7 Bocoran Season 11 PUBG Mobile Terlengkap Ada Mode Baru!

Berikut ini bocoran Season 11 PUBG Mobile, mulai menurut skin, outfit, dan mode bermain modern. Siap-siap buat beli Royale Pass Season 11 PUBG Mobile, geng!

PUBG Mobile sebagai galat satu game mobile yang paling poly dimainkan saat ini. Game battle royale yg realistik menarik minat banyak pemain buat menghabiskan waktunya pada game yg satu ini.

Sampai ketika ini telah 10 musim PUBG Mobile hadir & menemani para penggemarnya menggunakan selalu menghadirkan penemuan-penemuan baru ke pada game battle royal ini.

Dengan Season 10 yang sementara waktu lagi berakhir, beberapa bocoran Season 11 PUBG Mobile yang sebentar lagi dirilis & mulai beredar luas pada internet. Ada apa saja?

DAFTAR ISI

  • Kumpulan Bocoran PUBG Mobile Season 11 Terbaru dan Terlengkap
    • Tema Prajurit Mecha
    • Skin Senjata Baru
    • Kendaraan Baru
    • Snowbike di Vikendi
    • Outfit Keren Ala Prajurit Android
    • Emote & Avatar Frame Baru
    • Domination Mode Ngikutin COD

Kumpulan Bocoran PUBG Mobile Season 11 Terbaru & Terlengkap

Belum terdapat berita resmi berdasarkan pihak Tencent Games yang sanggup mengonfirmasi informasi-kabar yg telah tersebar luas pada internet.

Tetapi berdasarkan pengalaman sampai saat ini, kemungkinan besar apa yg ada pada bocoran juga akan hadir pada versi resminya.

Terlebih lagi warta yg beredar pada antara poly pemain, streamer, dan YouTuber mempunyai aneka macam macam persamaan.

Apa aja sih bocoran paling hot soal PUBG Season 11 yg sementara waktu lagi tayang ini? Berikut info selengkapnya!

1. Tema Prajurit Mecha

Youtube Com 7f382Sumber foto: youtube.Com

Di season kali ini PUBG mengusung tema yang sedikit tidak selaras menurut musim-musim sebelumnya di mana visual pada game survival ini menggabungkan tema cyberpunk & masa depan.

Tema ini disesuaikan ke dalam skin senjata, frame, kendaraan, dan yg paling mencolok merupakan tema menurut outfit yg mampu kalian miliki.

Dengan membeli Royal Pass 11 PUBG Mobile kalian mampu mempunyai banyak sekali macam outfit yang bertemakan prajurit Mecha yg didominasi rona hitam & merah.

Visual dari outfit ini poly ditambahkan sang komponen metal misalnya yg umumnya ditampilkan di karketer prajurit android.

dua. Skin Senjata Baru

Mobilemodegaming Com F2f0a Sumber foto: mobilemodegaming.Com

Selain outfit, aneka macam macam skin senjata baru juga hampir mampu dipastikan hadir di demam isu depan.

Skin senjata, backpack, dan pula pan diperlihatkan pada dalam gambar bocoran season mendatang di game mobile yang satu ini.

Aksesoris lain misalnya parasut jua akan mendapatkan skin baru pada animo depan menyesuaikan menggunakan tema yg diangkat.

3. Kendaraan Baru

Realsport101 Com 68abd Sumber foto: realsports101.Com

Selain senjata, kendaraan jua bakalan menerima update di Season 11 ini. Akan ada satu tunggangan baru yang bisa kalian coba.

Di map Vikendi akan ada tunggangan baru yg berbentuk kecil SUV yg dianggap dengan Zima.

Dari asal yang Jaka bisa, Zima bisa melaju dengan kecepatan hingga 115 kilometer per jam yang mana bisa kalian manfaatkan untuk menerobos daerah yg dikuasai musuh.

4. Snowbike pada Vikendi

Foxsportsasia Com A54c7 Sumber foto: foxsportsasia.Com

Selain hadirnya tunggangan baru, map Vikendi juga akan mendapatkan penyesuaian di tunggangan lainnya.

Motor yang tadinya digunakan di map ini akan diganti dengan snow bike yang lebih lazim digunakan di wilayah bersalju.

Hal ini menambah aksen realistis yg memang dari awal telah diusung sang developer game mobile menggunakan grafis menawan yg satu ini.

5. Outfit Keren Ala Prajurit Android

Youtube Aja 50aa7 Sumber foto: youtube.Com

Salah satu highlight pada bocoran Royal Pass Season 11 PUBG Mobile yang bisa kalian miliki merupakan outfit yg bertemakan prajurit dari masa depan.

Salah satu outfit terbaiknya merupakan topeng menggunakan aksen V menyala berwarna keemasan yg bisa kalian dapatkan waktu mencapai level 100.

Topeng ini bisa kalian gabungkan dengan outfit lain yg kalian miliki buat menerima penampilan yang gahar waktu menghadapi musuh-musuh kalian di game battle royale ini.

6. Emote dan Avatar Frame Baru

Youtube Lagi C5e40 Sumber foto: youtube.Com

Selain skin, kosmetik yang bisa kalian dapatkan pada isu terkini depan yang nggak kalah menariknya merupakan emote dan frame baru.

Di Season 11 kalian bisa mendapatkan emote yg berbentuk seolah-olah pemain sedang melakukan selfie.

Selain itu, frame yg memiliki aksen metal dan futuristik pula bisa kalian dapatkan ketika mencapai rank Conqueror di game multiplayer ini.

7. Domination Mode Ngikutin COD

Alienwarearena Com E514c Sumber foto: alienwarearena.Com

Rumor terbesar yg beredar pada antara para pemain & streamer seputar Season 11 mendatang adalah hadirnya mode game baru yang dianggap Domination Mode.

Di Domination Mode kalian diharuskan buat menguasai beberapa wilayah di pada map menggunakan cara berdiam diri pada lebih kurang wilayah tersebut selama beberapa ketika.

Mode game ini sebenarnya sudah diterapkan pada game FPS lain misalnya Battlefield series & jua sudah diterapkan di COD Mobile.

Keputusan buat mengadaptasi mode dari game lain ini sebenarnya terdengar kontroversial mengingat PUBG acapkali kali menuntut developer lain yg disebut meniru mode permainan yg dia kembangkan.

Akhir Kata

Itu dia beberapa bocoran tentang beberapa perubahan dan kosmetik yg mampu kalian dapatkan pada season depan.

Perubahan ini memang selayaknya selalu dilakukan sang pihak developer buat menambah variasi agar pemainnya nir cepat bosan.

Lantaran memang belum terdapat pengumuman resmi, belum sanggup dipastikan 100% bahwa semua hal di list ini akan ditampilkan di season mendatang.

7 BOCORAN UPDATE PUBG MOBILE TERBARU!!! TAHUN 2020

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop