7 Momen Paling Mengerikan dari Video Game Lebih Serem dari Film Horor!

Enggak kalah menurut film-film horor, game-game berikut adalah juga menghadirkan momen mengerikan yg bakal bikin kamu ketakutan 1/2 tewas!

Salah satu alasan mengapa orang menyukai film horor adalah karena sensasi yg berhasil mereka dapatkan.

Apalagi jikalau kamu menontonnya pada malam hari dalam syarat gelap gulita, niscaya akan lebih menegangkan dan menciptakan adrenalinmu naik menggunakan cepat.

Enggak cuma film, banyak game-game yg pula mempunyai momen mengerikan yang bakalan menciptakan bulu kudukmu berdiri tegak!

DAFTAR ISI

  • Momen Paling Mengerikan Video Game
    • BioShock - Kantor Dokter Gigi
    • Dead Space dua - Jarum pada Mata
    • Outlast - Si Kembar
    • P.T. Silent Hill - Janin yang Berbicara
    • Resident Evil - Anjing Masuk Lewat Jendela
    • Silent Hill dua - Pyramid Head
    • The Walking Dead - Memakan Daging Manusia

Momen Paling Mengerikan Video Game

Kebanyakan momen mengerikan yang terjadi pada dalam game dimiliki oleh game bergenre horor. Dijamin, kamu akan tak jarang terkaget-kaget.

Dilansir menurut banyak sekali asal, inilah daftarnya!

1. BioShock - Kantor Dokter Gigi

Momen Paling Mengerikan Game 1 A4785Sumber foto: YouTube

Adegan mengerikan game pertama yang terdapat pada daftar ini berasal berdasarkan BioShock. Game ini dipenuhi menggunakan karakter dan cerita aneh yang dibentuk dengan tujuan membangun atmosfer horor.

Game ini pula dipenuhi dengan adegan jumpscare yg umumnya timbul berdasarkan belakang kita. Hal yg paling dikenang merupakan adegan di kantor dokter gigi yg damai dan kosong.

Di tempat yang bernama "Painless Dental" ini, kita akan melihat sebuah kursi praktek dokter gigi. Saat kamu mendekatinya, tiba-datang timbul asap dan terlihat sesosok mayat pada sana.

Setelah asap menghilang buat kedua kalinya, datang-tiba kita akan diserang oleh dokter gigi yang haus darah dari belakang!

Trik seperti ini sederhana namun efektif buat menakut-nakuti, sehingga acapkali dipakai secara berulang.

2. Dead Space dua - Jarum di Mata

Momen Paling Mengerikan Game 2 62e6eSumber foto: YouTube

Selanjutnya ada game bergenre survival horror, Dead Space 2. Game ini dipercaya bisa memberikan ketegangan yang luar biasa kepada pemainnya.

Pada game ini, para penghuni koloni luar angkasa terkena virus sehingga berubah sebagai mayat bermutasi. Premisnya sendiri telah relatif mengerikan, bukan?

Adegan yang paling mengerikan merupakan ketika karakter Isaac Clarke naik ke NoonTech Diagnostic Machine buat mengakses informasi yang terdapat di otaknya.

Bagaimana caranya? Dengan menempelkan jarum di mata! Kamu harus sanggup mengendalikan detak jantung karaktermu buat tidak teralu tinggi atau karaktermu akan mati.

3. Outlast - Si Kembar

Momen Paling Mengerikan Game 3 9e2a0 Sumber foto: Tumblr

Game survival horor yang berjudul Outlast ini merogoh latar tempat rumah sakit jiwa yang dipenuhi menggunakan orang-orang gila.

Kamu akan berperan sebagai jurnalis yang sedang melakukan investigasi. Artinya, engkau nir akan sanggup berbuat banyak apabila ada yg menyerangmu secara tiba-datang.

Kebanyakan pasien tidak terlalu berbahaya meskipun permanen mengerikan. Beda ceritanya apabila kamu bertemu menggunakan Si Kembar.

Dalam syarat telanjang, mereka akan menguntitmu ke mana-mana sambil mendiskusikan bagian tubuh mana yg enak buat disantap!

4. P.T. Silent Hill - Janin yg Berbicara

Momen Paling Mengerikan Game 4 43441Sumber foto: WhatCulture

P.T. pada sini maksudnya merupakan Playable Teaser buat game Silent Hill. Banyak yang menganggap P.T. Ini adalah yang paling mengerikan berdasarkan semua game yg ada, meskipun sifatnya cuma teaser.

Kita mampu melihat bagaimana pemain akan berjalan melalui lorong yg menyeramkan yg terus berulang sehingga akan membingungkanmu.

Bagian yang paling mengerikan adalah ketika engkau berjalan ke seluruh kamar mandi dan menemukan sebuah janin.

Ketika kamu menemukannya buat yang ke 2 kali, janin tadi akan berbicara dan menangis dengan segala impak visual yg bisa mengguncang jiwa.

Bukti konkret kalau adegan ini terlalu mengerikan adalah dibatalkannya teaser yg sudah dirilis ini.

lima. Resident Evil - Anjing Masuk Lewat Jendela

Momen Paling Mengerikan Game 5 8b830Sumber foto: Destructoid

Resident Evil adalah salah satu waralaba game paling sukses sepanjang masa. Banyak adegan angker yg akan menciptakan kita merinding.

Banyak yg menganggap adegan paling mengerikan terjadi adalah saat adegan jumpscare menurut seekor anjing ganas dan haus darah yg tiba-tiba menyerang kita.

Kejadian ini dipercaya menyeramkan lantaran terjadi pada sebuah mansion yg terlihat aman, sebagai akibatnya kita nir menyangka akan terdapat agresi menurut seekor anjing.

Kalau engkau memutuskan buat lari berdasarkan anjing tersebut, anjing yang lain akan segera timbul berdasarkan arah yg lain.

Skema kontrol dan kamera yang ditempatkan secara aneh menciptakan adegan ini semakin mengerikan & sulit buat ditaklukan.

6. Silent Hill 2 - Pyramid Head

Momen Paling Mengerikan Game 6 72e20Sumber foto: WhatCulture

apabila berbicara mengenai game horor, Jaka harus mengungkapkan nama Silent Hill. Game ini memiliki alur cerita yg mengerikan menggunakan perbedaan makna teror pada mana-mana.

Pada sekuelnya, ada sebuah karakter mengerikan berbentuk kepala piramida yg diklaim menjadi Pyramid Head. Ia diperkenalkan menggunakan sedemikian rupa sehingga menciptakan kita ketakutan.

Pertama kali kita bertemu dengannya, ia hanya terlihat secara sekilas. Ia terlihat memegang pedang besar yang mampu membelah tubuh kita menggunakan gampang.

Kali kedua, kamu akan melihat poly hal menyeramkan & tidak pantas buat ditonton anak mini . Jaka enggak berani menuliskannya di sini.

7. The Walking Dead - Memakan Daging Manusia

Momen Paling Mengerikan Game 7 D10a3Sumber foto: Giant Bombbioshock

Game terakhir yang terdapat di daftar ini adalah The Walking Dead. Game ini secara garis besar bercerita mengenai menghadapi zombie.

Pada isu terkini pertama game ini, kita sanggup melihat sebuah momen pada mana ada keluarga yang sedang makan malam. Mereka merupakan orang-orang yg bertahan hayati dari agresi zombie.

Ketika melihat mereka makan, mungkin kita mengira yg mereka makan merupakan daging sapi atau sejenisnya. Kenyatannya benar-benar mengejutkan.

Saat tokoh protagonis dari game ini menemukan galat satu temannya berdarah pada kamar mandi dengan kehilangan satu kaki, kita baru sadar daging apa yg baru saja mereka makan.

Akhir Kata

Itulah tersebut beberapa momen paling mengerikan yang ada pada pada video game. Jaka tantang kamu buat main game-game tadi sendirian, geng!

Ada momen paling mengerikan lain di dalam game yg belum Jaka sebutkan? Tulis pada kolom komentar, ya!

5 Adegan Kematian Dalam Game yang Paling Sadis | #MalamJumat - Eps. 26

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop