua

Mitos Aneh yg Ada di Dunia Video Game

Meskipun hanya sebatas mitos, namun hal-hal semacam ini tidak dapat dipungkiri memang relatif menarik untuk disimak sama halnya misalnya konspirasi yg terdapat pada pada game.

Buat engkau yg penasaran dengan mitos apa saja yg berkembang di dunia video game, berikut Jaka bahas beberapa di antaranya berikut adalah.

1. Kode Rahasia Lara Croft Tanpa Busana - Tomb Raider

Tomb Raider Df3f4

Menawarkan genre action-adventure kepada para pemainnya, siapa sangka jika ternyata game yg dikembangkan oleh developer Crystal Dynamics ini diisukan memiliki kode misteri yg cukup mengejutkan lho.

Rumornya, game Tomb Raider ini mempunyai kode cheat rahasia yg bisa dipakai oleh pemainnya buat melihat karakter Lara Croft tanpa busana .

Mitos ini pun pribadi tersebar menggunakan cepat di internet dan berhasil menarik perhatian para gamer.

Menanggapi hal tadi, pihak pengembang pun membantah mengenai adanya kode cheat ini di dalam game Tomb Raider.

Namun, para gamer yang jago akhirnya menciptakan mod kustom sendiri yg memungkinkan mereka buat membuat karakter Lara Croft tanpa kostum.

Seperti yg terjadi pada seri terkini, Shadow of the Tomb Raider pada mana sosok Lara Croft tampil menggunakan kualitas HD & lebih seksi, geng.

dua. Prank Karakter Sheng Long - Street Fighter II

Street Fighter II 62851

Buat kamu yg pernah bermain game fighting berjudul Street Fighter II mungkin pernah mendengar karakter rahasia bernama Shen Long yg jadi perbincangan poly orang.

Menurut mitos yang beredar di kalangan para gamer, terdapat galat satu karakter rahasia dalam game Street Fighter II.

Namun, untuk menerima karakter tersebut pemain harus sanggup mencapai permasalahan final melawan karakter M. Bison dan menerima output imbang hingga sepuluh kali berturut-turut tanpa menang atau kalah.

Nantinya jika hal itu berhasil dicapai, maka karakter Shen Long akan timbul pada dalam game & terlibat dalam permasalahan.

Rupanya karakter Shen Long yang berhasil menarik perhatian para gamer ini hanyalah sebuah tipuan belaka menjadi bagian berdasarkan April Mop waktu itu.

tiga. Kutukan Madden - Madden NFL

Madden 6ac0e

Menjadi galat satu game sports yg diterbitkan sang publisher EA Sports, Madden NFL sempat membuat heboh pada kalangan para gamer lantaran mitos yang melekat pada game ini.

Mitos yang tersebar ini yaitu seputar kutukan yg akan didapat bagi siapapun yg menjadi contoh buat sampul game Madden NFL.

Rumornya, setiap atlet yang sudah menghiasi sampul game Madden NFL ini akan mengalami cedera ringan ataupun berat.

Menariknya, rumor tadi memang benar-sahih terjadi pada atlet-atlet yang pernah menjadi model buat sampul game satu ini sebagai akibatnya semakin memperkuat kebenaran akan rumor yg tersebar itu.

Meskipun begitu, Tom Brady yang dipilih buat menghiasi sampul game Madden NFL 18 sekaligus gelandang sepak bola Amerika buat New England Patriots berhasil menunjukan bahwa mitos tentang kutukan Madden ini nir benar.

4. Keberadaan Bigfoot - GTA: San Andreas

Gta 7b6c7

Bigfoot menjadi galat satu mitos yang paling acapkali jadi bahan perbincangan pada antara para pemain game GTA San Andreas.

Pasalnya, makhluk mitologi ini disebut-sebut bisa ditemukan pemainnya di pada game San Andreas seri pedesaan.

Beberapa gamer yang memercayai hal ini mengungkapkan bahwa sosok Bigfoot bisa ditemukan di area pegunungan dalam malam hari.

Tetapi rupanya mitos mengenai eksistensi Bigfoot di game GTA San Andreas ini hanyalah tipuan belaka. Bahkan, perwakilan dari pihak developer game yaitu Rockstar menegaskan bahwa tidak pernah ada sosok Bigfoot pada pada game.

Menariknya, serupa dengan mitos game Tomb Raider, para komunitas modding akhirnya menemukan cara buat memasukkan sosok Bigfoot ke dalam game GTA SA versi PC.

lima. Karakter Luigi - Super Mario 64

Super Mario 84f1c

Buat engkau yg telah mulai bosan bermain menggunakan karakter Mario, Luigi menjadi opsi lain yang pula menarik buat dimainkan.

Sayangnya, nggak semua seri game Super Mario memberikan pemainnya kesempatan buat memainkan karakter yang merupakan saudara dari Mario ini.

Salah satunya adalah game Super Mario 64 yg hanya memungkinkan kamu buat bisa memainkan karakter Mario saja pada sepanjang gameplay-nya.

Kondisi ini pun lalu dimanfaatkan oleh pihak tak bertanggung jawab buat membuatkan mitos yang mengungkapkan bahwa karakter Luigi sebenarnya sanggup dimainkan di Super Mario 64.

Terlebih tulisan "L is real 2041" yang terdapat pada patung bintang semakin meyakinkan para pemain bahwa hal tadi memang sahih adanya.

Mitosnya, pemain harus mengumpulkan seluruh poin yang terdapat kemudian pergi menuju ke loka patung bintang untuk bisa memainkan karakter Luigi.

Namun kenyataannya, hal itu hanyalah mitos belaka yg tidak menaruh dampak apapun.

6. Level Sapi - Diablo II

Diablo 66498

Dirilis pada tahun 2000 lalu oleh developer Blizzrad Entertainment, Diablo II pula rupanya sebagai salah satu game yg nggak tanggal menurut mitos yg diciptakan sang para pemainnya.

Menurut rumor yg tersebar, game ini mempunyai level sapi di pada permainannya yang menjadi keliru satu level paling terkenal.

Meskipun dalam awalnya hal itu hanyalah mitos belaka, tetapi karena pihak Blizzard menilai bahwa mitos itu menarik, maka dalam akhirnya mereka pun menciptakan level sapi sungguhan.

Untuk menuju ke level ini, pemain harus mengumpulkan dan menggabungkan 2 item spesifik buat membuka gerbang menuju level sapi.

Diablo sendiri merupakan keliru satu game terbaik Blizzard yang cukup digemari banyak orang & selalu mendapat respon positif berdasarkan para reviewer.

7. Karakter Akuma - Resident Evil 2

Resident Evil 2bd08

Buat kamu yang pernah bermain game Resident Evil 2 mungkin pernah mendengar rumor tentang karakter Akuma menurut game Tekken yang bisa didapatkan sang pemainnya.

Karakter ini sendiri kabarnya baru sanggup didapat sang pemainnya ketika sudah menamatkan Resident Evil dua sebanyak enam kali hanya dengan senjata pisau & pistol, jua rating A pada setiap misinya.

Mengingat game Tekken dan RE2 dinaungi oleh developer yg sama yaitu Capcom, maka nggak heran jika dalam akhirnya poly orang yg percaya menggunakan mitos ini.

Padahal kenyataannya rumor akan karakter Akuma ini hanyalah kebohongan belaka yang dilakukan sang majalah Electronic Gaming Monthly sebagai bahan prank di April Mop.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa mitos aneh yg pernah terdapat dan dipercaya menjadi sesuatu hal yg benar di dunia video game, geng.

Menariknya, beberapa mitos yang dipercaya unik pada atas bahkan diwujudkan oleh pihak developernya lho.

7 Mitos Aneh di Dunia Video Game, No.1 Khusus Orang Dewasa!

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop