6 Smartphone Limited Edition Versi Anime Para Wibu Wajib Punya!

Lima smartphone limited edition versi anime yg bisa engkau koleksi. Saking terbatasnya hingga ada yang hanya dirilis beberapa ribu unit saja.

Banyak varian smarthphone yg dirilis pada tiap tahunnya. Setiap varian ini umumnya memiliki keunikan tersendiri berdasarkan segi spesifikasi, desain, rona, & sebagainya.

Beberapa orisinil pabrik smartphone bahkan merilis versi limited edition yang mengadopsi tema eksklusif, termasuk anime.

Versi ini diluncurkan buat menarik hati para penggemar anime tertentu supaya lebih familiar menggunakan ponsel atau merk mereka.

> DAFTAR ISI
  • Smartphone Anime Limited Edition yang Kamu Harus Punya
    • Asus Zenfone 5 LTE Love Live Edition
    • Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku Edition
    • Meitu M8s Edisi Dragon Ball, Sailor Moon, Doraemon, & Hello Kitty
    • Meizu M6 One Piece Special Edition
    • Sharp SH-M02-EVA20
    • Oppo Reno Ace

6 Smartphone Anime Limited Edition yg Kamu Harus Punya

Beberapa orisinil pabrik smartphone meluncurkan versi anime menurut varian ponsel mereka menjadi media promosi.

Meskipun hanya tidak sama pada segi desain, ponsel-ponsel ini banyak yg laris di pasaran diburu sang para kolektor.

Apa saja sih ponsel limited edition versi anime yang dirilis oleh beberapa orisinil pabrik hanphone ini? Berikut berita selengkapnya!

1. Asus Zenfone 5 LTE Love Live Edition

Asus Zenfone Com 8095eSumber foto: asus-zenfone.Com

LoveLive merupakan anime yang bercerita tentang gerombolan idol SMA di Jepang yang berusaha menaikkan kepopulerannya untuk menyelamatkan sekolahnya yg hampir ditutup.

Asus bekerjasama dengan NTT Docomo mengeluarkan Asus Zenfone 5 LTE khusus edisi LoveLive. Ponsel edisi ini mempunyai casing spesifik yg bergambarkan karakter anime LoveLive.

Ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan 8GB dan dilengkapi menggunakan casing edisi LoveLive dengan desain yg menarik.

Pada saat peluncurannya ponsel ini dibandrol menggunakan harga 32.400 Yen atau sekitar Rp. 4,2 juta.

2. Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku Edition

GSMarena Com1 34fcaSumber foto: gsmarena.Com

Xiaomi bekerja sama menggunakan Vocaloid meluncurkan ponsel limited edition edisi Hatsune Miku buat para penggemar berat karakter ini.

Dengan warna biru yg lebih banyak didominasi, ponsel ini mempunyai desain spesifik dengan gambar oleh idol dibagian belakangnya.

Ponsel ini mempunyai RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan 64GB dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 660, dua kamera belakang, dan layar ukuran 5,99 inci.

Versi ini hanya diluncurkan sebesar 5.000 unit buat para fans setia Hatsune Miku. Pada waktu peluncurannya ponsel ini dibandrol dengan harga 320 USD atau kurang lebih Rp. 4,5 juta.

tiga. Meitu M8s Edisi Dragon Ball, Sailor Moon, Doraemon, dan Hello Kitty

Tabletplaza Vnnew F4954 Sumber foto: tabletplaza.Vn

Pabrikan ponsel & pelaksanaan selfie berasal Cina, Meitu, turut meramaikan pasar ponsel anime limited edition.

Bukan hanya berfokus pada satu anime saja, Meitu pribadi mengusung 4 anime terkenal buat disematkan dalam ponsel edisi terbatasnya itu.

Meitu M8s Limited Edition akan menerima versi Dragon Ball, Sailor Moon, Doraemon, dan Hello Kitty.

Versi limited edition ini jua menerima upgrade pada kapasaitas penyimpananya yg menjadi 128GB yang mana versi regulernya hanya memiliki kapasitas penyimpanan 64GB.

Untuk mendapatkan versi limited edition ini engkau wajib mengambil kocek sebanyak lebih kurang 516 USD atau kurang lebih Rp. 7,2 juta.

4. Meizu M6 One Piece Special Edition

Meizusquare Blogspot Com B1724Sumber foto: meizusquare.Blogspot.Com

Meizu merilis ponsel yang bertemakan anime dengan Meizu 6 One Piece Special Edition.

Ponsel ini dibuat menggunakan warna merah lebih banyak didominasi dengan aksen kuning dalam bagian bodi belakangnya menyesuaikan menggunakan tema Luffy, karakter utama anime One Piece.

Versi khas ini memiliki spesifikasi yang sama menggunakan versi originalnya. Ponsel ini dilengkapi dengan layar ukuran lima,5 inci menggunakan resolusi 1080p, prosesor Snapdragon 525 SoC, 12 MP + 5 MP dual kamera, 16 MP kamera selfie, & baterai 4.000 mAh.

Ada 2 varian yang ditawarkan ponsel anime ini. Kamu mampu memilih varian menggunakan 3GB RAM dan kapasitas penyimpanan 3GB atau 4GB RAM menggunakan kapasitas penyimpanan 64GB.

5. Sharp SH-M02-EVA20

Slashgear Com 73532Sumber foto: slashgear.Com

Untuk memperingati 20 tahunnya anime Neon Genesis Evangelion, Sharp mengeluarkan produk smartphone limited edition versi anime ini.

Neon Genesis Evangelion mempunyai banyak sekali penggemar di Jepang yang membuat Sharp berani meluncurkan produk ini menjadi bentuk kenaikan pangkat .

Smartphone ini hanya diproduksi sebesar 30.000 unit saja jadi para penggemar anime Evangelion harus berebut buat mendapatkannya.

Ponsel ini mempunyai spesifikasi yg mentereng pada masanya. Smarthphone ini dilengkapi dengan menggunakan layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280, 1,2 GHz quad-core Snapdragon prosesor, 2GB RAM, dan kapasitas penyimpanan internal 16GB.

Pada masa peluncurannya, para penggemar Evangelion harus mengeluarkan budget sebesar 84.240 Yen atau sekitar Rp. 10 juta.

6. Oppo Reno Ace

Engadget Com 02852Sumber foto: engadget.Com

Oppo meluncurkan smartphone anime menggunakan mengusung Gundam menjadi temanya.

Oppo Reno Ace versi Gundam ini selain dibuat menarik dengan warna dan casing spesifik.

Spesifikasi smartphone ini masih sama dengan versi regulernya menggunakan RAM 12GB & 256GB kapasitas penyimpanan eternal.

Untuk mendapatkan smartphone ini kalian memang perlu buat membayara lebih mahal.

Smartphone edisi gundam ini dibandrol menggunakan harga 2.999 Yuan atau kurang lebih Rp5,9 juta.

Akhir Kata

Itu dia beberapa smartphone limited edition versi anime yang pernah diluncurkan. Para pabrikan smartphone berlomba-lomba buat menyebarkan pasar mereka termasuk ke para penggemar anime.

Smartphone limited edition ini memang dibandrol menggunakan harga yg lebih mahal tetapi masih tetap laris ketika dipasarkan.

Smartphone ini mempunyai nilai sentimental tersendiri buat para penggemar anime yang menciptakan faktor harga bukan jadi penghalang akbar buat memilikinya.

Kalau kalian gimana nih, geng? Apa berminat pula buat beli smartphone limited edition ini?

TES DULU CUY! LEMARI DISPLAY INI SANGAT BERESIKO TINGGI! MENDING JANGAN DITIRU DEH! ROOMTOUR PART 2

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop