7 Teknologi Paling Gagal Selama 1 Dekade Terakhir Banyak Produk Google?

7 teknologi paling gagal yang dirilis pada dasa warsa ini, kebanyakan teknologi ini malah dirilis oleh perusahaan teknologi ternama.

Pesatnya kemajuan teknologi pada dekade ini dirasa bisa mempermudah kehidupan para penggunanya.

Dari mulai teknologi jaringan 4G yg mempercepat pertukaran kabar sampai mobil listrik yang menjadi alternatif berguna sudah sebagai bagian menurut kehidupan poly orang saat ini.

Sayangnya, nggak semua teknologi yg diciptakan di dekade ini menuai hasil positif. Banyak juga yg gagal & memberikan rasa membuat malu dalam penciptanya.

DAFTAR ISI

  • Teknologi Gagal yg Paling Memalukan Dekade Ini
    • Google Glass
    • 3D TV
    • Fire Phone
    • Blackberry
    • Windows Phone
    • Keyboard Macbook
    • Samsung Galaxy Note 7

7 Teknologi Gagal yg Paling Memalukan Dekade Ini

Beberapa teknologi menuai kegagalan yang luar biasa pada 10 tahun belakangan ini.

Kegagalan ini bukan cuma dirasakan oleh para inovator-inovator dari perusahaan mini . Beberapa perusahaan akbar pun nggak luput menurut kegagalan yg membuat malu ini.

Apa aja sih kegagalan teknologi paling membuat malu yang terjadi di 10 tahun belakangan ini? Berikut infonya khusus buat kalian.

1. Google Glass

Standard Co Uk 7061aSumber foto: standard.Co.Uk

Google sudah menyebarkan teknologi AR & VR semenjak lama , & salah satu output penemuan teknologi ini merupakan Google Glass.

Google Glass memperlihatkan pengalaman yg unik dan berkesan bagi penggunanya, namun sayangnya poly orang yang risi privasi mereka terganggu.

Produk ini dirilis dalam tahun 2012 kemudian & selesainya tiga tahun akhirnya produk ini berhenti dipasarkan karena poly orang risi akan kamera yang dipasang pada Google Glass mampu mengganggu keamanan privasi mereka.

Google Glass menjadi keliru satu kegagalan akbar yang dialami oleh Google sesudah melakukan riset pada saat yg lama .

2. 3D TV

Technosnowball Co Uk Cdd0eSumber foto: technosnowball.Co.Uk

Dengan kesuksesan mononton bioskop 3D pada dasa warsa ini, poly pembuat televisi yg mencoba buat membawa pengalaman tadi ke ruang tamu.

Teknologi ini menggabungkan potensi layar dengan kacamata spesifik buat membuat gambar 3 dimensi yg bisa dinikmati pada mana saja.

Sayangnya, para penghasil ini gagal pada membaca pasar yang ternyata merasa tidak nyaman jikalau wajib menggunakan kacamata spesifik selama menonton.

Teknologi ini gagal saat diluncurkan & sebagai keliru satu teknologi sophisticated akan tetapi nir diinginkan.

3. Fire Phone

Techcrunch Com Faf39 Sumber foto: techcrunch.Com

Amazon menjadi keliru satu perusahaan teknologi yang paling berkembang pada dasa warsa ini berkat tren belanja online yg kian berkembang.

Jeff Bezos bahkan sempat melampaui nilai kekayaan yg dimiliki sang Bill Gates sebagai orang paling kaya di dunia.

Dibalik kesuksesannya, Amazon sempat mengeluarkan produk gagal pada dekade ini yang dinamai menggunakan Fire Phone.

Fire Phone dirancang menggunakan kurang baik yang menjadikannya misalnya produk setengah jadi. Ponsel ini pun sempat mengakibatkan kerugian yg relatif signifikan kepada pihak Amazon.

4. Blackberry

Okeinfo Net A730dSumber foto: okeinfo.Net

Sempat sebagai simbol smartphone berkelas pada masanya, Blackberry gagal mempertahankan kesuksesannya ini & hilang ditelan masa.

Sistem tertentu yang hanya dipakai khusus sang orang menggunakan gadget yg sama menciptakan ponsel Blackberry sebagai smartphone yang sulit berkembang.

Munculnya Android yang memperbolehkan banyak developer buat membuatkan pelaksanaan dan game nya pada platform smartphone ini menggeser kepopuleran berdasarkan Blackberry.

Saat ini jarang sekali ditemukan orang yang masih memakai smartphone Blackberry.

5. Windows Phone

Engadget Com 34450Sumber foto: engadget.Com

Menjadi developer software operating system yg paling banyak digunakan di komputer di seluruh global, nggak menciptakan produk Microsoft otomatis laku pada pasaran.

Salah satu produk yg diluncurkan sang Microsoft yg menuai kegagalan merupakan Windows Phone.

Sempat menggandeng Nokia sebagai partner resminya pada menghasilkan smartphone menggunakan operating system spesifik buatan windows nggak sanggup menyelamatkan produk ini dari kegagalan.

Windows Phone gagal pada bersaing dengan smartphone lain yg memakai sistem operasi Android dan juga kalah dari smartphone besutan Apple.

6. Keyboard Macbook

Digitaltrends Com Cb324Sumber foto: digitaltrends.Com

Apple terkenal sebagai perusahaan yang membuat gadgets menggunakan kualitas premium dari mulai deretan iPhone-nya yg mentereng sampai laptop dan PC nya dengan performa ciamik.

Sayangnya, pada upaya Apple dalam menambah kualitas produknya agar lebih baik lagi, satu kesalahan fatal dibentuk sang penghasil kenamaan ini.

Butterfly keyboard merupakan penemuan dari apple yg mempunyai berbagai macam kekurangan di dalamnya. Keyboard ini gampang sekali kotor dan jua rawan jebol saat dipakai karena desainnya yang aneh.

Apple sampai-hingga mengeluarkan kebijakan membarui keyboard perdeo karena mereka menyadari kekurangan berdasarkan produk mereka yang satu ini.

7. Samsung Galaxy Note 7

Wired Com 08f64 Sumber foto: wired.Com

Samsung Galaxy Note 7 sempat menuai aneka macam pujian waktu pertama kali diluncurkan dalam tahun 2016.

Banyak sekali situs review yang berkata bahwa Samsung Galaxy Note 7 adalah keliru satu smartphone terbaik yg pernah dibentuk.

Hal ini berubah sebagai bala ketika handphone ini mulai meledak saat digunakan sang khalayak umum.

Smartphone ini pun sempat dilarang penggunaannya pada pesawat atas dasar pertimbangan berdasarkan Transportation Security Administration.

Akhir Kata

Itu dia 7 inovasi teknologi yang malah mencoreng nama baik perusahaan yg menemukannya.

Kesalahan dalam desain menjadi faktor primer kenapa teknologi ini kurang diterima dengan baik di pasaran.

Belum lagi kesalahan pada membaca minat pasar memperparah kesalahan yg dilakukan sang perusahaan teknologi ternama pada menciptakan produknya ini.

4 Gadget Dengan Spesifikasi Lebay & Aneh!

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop