10 Film Action Terbaru dan Booming Sepanjang Tahun 2019

Inilah daftar film action terkini sepanjang tahun 2019 lengkap dengan trailer, sinopsis, & ulasan. Cocok banget buat nonton bareng mengisi saat senggang.

Apakah engkau merupakan seorang penggemar film action? Film aksi yang memacu adrenalin tentunya menjadi favorit orang dari banyak sekali kalangan.

Film action dikenal sebagai film yg membawa ketegangan bagi penontonnya karena selalu mempunyai unsur perkelahian atau kontradiksi.

Nah, buat kamu yang senang nonton film action akan tetapi galau mau nonton film apa, nggak perlu risi, geng. Jaka punya daftar film action terkini & terbaik pada tahun 2019 ini.

> DAFTAR ISI
  • Film Action Terbaru dan Terbaik Sepanjang Tahun 2019
    • Film Action Terbaru 2019 yang Sedang Tayang
    • Film Action Terbaru pada Tahun 2019 Lainnya...

Film Action Terbaru dan Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Dalam artikel ini, Jaka akan menaruh kamu daftar film action terkini yang pernah dan sedang tayang di tahun 2019 ini.

Untuk menyaksikan film action terkini yang sedang tayang di bioskop, engkau dapat mengecek jadwal tayangnya melalui situs NontonYuk! dan memesan tiket melalui aplikasi pesan tiket nonton.

Nah, bila film-nya telah nggak tayang lagi di bioskop, engkau bisa, kok, menyaksikan film-film tersebut pada situs streaming film online.

Film Action Terbaru 2019 yang Sedang Tayang

Berikut merupakan daftar film action yang sedang tayang pada bioskop alias masih fresh banget. Buruan tonton mumpung masih ada pada bioskop.

1. Star Wars: The Rise of Skywalker

Star Wars: The Rise of Skywalker adalah film action terbaru ke-9 berdasarkan galat satu franchise media terbesar di dunia. Film ini tentunya sudah dinantikan semenjak lama sang para penggemar fanatik film Sci-Fi.

Menceritakan upaya terakhir pejuang resistance pada menahan gempuran First Order yang dipimpin sang Kylo Ren, ad interim Rey, Finn, dan Poe Dameron mengembara.

Pertarungan terakhir ini akan menentukan nasib dari Resistance sekaligus memilih keseimbangan Force. Jangan lewatkan film yang satu ini, geng!

Judul Star Wars: The Rise of Skywalker
Tayang 20 December 2019
Durasi dua jam 21 menit
Sutradara J.J. Abrams
Cast Adam Driver, Daisy Ridley, Billie Lourd
Genre Action, Adventure, Fantasy
Rating Belum Tersedia (RottenTomatoes.Com)
Belum Tersedia (IMDb.Com)

dua. 21 Bridges

21 Bridges adalah film action yg rilis pada bulan November 2019 lalu. Film ini dibintangi sang Chadwick Boseman, aktor yang membintangi Black Panther (2018).

Andre Davis (Chadwick Boseman) tetapkan buat menyegel pulau Manhattan sesudah masalah terbunuhnya 8 anggota kepolisian New York.

Tetapi, ternyata pengejaran para penjahat ini mengungkap persekongkolan yg melibatkan masa lalu Davis. Wah, tentunya film menggunakan plot twist seperti ini seru banget untuk disaksikan.

Judul 21 Bridges
Tayang 22 November 2019
Durasi 1 jam 39 mnt
Sutradara Brian Kirk
Cast Chadwick Boseman, Sienna Miller, J.K. Simmons
Genre Action, Crime, Drama
Rating 50% (RottenTomatoes.Com)
6.6 (IMDb.Com)

tiga. Jumanji: The Next Level

Jumanji: The Next Level merupakan film aksi & petualangan yang dibintangi sang aktor Dwayne Johnson & Kevin Hart.

Film ini bakal meneruskan cerita pada film selanjutnya. Spencer dan mitra-mitra sekarang wajib terjebak lagi pada pada permainan mematikan ini. Hanya saja, rintangan yang dihadapi sebagai semakin berat.

Menyajikan aksi yang mendebarkan dengan dibalut komedi segar tentunya bikin film ini sayang jika kamu lewatkan. Oh iya, film ini juga cocok disaksikan sang semua umur.

Judul Jumanji: The Next Level
Tayang 13 December 2019
Durasi dua jam tiga mnt
Sutradara Jake Kasdan
Cast Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart
Genre Action, Adventure, Comedy
Rating 68% (RottenTomatoes.Com)
7.0 (IMDb.Com)

Film Action Terbaru di Tahun 2019 Lainnya...

Kalau engkau ketinggalan menonton film-film aksi terbaik yang sempat tayang di bioskop tanah air, engkau bisa cek daftar pada bawah ini.

4. Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel merupakan film action 2019 yang dirilis pada bulan Februari lalu. Film ini disutradarai sang Robert Rodriguez & ditulis oleh James Cameron.

Berkisah mengenai Alita yg terbangun tanpa ingatan pada global masa depan. Ia pun dijadikan anak angkat sang seseorang dokter bernama Ido.

Alita pun mencoba buat mengingat balik masa lalunya dengan berpetualang di kota Iron City. Ia pun bertemu dengan banyak orang & menerima pengalaman seru hingga ia menemukan jati dirinya.

Judul Alita: Battle Angel
Tayang 14 February 2019
Durasi dua jam 2 mnt
Sutradara Robert Rodriguez
Cast Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connelly
Genre Action, Adventure, Sci-Fi
Rating 61% (RottenTomatoes.Com)
7.4 (IMDb.Com)

lima. Avengers: Endgame

Siapa yg menyaksikan film Avengers: Endgame di bioskop? Film action terbaik ini menaruh ending yg memuaskan & jua menyedihkan.

Setelah upaya para Avengers pada menghentikan Thanos gagal, Iron Man dan kawan-kawan berusaha buat megembalikan 1/2 dari makhluk hidup menghilang dampak jentikan jari Thanos.

Tentunya, sine qua non pengorbanan yang musti dilakukan para Avengers. Bakalan ada kematian karakter mayor pada dalam film yang bikin kamu murung .

Judul Avengers: Endgame
Tayang 26 April 2019
Durasi tiga jam 1 mnt
Sutradara Anthony Russo, Joe Russo
Cast Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo
Genre Action, Adventure, Drama
Rating 94% (RottenTomatoes.Com)
8.Lima (IMDb.Com)

6. John Wick: Chapter 3 - Parabellum

John Wick: Chapter 3 - Parabellum adalah film ketiga berdasarkan franchise film action John Wick yang dibintangi sang Keanu Reeves.

Dalam film ketiganya ini, John Wick harus berhadapan menggunakan seluruh pembunuh bayaran sehabis dia menyandang status Excommunicado dalam akhir film kedua.

Dalam film ini, bakal terdapat penampilan berdasarkan dua aktor kenamaan berasal Indonesia, yaitu Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman. Bangga banget, deh!

Judul John Wick: Chapter 3 - Parabellum
Tayang 17 May 2019
Durasi 2 jam 11 mnt
Sutradara Chad Stahelski
Cast Keanu Reeves, Halle Berry, Ian McShane
Genre Action, Crime, Thriller
Rating 90% (RottenTomatoes.Com)
7.5 (IMDb.Com)

7. Spider-Man: Far From Home

Penasaran, kan, menggunakan nasib Spider-Man sesudah insiden di film Avengers: Infinity War (2018) & Avengers: Endgame (2018)?

Bercerita tentang Peter Parker yg mulai lelah dengan kehidupannya sebagai Spider-Man. Peter ingin mencicipi sebagai remaja normal & berlibur dengan sahabat-sahabat sekolahnya ke Eropa.

Permasalahan terjadi ketika muncul monster-monster misterius serta seorang superhero baru bernama Mysterio. Film Spider-Man: Far From Home sekaligus sebagai epilog dari MCU phase tiga.

Judul Spider-Man: Far From Home
Tayang 2 July 2019
Durasi dua jam 9 mnt
Sutradara Jon Watts
Cast Tom Holland, Samuel L. Jackson, Jake Gyllenhaal
Genre Action, Adventure, Sci-Fi
Rating 91% (RottenTomatoes.Com)
7.6 (IMDb.Com)

8. Captain Marvel

Tahun 2019 diisi dengan poly banget film-film dari Marvel Cinematic Universe, nggak terkecuali Captain Marvel. Karakter ini pertama kali timbul di post credit scene Avengers: Infinity War.

Film ini menceritakan kisah hayati Carol Danvers, seorang pilot wanita angkatan udara Amerika Serikat yang menyerap kekuatan batu Tesseract & memberinya kekuatan super.

Kalau kamu bertanya-tanya dengan siapakah orang yg Nick Fury hubungi dengan pager pada post credit scene tersebut, engkau harus nonton Captain marvel, geng.

Judul Captain Marvel
Tayang 8 March 2019
Durasi dua jam 3 mnt
Sutradara Anna Boden, Ryan Fleck
Cast Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn
Genre Action, Adventure, Sci-Fi
Rating 78% (RottenTomatoes.Com)
6.9 (IMDb.Com)

9. Godzilla: King of The Monsters

Sepertinya kini lagi populer banget bikin film Multiverse. Mulai menurut MCU, Conjuring Universe, sampai MonsterVerse.

Nah, Godzilla: King of The Monsters merupakan sekuel dari film reboot Godzilla (2014) dan jua bagian dari MonsterVerse beserta King Kong dan kawabn-mitra.

Dalam film ini, Godzilla akan menunjukan keperkasaannya dengan melawan monster bernama Ghidorah, Rodan, & Mothra sekaligus.

Judul Godzilla: King of The Monsters
Tayang 31 May 2019
Durasi 2 jam 12 mnt
Sutradara Michael Dougherty
Cast Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown
Genre Action, Adventure, Fantasy
Rating 42% (RottenTomatoes.Com)
6.1 (IMDb.Com)

10. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

Nah, kalo Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw sendiri adalah film action spinoff menurut franchise film balapan Fast & Furious yang melambungkan nama Vin Diesel serta Paul Walker.

Hanya saja, film ini nggak dibintangi sang kedua aktor primer tadi, melainkan sang Dwayne Johnson dan Jason Statham yang awalnya cuma karakter pendukung di dalam film.

Film ini bercerita tentang seorang penjahat menggunakan kekuatan seperti superhero yg berencana melenyapkan umat insan. Hobbs & Shaw yg awalnya musuhan, direkrut buat bekerja sama menghentikan penjahat tersebut.

Judul Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw
Tayang dua August 2019
Durasi 2 jam 17 menit
Sutradara David Leitch
Cast Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba
Genre Action, Adventure
Rating 67% (RottenTomatoes.Com)
6.Lima (IMDb.Com)

Akhir Kata

Gimana, seru kan film action terkini pada atas? Kalau kamu mau cari film seru lainnya, film barat terkini di 2019 jua cocok buat kamu tonton bersama teman atau famili loh.

Tentu masih banyak film action modern lainnya yang belum Jaka tuliskan di daftar, berdasarkan engkau film action apa saja nih yg cocok buat ditambahkan pada atas?

Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar ya, sampai jumpa di artikel selanjutnya guys!

10 Film Terbaik di Tahun 2019

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop