7 Laptop Dengan Desain Terburuk Sepanjang Masa Laptop Apple Termasuk!

Nggak seluruh laptop memiliki desain secantik MacBook, geng. Di sini Jaka mau share 7 laptop menggunakan desain terburuk!

Ada pepatah yang menyatakan bila ganteng itu relatif akan tetapi charming itu mutlak. Intinya, geng, penampilan itu subjektif, yang penting itu isinya.

Tapi Jaka amanah, banyak banget produk yang berdasarkan Jaka punya penampilan yang keburukannya telah universal.

Keburukan ini paling seringkali Jaka lihat di produk yg memiliki tema gaming misalnya laptop yang biasanya memiliki desain ekstra berlebihan yang sangat menusuk mata.

DAFTAR ISI

  • Laptop Dengan Desain Terburuk
    • Toshiba Qosmio X305-Q706 (2009)
    • Acer Predator 21x (2017)
    • ASUS ROG G703 (2018)
    • Ego for Bentley (2008)
    • iBook G3 (1999)
    • OLPC XO (2005)
    • NEC LaVie G Hello Kitty (2007)

7 Laptop Dengan Desain Terburuk

Berbeda dengan desain konsol misalnya PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch yang mempunyai desain minimalis, HP & laptop gaming umumnya mempunyai desain kelewat heboh.

Coba saja kalian lihat desain HP Black Shark 2 Pro yg memang jeroannya berkualitas tapi memiliki eksterior yang sangat mencolok.

Laptop gaming pula menjadi korban tren ini yang akan Jaka bahas pada sini melalui daftar 7 laptop dengan desain terburuk sepanjang masa.

1. Toshiba Qosmio X305-Q706 (2009)

Toshiba Qosmio Dcf96

Setelah skandal penipuan yg tentang Toshiba di tahun 2015, perusahaan elektronika ini sudah agak menghilang berdasarkan pasaran akan tetapi dulu mereka punya bisnis laptop yg tidak mengecewakan besar , geng.

Salah satu menurut produk mereka merupakan laptop gaming Toshiba Qosmio X305-Q706 yg selain memiliki desain yg sangat berlebihan, jua penuh keunikan.

Berbeda dengan kebanyakan laptop lainnya, laptop ini memiliki DVD drive di depan dan bukan di samping.

Laptop ini jua memiliki sepasang kartu grafis Nvidia GeForce 9800M GTS yg digabungkan melalui teknologi SLI yg sangat canggih buat masanya.

2. Acer Predator 21x (2017)

Acer Predator 21x 4d141

Laptop gaming berdasarkan merk Acer acapkali sebagai pilihan publik buat laptop gaming ekonomis akan tetapi mereka pernah sempat khilaf pada tahun 2017 dan mengeluarkan Acer Predator 21x.

Dengan harga 8,999 dolar Amerika atau kurang lebih Rp126 juta rupiah. Laptop seharga kendaraan beroda empat ini memang tidak terjangkau oleh kebanyakan orang.

Sayangnya, kalian nggak akan mendapat desain berkelas dengan laptop ini lantaran laptop ini mempunyai desain yang kehebohannya menyaingi mobil Lamborghini.

Tapi memang laptop ini memiliki spesifikasi yg sangat mumpuni, geng, menggunakan sepasang Nvidia GTX 1080 yang digabungkan melalui teknologi SLI dan keyboard mekanikal yang jarang terdapat pada laptop.

3. ASUS ROG G703 (2018)

ASUS ROG G703 C0b95

Di beberapa tahun terakhir, ASUS telah mulai tobat & menggunakan desain yg lebih modern pada produk gaming mereka meskipun umumnya masih mempunyai warna yg mengalahkan pelangi.

Sayangnya, ASUS nggak mengaplikasikan hal itu di produk ASUS ROG G703 yang masih mempunyai desain yang sangat tidak elegan.

Berbeda menggunakan ASUS ROG G731G yang elegan & Jaka telah nobatkan sebagai salah satu laptop 17 inci terbaik, ROG G703 terlihat gemuk dan kekanak-kanakan.

Tapi keburukan ini ada sebab, geng, karena laptop ini mempunyai jendela yang sangat baik yg mengizinkan kamu buat meng-overclock kartu grafis Nvidia GTX 1080 yg ada pada laptop ini.

4. Ego for Bentley (2008)

Ego For Bentley 8b0ba

Kekayaan nggak mampu membeli selera dan pepatah itu terbukti menurut laptop Ego for Bentley yg adalah kolaborasi antara perusahaan Belanda Ego Lifestyle & perusahaan mobil Bentley.

Mobil dari perusahaan Inggris ini memang telah memiliki reputasi sebagai produk langganan sultan dan laptop ini jua memiliki harga yg nggak masuk akal.

Dengan harga 19,000 dolar Amerika atau lebih kurang Rp266 juta rupiah, kalian harus mengorbankan 1 rumah kecil di pinggiran ibukota buat bisa membeli laptop ini, geng.

Sayangnya, harga dengan tinggi itu nggak akan memberikan kalian desain yang bagus atau spesifikasi yg tinggi lantaran memang laptop ini hanya digunakan menjadi simbol status saja.

5. IBook G3 (1999)

IBook G3 Ab44c

Jaka eksklusif sangat menghormati Jon Ive, desainer produk Apple yg telah menciptakan salah satu interface favorit Jaka yaitu fitur click wheel yang ada di iPod klasik.

Sayangnya, Ive pula bukan orang yang tanpa cela, geng, & keliru satu kegagalan ini terlihat di produk iBook, laptop buatan Apple yg menjadi pendahulu MacBook.

iBook generasi pertama mengikuti desain iMac dan memiliki bentuk mirip dudukan toilet yang membuatnya dijuluki sebagai Dudukan Toilet Barbie lantaran warnanya yg cerah.

Selain itu, produk ini juga memiliki eksterior yang terbuat berdasarkan plastik yg membuat produk ini sangat terkesan kekanak-kanakan.

6. OLPC XO (2005)

OLPC XO 11336

Di tahun 2005, organisasi nirlaba One Laptop Per Child (OLPC) membuat gebrakan menggunakan mengumumkan sebuah laptop yg akan dijual dengan harga sangat murah bernama OLPC XO.

Mereka mengumumkan bahwa laptop ini akan dijual dengan harga 100 dolar Amerika atau sekitar Rp1,4 juta & dikhususkan buat anak-anak yg tinggal pada negara dunia ketiga.

Jaka akui memang proyek ini memiliki niat yang sangat mulia akan tetapi sayangnya laptop ini memiliki desain yang sangat aneh bin ajaib.

Dikarenakan laptop ini dirancang buat anak-anak, memang nggak masalah tapi nggak bisa dipungkiri kalau laptop ini memang memiliki desain yang jelek.

7. NEC LaVie G Hello Kitty (2007)

NEC Hello Kitty Ff564

Perusahaan elektro Jepang NEC memang nggak populer pada sini, tapi pada negara asalnya, anak perusahaan konglomerat Sumitomo ini sangat terkenal loh.

Nah, di tahun 2007, mereka mengeluarkan laptop edisi spesial NEC LaVie G Hello Kitty yang dipenuhi dengan gambar kucing imut maskot Sanrio ini, geng.

Sayangnya, sepertinya NEC terlalu niat lantaran kesan Hello Kitty yang ditimbulkan laptop ini terlalu ekstrim.

Selain itu, laptop ini juga dipatok di harga yang sangat mahal; 1,640 dolar Amerika atau kurang lebih Rp23 juta buat spesifikasi yang tergolong lemah.

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar 7 laptop menggunakan desain terburuk menurut Jaka. Jaka berani jamin, nggak terdapat berdasarkan kalian yang bakalan menduga produk pada atas terlihat rupawan.

Banyak banget soalnya laptop berkualitas yg pula memiliki desain lezat pada mata tanpa harus menentukan laptop pada atas.

Bagaimana pendapat kalian tentang laptop di atas? Apa kalian mempunyai rekomendasi laptop dengan penampilan 'anyar' lainnya? Share di kolom komentar ya.

Kenapa Anti Pakai Produk Apple Ini ALASANNYA - Lazy Talk

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop