7 Drama Korea yang Paling Dinantikan Tahun 2020 Ada Lee Min-ho!

Drama Korea apa yang paling engkau nantikan pada tahun 2020? Jaka punya beberapa daftar drama Korea yg paling diantisipasi tahun depan!

Pada tahun 2019 ini, banyak drama Korea menggunakan beragam aliran yg mencuri perhatian dan menerima respon positif dari para penonton.

>Sebut saja Vagabond, Hotel Del Luna, Melting Me Softly, When the Camellia Bloom, sampai Arthdal Chronicles.

Berhubung tahun 2020 tinggal menghitung hari, Jaka akan kasih kamu beberapa daftar drama Korea yang paling ditunggu tahun depan!

DAFTAR ISI

  • Drama Korea Paling Dinanti 2020
    • Kingdom: Season 2 (Maret 2020)
    • Welcome (dua Maret 2020)
    • Memoir of the Man (18 Maret 2020)
    • I Have Been There Once (21 Maret 2020)
    • 365: One Year Against Destiny (31 Maret 2020)
    • The King: The Eternal Monarch (31 Maret 2020)
    • Train (30 Juni 2020)

Drama Korea Paling Dinanti 2020

Banyaknya drama Korea berkualitas pada tahun ini menciptakan poly penonton berekspetasi tinggi tahun 2020 mendatang.

Dari beberapa judul yang sudah dikabarkan akan tayang, poly judul yg membuat kita akan merasa bersemangat buat menontonnya.

Dilansir menurut berbagai sumber, inilah daftarnya!

1. Kingdom: Season dua (Maret 2020)

Drama Korea 2020 1 CcddfSumber foto: Esquiremag

Drama Korea pertama yang terdapat pada daftar ini merupakan Kingdom: Season dua. Drama fantasi sejarah yang satu ini diceritakan pada periode Joseon.

Pada Kingdom yang pertama, kita akan melihat bagaimana keluarga kerajaan berusaha membasmi penyakit misterius yang menyebar teror.

Pada sekuelnya kali ini, kita akan melihat lanjutan bagaimana mereka mengatasi para zombie yg timbul ketika suhu sebagai dingin.

Ada banyak desas-desus tentang spekulasi drama ini, mulai berdasarkan siapa penerus tahta hingga pasukan zombie yang akhirnya sanggup menembus benteng.

dua. Welcome (dua Maret 2020)

Drama Korea 2020 2 0f9a9Sumber foto: AsianWiki

Diadaptasi menurut sebuah webcomic berjudul Eosowa, drama Welcome mempunyai plot cerita yg relatif anti mainstream. Kisah romantis yang dimiliki bisa dibilang unik.

Cerita akan berpusat dalam karakter bernama Sol-Ah (Shin Ye-eun) yg merupakan seseorang desainer grafis. Secara umum, dia merupakan gadis yg senang & sanggup menjalin interaksi sosial dengan baik.

Suatu hari, dia membawa pulang seekor kucing bernama Hong-jo (L). Sol-A tidak memahami bahwa kucing tadi mempunyai kemampuan buat berubah menjadi insan!

tiga. Memoir of the Man (18 Maret 2020)

Drama Korea 2020 3 67f50Sumber foto: AsianWiki Blog

Sedang mencari drama yg akan membuat perasaanmu terasa hangat? Coba deh tahun depan engkau tonton drama berjudul Memoir of the Man yang satu ini.

Drama romance yg satu ini dipercaya menjadi galat satu yang paling dinantikan dalam tahun 2020 berkat premis ceritanya yang menjanjikan.

Lee Jung-hoon (Kim Dong-wook) merupakan seorang pembaca liputan terkenal. Ia memiliki syarat bernama hyperthymia yang membuatnya mengingat apapun pada kehidupannya dengan tepat.

Di sisi lain, ada seseorang aktris terkenal bernama Yeo Ha-jin (Moon Ga-young) yg bisa mendapatkan hampir apapun yg ia inginkan.

Hanya ada satu hal yang tidak bisa dia dapatkan. Ia nir sanggup mengingat masa lalunya. Takdir membuat mereka berdua bertemu & jatuh cinta satu sama lain.

4. I Have Been There Once (21 Maret 2020)

Drama Korea 2020 4 7fe5fSumber foto: The Cinema Holic

Selanjutnya terdapat drama berjudul I Have Been There Once yg disutradarai oleh Lee Jae-sang. Rencananya, drama ini akan tayang pada lepas 21 Maret 2020.

Drama ini akan dibintangi sang sejumlah bintang populer, misalnya Chuh Ho-jin (Six Flying Dragons), Cha Hwa yun (Secret Mother), hongga Lee Min-jung (Boys Before Flower).

Kita akan mengikuti kisah keluarga Song yang sedang berada pada ambang perceraian. Walaupun begitu, kehidupan mereka justru menjadi semakin berantakan.

lima. 365: One Year Against Destiny (31 Maret 2020)

Drama Korea 2020 5 32120Sumber foto: AsianWiki

365: One Year Against Destiny adalah drama yg dibintangi sejumlah aktor populer. Contohnya adlaah Lee Joon-hyuk (Are You Human Too?) dan Nam Ji-hyun (Suspicious Partner).

Drama ini dibentuk menurut novel Jepang berjudul Repeat. Kita akan melihat beberapa karakter mammpu pulang pada saat satu tahun.

Artinya, mereka memiliki kesempatan buat mengatur ulang kehidupan mereka dan mengganti sesuatu yg tidak mereka inginkan terjadi.

Walaupun begitu, tidak terdapat yg perdeo. Permainan tadi menciptakan mereka harus membayar menggunakan harga yang sangat mahal.

6. The King: The Eternal Monarch (31 Maret 2020)

Drama Korea 2020 6 4dd5eSumber foto: The Cinema Holic

Kamu penggemar aktor tampan Lee Min-ho? Kalau iya, wajib hukumnya buat nonton drama The King: The Eternal Monarch yg satu ini.

Mulai tayang dalam lepas 31 Maret 2020, drama ini akan bercerita tentang gangguan yg dilakukan oleh makhluk-makhluk supernatural pada global manusia.

Para tuhan melepaskan mereka karena marah terhadap manusia. Salah satu cara menghentikannya adalah menggunakan menutup pintu antara global manusia dan iblis.

Kaisar Lee Gon berusaha buat melakukan tugas tadi, yang membuatnya bertemu menggunakan seseorang detektif yang berusaha menyelamatkan dunia sendirian.

7. Train (30 Juni 2020)

Drama Korea 2020 7 93c3aSumber foto: The Cinema Holic

Drama terakhir yg ada di daftar ini merupakan Train yg bergenre sci-fi thriller. Rencananya, drama ini akan tayang pada lepas 30 Juni 2020.

Ceritanya sendiri berpusat mengenai seorang laki-laki (Kim Jae-wook) yang istrinya mati pada tangan pembunuh berantai.

Pada awalnya, dia mampu lapang dada menerima kematian istrinya. Semua berubah saat suatu hari beliau menemukan sesuatu.

Ia menemukan adanya global paralel pada mana istri tercintanya masih hidup. Dengan adanya kesempatan tersebut, dia berusaha buat mengungkap bukti diri sang pembunuh!

Akhir Kata

Itulah tersebut beberapa drama Korea yang paling ditunggu di tahun 2020. Sebenarnya terdapat masih poly banget drama yang patut engkau saksikan.

Contohnya merupakan Miss Mom Jane, No One Knows, Rugal, Tell Me What You Saw, Memorist, Ssanggab Cart Bar, sampai Elegeant Friends.

Drama Korea mana yg paling kamu nantikan kehadirannya? Tulis pada kolom komentar, ya!

Akhirnya Lee Min Ho Umumkan Comeback, Drama Korea Terbarunya Tayang Tahun 2020

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop