10 Film Dengan Keuntungan Terbesar di 10 Tahun Terakhir

Perusahaan apa yg merajai bioskop pada dasa warsa terakhir? Temukan jawabannya di 10 Film Dengan Keuntungan Terbesar pada 10 Tahun Terakhir!

Geng, bagaimana nasib kalian pada dekade terakhir? Apakah 10 tahun terakhir ini berhasil memberikan apa yg kalian harapkan?

Jaka sendiri menduga 10 tahun ini tidak mengecewakan produktif, geng. Memang nggak sedikit kegagalan dan kesalahan dari Jaka akan tetapi ada beberapa pencapaian yg Jaka banggakan juga.

Tapi pencapaian Jaka masih jauh dibandingkan film-film berikut yang berhasil meraup keuntungan pada bioskop melebihi honor Jaka seumur hidup, geng!

10 Film Dengan Keuntungan Terbesar pada 10 Tahun Terakhir

Meskipun kita hidup pada era yang diisi dengan layanan streaming Netflix dan game terkenal berkualitas misalnya Mobile Legends, tampaknya kita masih nggak mampu tanggal dari bioskop, geng.

Banyak banget film pada 10 tahun terakhir yg berhasil meraup laba pada bioskop yang sangat akbar, dibantu dengan semakin banyaknya bioskop di semua penjuru dunia.

Nah, di kesempatan ini Jaka akan melihat sendiri ke belakang dengan daftar 10 film menggunakan laba terbesar pada 10 tahun terakhir yg diambil dari situs Fandango!

1. Toy Story 3 (2010)

Toy Story 3 47a8a

Setelah vakum selama lebih menurut 10 tahun, studio animasi Pixar balik mempertemukan kita menggunakan Woody, Buzz, dkk melalui film Toy Story tiga.

Di film ini, Woody dan mainan lainnya mengalami persoalan ketika mereka wajib rela jikalau pemilik mereka, Andy, sudah tumbuh dewasa dan tidak sanggup bermain dengan mereka lagi.

Publik jua sepertinya telah sangat kangen menggunakan aksi mainan hidup Woody dkk lantaran Toy Story 3 berhasil menjadi film menggunakan laba terbesar pada tahun 2010 di Amerika Serikat, geng!

Film ini berhasil meraup laba sebanyak 415 juta dolar atau sekitar Rp5,8 triliun dan berhasil mengalahkan film misalnya Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 1.

dua. Harry Potter and the Deathly Hallows - Part dua (2011)

Deathly Hallows Part 2 3ba5b

Banyak berdasarkan kenalan Jaka yang tumbuh bersama trio penyihir Harry, Ron, & Hermione yg membuat film epilog kisah mereka sangat populer.

Di Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2, ketiga sahabat ini pulang lagi ke Hogwarts buat sebuah konfrontasi terakhir dengan Voldemort & pengikutnya.

Sebagai zenit dari kisah yang dimulai 10 tahun kemudian, publik secara berondong pergi menonton film ini yang menciptakan film ini menerima keuntungan sangat akbar.

Film ini berhasil meraup keuntungan sebanyak 381 juta dolar atau kurang lebih Rp5,1 triliun & berhasil mengalahkan film lain seperti Transformers: Dark of the Moon.

tiga. The Avengers (2012)

The Avengers 62bef

Bisa dibilang, 2012 merupakan tahun yg mengganti dunia film dengan dirilisnya film The Avengers yang mengukuhkan potensi dari apa yang kini diklaim menggunakan istilah cinematic universe.

Di film ini, superhero Marvel yang awalnya muncul di film yg berbeda manunggal untuk melawan ancaman yg dibawa oleh Loki.

Berkat kesuksesan film ini pada bioskop, sekarang poly studio lain yg ingin membuatkan cinematic universe mereka sendiri, geng!

Film ini berhasil meraup laba sebanyak 623 juta dolar atau sekitar Rp8,7 triliun & berhasil mengalahkan film lain misalnya film James Bond, Skyfall.

4. The Hunger Games: Catching Fire (2013)

Catching Fire 1370d

Film ini spesial karena menjadi film pertama yang dipimpin sang aktris wanita yg merajai bioskop sejak film horor legendaris The Exorcist pada tahun 1973, geng!

The Hunger Games: Catching Fire menceritakan kisah Katniss & Peeta yg wajib mengikuti Hunger Games Ke-75 setelah kemenangan mereka di turnamen sebelumnya.

Ketika dirilis, film ini pula berhasil menuai poly pujian menurut kritikus yang tentunya membantu film ini menjadi film menggunakan laba terbesar di tahun 2013, geng!

Film ini berhasil meraup laba sebanyak 425 juta dolar atau kurang lebih Rp5,9 triliun dan berhasil mengalahkan film lain seperti film animasi Disney, Frozen.

5. American Sniper (2014)

American Sniper 7f92f

Seperti warga Indonesia yang langsung ngantri pada bioskop buat nonton film Bumi Manusia, masyarakat Amerika juga mempunyai jiwa patriotis yang membuat film ini populer.

Film American Sniper dibuat menurut kisah nyata yang menceritakan kisah Chris Kyle, seorang mantan penembak jitu yang merasa kesulitan buat mengikuti keadaan dengan kehidupan sesudah perang.

Meskipun film ini sempat menuai kontroversi karena penggambaran Perang Irak dan keaslian tokoh Chris Kyle, masih nggak mencegah film ini menerima sukses akbar di bioskop, geng!

Film ini berhasil meraup laba sebanyak 350 juta dolar atau lebih kurang Rp4,8 triliun & berhasil mengalahkan film lain seperti film The Hobbit: The Battle of the Five Armies.

6. Star Wars: Episode VII - The Force Awakens (2015)

The Force Awakens 1466d

Nggak mampu dipungkiri, Star Wars adalah galat satu karya paling populer di dunia yg sanggup dibuktikan menurut pendapatan film ini.

Star Wars: Episode VII - The Force Awakens menceritakan kisah Rey yg bergabung menggunakan karakter usang Han & Leia dalam melawan ancaman pasukan First Order.

Setelah perusahaan Lucasfilm dibeli sang Disney pada tahun 2012, perusahaan tersebut eksklusif meningkatkan kecepatan produksi film ini & keputusan Disney terbukti sempurna.

Film ini berhasil meraup keuntungan sebesar 937 juta dolar atau kurang lebih Rp13 triliun & berhasil mengalahkan film lain misalnya film sekuel kelamaan lainnya, Jurassic World.

7. Rogue One: A Star Wars Story (2016)

Rogue One 0a0fd

Film ini mungkin bukan bagian berdasarkan seri primer Star Wars tapi hal ini nggak mencegah publik buat beramai-ramai menonton Rogue One: A Star Wars Story, geng!

Berlatar sempurna sebelum film Star Wars: Episode IV - A New Hope, film ini menceritakan aksi nekat Jyn Erso pada mencuri cetak biru buat markas Empire yang baru.

Meskipun sempat menuai kontroversi lantaran dua karakter manusia pada sini dibangkitkan menggunakan CGI, film ini tetap menerima sukses besar .

Film ini berhasil meraup laba sebesar 532 juta dolar atau lebih kurang Rp7.4 triliun dan berhasil mengalahkan film lain seperti film animasi Pixar, Finding Dory.

8. Star Wars: Episode VIII - The Last Jedi (2017)

The Last Jedi Df671

Momentum Disney dan Star Wars sepertinya telah tidak terbendung karena selama tiga tahun berturut-turut mereka berhasil merajai bioskop, geng!

Melanjuti The Force Awakens, Star Wars: Episode VIII - The Last Jedi menceritakan kisah Rey yg ingin berguru terhadap Luke, tokoh utama di trilogi original Star Wars.

Film ini sempat dihujat oleh fans lantaran dipercaya terlalu membawa banyak perubahan terhadap tokoh Luke tapi tetap saja menerima untung akbar.

Film ini berhasil meraup keuntungan sebesar 620 juta dolar atau lebih kurang Rp8,6 triliun & berhasil mengalahkan film lain misalnya film live-action Disney, Beauty and the Beast.

9. Black Panther (2018)

Black Panther1 Dc809

Benar sekali, geng, bukan film keroyokan Avengers: Infinity War yang masuk di daftar ini akan tetapi film solo Black Panther yg berhasil merajai bioskop pada Amerika Serikat.

Film ini bercerita tentang superhero Black Panther yg harus melawan pemberontakan dari sepupunya yg radikal, Kilmonger.

Tokoh Kilmonger pada sini malah sebagai favorit para fans & poly yang menduga bila dia adalah pahlawan sejati berdasarkan film ini, geng!

Film ini berhasil meraup keuntungan sebanyak 700 juta dolar atau kurang lebih Rp9,7 triliun & misalnya yang sudah Jaka bilang, berhasil mengungguli film Avengers: Infinity War.

10. Avengers: Endgame (2019)

Avengers Endgame 31d00

Memang butuh waktu lama , tapi rekor film Avatar sebagai film dengan pendapatan terbesar di dunia akhirnya berhasil dipatahkan sang Avengers: Endgame pada pertengahan tahun ini, geng!

Film ini bercerita tentang usaha superhero yang berhasil selamat berdasarkan jentikkan jari Thanos buat mengembalikan rekan mereka yg hilang.

Sebagai puncak dari 23 film MCU sebelumnya, terdapat beberapa karakter yg sudah kita kenal lama yang pensiun pada film ini yang membuat film ini penuh menggunakan adegan menyentuh hati.

Film ini berhasil meraup keuntungan sebesar 858 juta dolar atau kurang lebih Rp11,9 triliun & berhasil mengalahkan film lain seperti film live-action The Lion King.

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar 10 film dengan keuntungan terbesar pada 10 tahun terakhir di Amerika Serikat. Jaka sampai pusing melihat angka dengan tinggi itu.

Dengan berakhirnya Skywalker Saga dari seri Star Wars dan rehat sementara menurut film MCU, mungkin kita wajib menunggu usang buat melihat nomor pendapatan seperti ini lagi, geng.

Bagaimana pendapat kalian tentang film di atas? Apa dari kalian pantas mendapat penghasilan sebesar itu? Share di kolom komentar ya!

10 FILM DENGAN KEUNTUNGAN TERBESAR DI 10 TAHUN TERAKHIR

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop