Nonton Film Ashfall (2019) Full Movie Subtitle Indonesia

Bosen menggunakan film-film romantis Korea Selatan? Yuk, nonton film Ashfall subtitle Indonesia (2019) yang dipenuhi sang aksi dan peristiwa yang mengerikan!

Korea Selatan terkenal dengan drama-drama romantisnya yang bikin baper & menyayat hati. Tetapi, nggak sedikit juga film Korea aliran lainnya yang terkenal diseluruh dunia.

Salah satu film Korea yg layak engkau saksikan adalah Ashfall yg tayang pada bulan Desember kemarin, geng. Film aksi yg satu ini dibintangi sang poly aktor terkenal, lho.

Cerita yang seru & menegangkan pastinya bakal bikin engkau bertanya-tanya. Sebelum nonton film Ashfall di bioskop, simak dulu artikel berikut ya, geng.

DAFTAR ISI

  • Sinopsis Film Ashfall (2019)
  • Fakta Menarik Film Ashfall (2019)
  • Nonton Film Ashfall (2019) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Ashfall (2019)

1 Aba23

Bencana mengguncang semenanjung Korea secara tidak terduga. Gunung tertinggi di Korea, yakni Baekdu tiba-datang meletus dan menyemburkan abu ke atmosfer.

Untuk mencegah bala selanjutnya, Jeon Yoo-kyung (Jeon Hye-jin) merencanakan sebuah operasi yang didasarkan atas teori Professor Kang Bong-rae (Ma Dong-seok) yang telah bertahun-tahun memeriksa gunung Baekdu.

Jo In-chang (Ha Jung-woo), kapten pasukan kusus Korea Selatan terlibat pada pada operasi ini. Operasi ini menyangkut kehidupan masyarakat Korea Selatan maupun Utara.

Lantaran menyangkut keselamatan beserta, Jo In-chang menghubungi Lee Joon-pyeong (Lee Byung-hun), pejabat kementerian pertahanan Korea Utara.

Sementara itu, istri In-chang yang sedang hamil, Choi Ji-young (Bae Suzy) sendirian di Seoul. Ia pun berjuang buat keselamatan dirinya serta bayi di pada kandungannya.

Fakta Menarik Film Ashfall (2019)

2 07c90

Kalau engkau masih kurang tertarik buat nonton film Ashfall, mungkin beberapa warta menarik berikut bisa mengganti pemikiranmu, geng.

  • Cerita film ini mengangkat tentang meletusnya gunung Baekdu yg dipercaya kudus sang rakyat Korea Selatan maupun Utara.

  • Film ini dibintangi oleh beberapa aktor & aktris ternama Korea Selatan. Sebut saja Lee Byung-hun yg sudah malang melintang pada Hollywood dan Bae Suzy, aktris sekaligus mantan anggota dari girl class Miss A.

  • Ashfall berhasil memecahkan rekor sehabis mampu meraih 4 juta penonton hanya dalam 7 hari penayangannya pada Korea Selatan.

  • Film Ashfall memakan biaya produksi yg fantastis, yakni sebesar US$ 17,7 juta atau sekitar Rp245 miliar. Film ini jua telah kembali kapital hanya pada ketika kurang berdasarkan sebulan, lho.

Nonton Film Ashfall (2019) Subtitle Indonesia

Judul Ashfall
Tayang 28 December 2019
Durasi 2 jam 10 mnt
Sutradara Byung-seo Kim, Hae-jun Lee
Cast Byung-Hun Lee, Jung-woo Ha, Hye-jin Jeon
Genre Action, Drama
Rating TBA (RottenTomatoes.Com)
6.9/10 (IMDb.Com)

Aksi dan tragedi mengerikan pastinya menarik banget buat kamu saksikan. Mumpung masih fresh pada bioskop, klik link pada bawah ini buat mengetahui jadwal tayang & bioskop mana saja yang memutar film Ashfall, geng.

>>>Nonton Film Ashfall (2019) Sub Indo Full Movie<<<

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai film Korea terkini berjudul Ashfall yang tayang sejak beberapa minggu yg kemudian. Film mana lagi yang ingin engkau saksikan, geng?

Tulis jawabanmu di kolom komentar yg tersedia, yah. Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya!

ASHFALL Official Indonesia Trailer

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop