Carmilla Mobile Legends: Build Skill & Cara Menggunakannya

Apakah engkau termasuk pengguna hero bertipe Support pada game Mobile Legends? Coba deh engkau pakai Carmilla yg satu ini, dijamin OP banget!

Kamu yang tak jarang sebagai Support pada game Mobile Legends niscaya bahagia dengan salah satu hero baru yg dirilis pada bulan November kemarin pada Advance Server.

Dia adalah Carmilla, hero bertipe Support yg bisa menaruh damage sangat sakit, sesakit waktu lihat mantan jalan sama gebetan barunya. Ihiiiy!!!

Untuk engkau yg belum pernah menggunakan Camilla akan tetapi merasa penasaran, coba dulu deh cek ulasan Jaka yg ada di bawah ini!

DAFTAR ISI

  • Carmilla Mobile Legends, Hero Support Overpowered Abis!
    • Cerita Carmilla Mobile Legends
    • Harga Carmilla Mobile Legends
    • Ulasan Skill Carmilla Mobile Legends
    • Analisis Gaya Bermain Carmilla Mobile Legends
    • Build Carmilla Mobile Legends Terbaik & Tersakit
    • Tips Menggunakan Carmilla Mobile Legends
    • Kelebihan dan Kekurangan Carmilla Mobile Legends

Carmilla Mobile Legends, Hero Support Overpowered Abis!

Mobile Legends memang populer rajin dalam merilis hero-hero baru yang mampu dipakai oleh para pemain dalam setiap updatenya.

Tujuannya antara lain agar kita nir merasa bosan menggunakan game MOBA yg satu ini. Kalau terdapat hero baru, niscaya kita bertanya-tanya ingin mencoba kekuatannya.

Salah satu yg paling baru merupakan Carmilla yg digambarkan menjadi wanita anggun berambut pirang dengan balutan sandang seksi berwarna merah.

Meskipun terlihat manis, nyatanya hero ini mampu memberikan agresi yang mematikan loh. Penasaran?

Cerita Carmilla Mobile Legends

Carmilla Mobile Legends A 259e3

Latar belakang yg dimiliki sang Carmilla mungkin related dengan kehidupanmu. Ceritanya, dia wajib berubah menjadi vampir alias Blood Demon lantaran mencintai Cecillion.

Berubah demi sebagai orang yang disayangi adalah satu satu pertanda bila dia termasuk bucin. Jaka yakin engkau pula pernah misalnya itu.

Bertahun-tahun yang lalu, Carmilla dilahirkan di House Ansaac di pada Castle Averleen. Ia merupakan satu-satunya anak perempuan berdasarkan seorang bangsawan bernama Earl Ansaac.

Ia tumbuh sebagai seorang perempuan manis yg memesona semua kaum adam. Oleh karenanya, sang ayah berusaha menjodohkannya dengan seorang jenderal bernama Baron Tawil.

Tujuannya apalagi bila bukan demi kepentingan kekuasaan politik. Padahal, Carmilla sudah menambatkan hatinya kepada Cecillion yang merupakan spesies Blood Demon.

Ketika akan dijodohkan, Carmilla memilih untuk bunuh diri dan dihidupkan balik Cecillion. Akibatnya, dia pun berubah menjadi sebagai Blood Demon.

Semenjak itu, penduduk Kastil Aberdeen tidak pernah melihat mereka berdua lagi.

Harga Carmilla Mobile Legends

Carmilla Mobile Legends B 12d81

Kisah Carmilla yg pilu mungkin akan membuatmu ingin menggunakan hero yg satu ini. Lantas, berapa harganya?

Kabar baiknya, hingga saat ini engkau mampu memakai Carmilla secara GRATIS khusus di Advanced Server. Udah manis, kuat, perdeo jua. Pemain mana yang enggak tertarik buat menggunakannya?

Namun, nggak memahami jika nanti dirilis di Original Server. Mungkin kamu harus menghabiskan sejumlah Battle Point atau Diamond untuk memilikinya, geng.

Ulasan Skill Carmilla Mobile Legends

Carmilla Mobile Legends C 17f70

Sama misalnya hero-hero Mobile Legends yg lain, Carmilla juga memiliki beberapa skill yg mampu engkau pakai buat mengalahkan versus.

Skill Pasif - Vampire Pact

Carmilla mempunyai skill pasif yg dinamakan Vampire Pact. Ia akan memancarkan aura yg sanggup mencuri 3-6 Physical & Magic Damage berdasarkan lawan sekaligus memberikan Damage.

Kekuatan ini akan aktif satu kali buat setiap 5 dtk. Physical & Magic Defense yang bisa engkau curi sanggup di-stack sampai 5 kali dan dapat berlangsung selama 3 dtk.

Dengan kemampuannya tadi, Carmilla sanggup menjadi tank killer. Hero yang dilengkali dengan Physical & Magic Defense tinggi sanggup dibentuk kewalahan.

Apalagi jikalau kamu mengombinasikan item seperti Genius Wand ataupun Lightning Truncheon, dijamin makin yahud!

Skill 1 - Sanguine Bats

Skill Sanguine Bats milik Carmilla bisa mempercepat pergerakannya hingga 25% & memanggil dua Sanguine Bat yang berputar pada sekitarnya selama 5 dtk.

Berapa damage yang akan didapatkan lawan? Sekiter 75 (40% Total Magic Power) Magic Damage. Lawan jua akan melambat sebesar 30% & saat 0.8 dtk.

Enggak relatif di situ, kecepatan putaran Sanguine Bats pun akan semakin bertambah saat mengenai lawan.

Dengan istilah lain, skill ini akan sangat bagus buat memberikan DPS yg sakit.

Kamu jua sanggup menggunakan skill ini buat mengejar lawan ataupun kabur demi recall. Kelemahan dari skill ini adalah rangenya yang pendek sebagai akibatnya susah buat mengenai lawan.

Skill 2 - Bloodbath

Carmilla bisa menggumpulkan tenaga darah menggunakan kemampuan Bloodbath yang dimiliki. Ketika skill ini dipakai, Movement Speednya meningkat sebanyak 45% selama tiga.5 dtk.

Tidak hanya itu, skill ini juga mampu dipakai sekali lagi buat menggunakan energi darah yg dikumpulkan pada lawan yang kamu targetkan.

Lawan tersebut akan mendapat 175 (+96% Total Magic Power) 300 (160% Total Magic Power) poin menjadi Magical Damage & memberikan impak stun selama 0.9 hingga 1.5 dtk.

Damage & durasi stun yg diterima versus bergantung dari lamanya saat yang diharapkan Carmilla buat mengumpulkan energi darahnya.

Skill ini sanggup engkau gunakan buat menaruh dampak CC dan berguna buat menghentikan konvoi versus yg hendak melarikan diri ataupun saat teamfight.

Skill Ultimate - Curse of Blood

Skill ketiga alias ultimate yg dimiliki oleh Carmilla merupakan Curse of Blood. Dengan skill ini, beliau akan melemparkan kutukan ke arah yang kamu tuju.

Kutukan tersebut akan menyebar dari hero musuh yg terkena agresi ini ke hero-hero versus lain yang ada di sekitarnya (aporisma 4 sasaran).

Akibatnya, lawan akan terkena 300 (120% Total Magic Power) poin menjadi Magical Damage dan memberik dampak Slow sebesar 35% selema lima dtk.

Hero musuh yg terkena impak berdasarkan agresi ini akan mendapatkan efek debuff & crowd control secara bersamaan walaunpun hanya mendapat setengah berdasarkan efeknya.

Analisis Gaya Bermain Carmilla Mobile Legends

Carmilla Mobile Legends D 3048a

Statistik yg dimiliki sang Carmilla menampakan jikalau dia memiliki Efek Ability yang mendekati penuh sebagai akibatnya combo & skill miliknya sanggup sangat sakit.

Hal tadi harus dikompensasi dengan Durability & Offense-nya yang relatif rendah. Carmilla akan rentan terbunuh akibat burst damage yg dikeluarkan musuh.

Apalagi, tingkat Offense yang lebih rendah berdasarkan Durability-nya membuat hero ini nir bisa menghasilkan damage besar menggunakan basic attack-nya.

Di atas kertas, statistik yg dimiliki sang hero ini di bawah homogen-rata. Maka berdasarkan itu, sine qua non beberapa tips & trik yg kamu lakukan supaya bisa optimal menggunakan hero ini.

Build Carmilla Mobile Legends Terbaik dan Tersakit

Carmilla Mobile Legends E Df06a

Tidak lengkap apabila mengulas hero Mobile Legends tanpa membahas build item tersakit yg bisa engkau pakai. Jaka akan kasih kamu beberapa build item tersakit milik Carmilla.

Kamu bisa memakai Carmilla sinkron dengan kebutuhan, entah sebagai Support ataupun Mage. Pemilihan build item yg sempurna akan membuatmu makin bisa mengoptimalkan hero ini.

Build Item Carmilla Versi Support

Kalau kamu ingin menggunakan Carmilla menjadi Support, usahakan engkau menggunakan build item yang terdapat pada bawah ini.

  • Shadow Mask

  • Calamity Reaper

  • Glowing Wand

  • Athena Shield

  • Dominance Ice

  • Rapid Boots

Kelemahan yang dimiliki sang kombinasi ini merupakan tidak ada item buat meregenerasi mana lantaran tidak terdapat build item buat melakukan recall.

Walaupun begitu, ini adalah build item asli untuk hero Carmilla.

Build Item Carmilla Versi Mage 1

Jika kamu menginginkan Carmilla mempunyai kekuatan dan pertahanan yang cukup, engkau mampu menggunakan build item yg terdapat di bawah ini:

  • Ice Queen Wand

  • Feather of Heaven

  • Genius Wand

  • Athena Shield

  • Oracle

  • Though Boots

Hanya saja, Carmilla akan cepat kehabisan mana sehingga membutuhkan recall. Sama misalnya susunan sebelumnya, tidak terdapat build item yang mempunyai kemampuan buat meregenerasi mana.

Build Item Carmille Versi Mage 2

Untuk menutupi kekurangan versi Mage pertama pada atas, terdapat kombinasi build item lain yang mampu engkau gunakan.

  • Ice Queen Wand

  • Calamity Reaper

  • Genius Wand

  • Athena Shield

  • Immortality

  • Demon Shoes

Dengan Calamity Reaper, Carmilla yang engkau gunakan pun akan mampu meregenerasi mana sehingga kamu nir perlu bolak-pulang melakukan recall.

Tips Menggunakan Carmilla Mobile Legends

Carmilla Mobile Legends F 9a816

Terlepas dari rendahnya statistik yg dimiliki sang hero ini, Carmilla mempunyai tingkat kontrol yg nisbi mudah.

Oleh karena itu, di bawah ini Jaka akan menyebarkan beberapa saran buat engkau yang berkeinginan buat menguasai hero yg satu ini!

  • Setiap damage yang dimuntahkan Carmilla mengeluarkan magic damage. Jadi, sebaiknya engkau menggunakan emblem Mage, Magical, & Support.

  • Spell Hero yg usahakan engkau pakai merupakan Aegis, Sprint, dan Flicker.

  • Mengingat darah yg dimiliki Carmilla cukup tipis, engkau harus sahih-sahih menjaga jeda dari lawan dan menunggu momen yang sempurna.

  • Skill 2 yg dimiliki hero ini jua sangat cocok buat melakukan gank. Kamu bisa bermain menggunakan lebih agresif untuk roaming dan memulai gank bersama menggunakan rekan setimmu.

  • Carmilla bisa diandalkan buat menjaga hero core tim menggunakan kondusif di duo lane. Carmilla jua bisa meningkatkan serangan tim menjadi lebih kuat.

  • Jaka saranin engkau buat memaksimalkan galat satu skill terlebih dahulu. Kamu mampu memakai skill dua terlebih dahulu buat melakukan stun ke versus.

  • Setelah lawan kena stun, kamu mampu menggunakan skill 1 buat memperlambat pergerakan lawanmu. Barulah selesainya itu kamu memakai skill ultimate-mu buat menghabisi lawanmu.

  • Kemampuan crowd control yg dimiliki sang Carmilla sangat cocok bila temanmu menggunakan hero dengan damage burst misalnya Kimmy, Gord, ataupun Bruno.

  • Kamu pula akan membuat kombinasi yg sangat kuat bila bersanding menggunakan hero yg sangat bertenaga di late game seperti Aldous ataupun marksman & assassin lainnya.

  • Kalau kamu bertemu menggunakan Oddete, eksklusif aja habisi lantaran engkau ada di atas kertas.

  • Perlu diingat, engkau wajib waspada waktu menghadapi Masha karena hero ini sebagai lemah pada hadapannya.

Kelebihan & Kekurangan Carmilla Mobile Legends

Carmilla Mobile Legends G A7229

Semua hero pada Mobile Legends mempunyai kelebihan & kekurangannya masing-masing. Begitu juga Carmilla. Apa saja?

Kelebihan Carmilla Mobile Legends:

  • Bisa diandalkan buat ganking karena sangat kuat.

  • Bisa sebagai counter untuk beberapa hero yang OP.

  • Sebagai Support, ia bisa berperan sebagai Tank yg lumayan.

  • Dengan skill ultimate yg dimiliki, hero ini bisa meningkatkan kemampuan damage & crowd control team.

Kekurangan Carmilla Mobile Legends:

  • Darahnya relatif tipis & statistk yg dimiliki pada bawah rata-rata.

  • Jarak skillnya termasuk kecil sehingga nir cocok buat engkau yg tipe penyerang jeda jauh.

  • Tidak punya skill escape buat mundur ke base.

  • Basic Attacknya termasuk range melee.

Akhir Kata

Berdasarkan ulasan Jaka pada atas, terbukti bila Carmila mampu sebagai Support yang OP apabila berada di tangan yg sempurna. Kamu enggak perlu cheat lagi buat menang.

Sama seperti hero tipe Support lainnya, Carmilla memiliki kemampuan buat mengurangi defense musuh atau menghadikan impak crowd control.

Hero ini bisa engkau pakai buat kamu yg sering mendapatkan tugas buat memperlambat laju versus, lantas memberikan serangan pulang menggunakan skill ultimate yang dimiliki.

Apakah engkau tertarik buat menggunakan hero ini bila telah dirilis untuk original server? Tulis di kolom komentar, ya!

10 MENIT JAGO CARMILLA BESERTA EMBLEM DAN BUILD CARMILLA PALING SAKTI - MOBILE LEGENDS INDONESIA

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop