7 Serial TV Horor Terseram yang Bikin Kamu Gak Bisa Tidur Conjuring Lewat!

Malas pulang ke bioskop buat mendapatkan pengalaman nonton horor? Di sini Jaka membahas 7 serial TV horor terbaik yg masih ongoing!

Meskipun kita seluruh berbeda-beda, kita semua disatukan sang kecintaan kita terhadap seluruh hal yang berbau horor, geng!

Jaka pribadi meskipun sangat gampang takut nggak pernah mampu menolak jikalau diajak nonton film horor dan acapkali merasa kehilangan ketika tidak terdapat film horor menarik di bioskop.

Untungnya, kita nggak usah berharap dengan bioskop kalau lagi ingin ditakut-takutin lantaran kini sudah poly tontonan horor berkualitas yang ada pada televisi, geng!

DAFTAR ISI

  • Serial TV Horor Terbaik yang Masih Ongoing
    • American Horror Story (2011 - Sekarang)
    • Evil (2019 - Sekarang)
    • Castle Rock (2018 - Sekarang)
    • Kingdom (2019 - Sekarang)
    • Stranger Things (2016 - Sekarang)
    • The Haunting of Hill House (2018 - Sekarang)
    • Chilling Adventures of Sabrina (2018 - Sekarang)

7 Serial TV Horor Terbaik yang Masih Ongoing

Abad 21 seringkali dianggap sebagai masa keemasan televisi lantaran poly sekali serial televisi berkualitas yang keluar pada 2 dasa warsa terakhir.

Sebagai contoh, kita punya serial terkenal Game of Thrones yg saking populernya hingga menciptakan fansnya patah hati waktu musim terkahirnya berakhir mengecewakan.

Nah, pada kesempatan ini, Jaka mau fokus pada genre horor melalui 7 serial TV horor terbaik yg masih ongoing. Kalian nggak usah jauh-jauh ke bioskop untuk ditakutin, geng!

1. American Horror Story (2011 - Sekarang)

American Horror Story 23f61

Setelah membentuk serial komedi musikal remaja Glee, pencipta Ryan Murphy pribadi menciptakan global terkejut waktu dia menyatakan akan menciptakan serial horor, geng!

Untungnya, serial horor antologi American Horror Story yg dibuat sang Murphy terbukti sukses besar & masih berlanjut berdasarkan 2011 sampai sekarang.

Tiap animo, serial ini menceritakan cerita yg tidak selaras & animo pertamanya diangkat dari kisah konkret Amityville Horror yang telah pernah diangkat ke film.

Serial ini dikenal karena menggunakan sederetan pemeran berkualitas misalnya aktris kawakan Jessica Lange & bahkan Lady Gaga juga pernah timbul pada serial ini, geng!

Di situs film dan televisi Rotten Tomatoes, ekspresi dominan terakhir serial ini yang berjudul American Horror Story: 1984 memiliki rating 94%.

2. Evil (2019 - Sekarang)

Evil 6b5aa

Nah, serial dari pasangan Robert & Michelle King yg satu ini adalah serial favorit Jaka ketika ini lantaran mempunyai elemen unik selain horor yg mencekam, geng.

Evil menceritakan kisah psikologis Kristen (Katja Herbers) & rahib baru David (Mike Colter) & petualangan mereka dalam mempelajari rahasia supranatural.

Di tiap episode, mereka dihadapkan menggunakan sebuah perkara aneh dan ditugaskan untuk mengusut apakah peristiwa tadi mempunyai asal supranatural atau tidak.

Di serial ini, wujud dari Evil itu sendiri acapkali mempunyai bentuk yang ambigu & banyak insiden pada sini yang nggak diberikan alasan yg kentara yang membuatnya semakin menarik.

Di situs film dan televisi Rotten Tomatoes, musim pertama dari serial Evil mempunyai rating 90% dan sudah dipastikan serial ini akan dilanjutkan ke trend ke 2.

tiga. Castle Rock (2018 - Sekarang)

Castle Rock 5532c

Berkat kesuksesan duologi film It dan Doctor Sleep, nama penulis Stephen King semakin dikenal khalayak luas dan karyanya diubahsuaikan lagi ke serial Castle Rock.

Datang dari produsen Sam Shaw & Dustin Thomason, serial antologi Castle Rock bertempat di kota bernama sama yang seringkali timbul di karya Stephen King.

Serial antologi ini tidak hanya mengadaptasi satu karya saja tapi mencampuradukkan beberapa karya Stephen King yang tidak sinkron termasuk film populer Shawshank Redemption.

Sebagai serial antologi, ekspresi dominan pertama dan ke 2 berdasarkan serial ini mempunyai karakter dan cerita yang tidak selaras tapi semuanya bertempat di kota yang sama yaitu Castle Rock.

Di situs film & televisi Rotten Tomatoes, isu terkini ke 2 berdasarkan serial ini mempunyai rating 88%.

4. Kingdom (2019 - Sekarang)

Kingdom 2a90d

Sekarang bukan cuma Hollywood yang mampu membuat serial horor berkualitas lantaran Korea Selatan jua punya serial Kingdom menurut penulis Kim Eun-Hee.

Diadaptasi menurut webcomic The Kingdom of the Gods dari Eun-Hee, Kingdom menceritakan kisah Pangeran Yi-Chang (Ju Ji-Hoon) yg wajib melawan endemi zombie di akhir abad 16.

Selain elemen horor yg mencekam, Kingdom jua mempunyai elemen intrik politik pada kisah perebutan tahta Korea.

Kingdom merupakan drama Korea pertama yg dibuat oleh Netflix & mereka nggak setengah-1/2 lantaran mereka berhasil mengundang aktris Bae Doona buat menjadi lawan main Ji-Hoon.

Di situs film dan televisi Rotten Tomatoes, musim pertama menurut serial ini mempunyai rating 89% dan sudah dipastikan serial ini akan dilanjutkan ke demam isu ke 2.

lima. Stranger Things (2016 - Sekarang)

Stranger Things 82054

Ketika dirilis, serial science fiction horor dari pembuat Duffer Bersaudara ini eksklusif melejit menjadi galat satu serial original Netflix terbaik dan terpopuler, geng!

Stranger Things bercerita tentang sebuah kota kecil bernama Hawkins yg eksklusif gempar lantaran sebuah eksperimen pemerintah yang ngawur.

Eskperimen tadi membuka portal ke sebuah dunia lain bernama Upside Down yang sebagai tempat tinggal dari beberapa monster mengerikan.

Kesuksesan serial ini pula berhasil memomulerkan beberapa aktor & aktris belia yg berperan di sini seperti Finn Wolfhard dan Millie Bobby Brown.

Di situs film dan televisi Rotten Tomatoes, ekspresi dominan pertama dari serial ini memiliki rating 97%.

6. The Haunting of Hill House (2018 - Sekarang)

The Haunting Of Hill House 846bf

Kalau serial lain yg Jaka rekomendasikan di sini digabungkan menggunakan elemen lain, serial antologi menurut produsen Mike Flanagan ini murni horor, geng.

The Haunting of Hill House menceritakan kisah Keluarga Crain yg balik lagi ke rumah berhantu Hill House yang mereka sempat tinggali di masa lalu.

Serial ini adalah adaptasi menurut novel berjudul sama yg hingga saat ini dianggap sebagai keliru satu novel horor terbaik sepanjang masa.

Mike Flanagan sendiri telah memiliki poly memiliki pengalaman menyutradarai film horor misalnya sekuel Doctor Sleep yang keluarnya kelamaan.

Di situs film dan televisi Rotten Tomatoes, serial ini mempunyai rating 93% & sudah dipastikan serial ini akan menerima ekspresi dominan ke 2 menggunakan judul The Haunting of Bly Manor

7. Chilling Adventures of Sabrina (2018 - Sekarang)

Chilling Adventures Of Sabrina B4b22

Buat yg senang drama remaja, kalian bisa mencoba serial yg satu ini berdasarkan Roberto Aguirre-Sacasa yg menggabungkan kisah hidup SMA dengan elemen supranatural.

Chilling Adventures of Sabrina bercerita mengenai kisah penyihir belia Sabrina (Kiernan Shipka) yang wajib menyeimbangkan antara kehidupan normal dan supranatural.

Serial ini merupakan adaptasi berdasarkan komik Archie berjudul sama dan seri ini juga mempunyai koneksi ke serial Riverdale, geng.

Di situs film dan televisi Rotten Tomatoes, isu terkini pertama berdasarkan serial ini mempunyai rating 91%.

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar 7 serial TV horor terbaik yang masih ongoing. Hati-hati bila menonton serial di atas sendirian ya!

Apakah kalian pernah menonton serial di atas? Atau mungkin kalian memiliki rekomendasi serial lain? Langsung share di kolom komentar ya!

film serangan zombie terbaik subtittle indonesia

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop