10 Situs Nonton Drama Korea Terbaru Sub Indo & Gratis 2020

Mau streaming drama Korea perdeo? Berikut rekomendasi situs nonton drama Korea terbaru subtitle Indonesia terlengkap, termasuk film Korea jua kualitas HD.

Annyeonghaseyo! Apakah kamu sedang mencari drama Korea terkini yg bisa dilihat secara online? Apalagi jikalau engkau malas download gara-gara memori HP penuh, geng.

Tenang, kamu masih sanggup nonton drakor favoritmu menggunakan cara live streaming drama Korea lengkap dengan subtitle Indonesia dan format kualitas HD kok!

Berikut Jaka bakal ulas rekomendasi situs nonton drama Korea terbaik & terbaru 2020 yang sanggup engkau jadikan pilihan. Pastinya 100% works dan update drama Korea-nya.

DAFTAR ISI

  • Rekomendasi Situs Streaming Drama Korea Subtitle Indonesia (Update 2020)
    • DramaCute
    • DramaQu
    • MyAsianTv
    • Situs Nonton Drakor Lainnya...
  • BONUS: Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaik

Rekomendasi Situs Streaming Drama Korea Subtitle Indonesia (Update 2020)

Buat engkau yg mau menonton drama Korea, film Korea, atau variety show, kali ini Jaka menaruh engkau rekomendasi situs streaming drama Korea subtitle Indonesia.

Cara Menaikkan Level Cod 25d04 Mau Cepat Naik Level Di Call Of Duty Mobile? Baca Ini! Keseruan main game COD Mobile adalah setiap naik level kita sanggup menerima senjata baru dan juga membuka karakter lain. Makanya Jaka akan memberikan cara cepat naik level COD Mobile. Apa saja caranya ya? LIHAT ARTIKEL

Dengan situs ini tentu engkau mampu menonton online alias streaming kapan pun & pada mana pun kamu mau melalui PC atau smartphone, geng.

Kira-kira mana yg tak jarang kamu gunakan atau bakal jadi favoritmu? Yuk, simak ulasan lengkap beserta kelebihan & kekurangannya pada bawah ini.

1. DramaCute

Dramacute Bf838

Menyedaiakan banyak sekali judul drama Korea yg tergolong lengkap, DramaCute (https://dramacute.Com/) jadi rekomendasi pertama buat kamu yg lagi cari situs nonton drama Korea nih, geng.

Bukan cuma lengkap, situs ini jua menyediakan sajian khusus buat drama-drama Korea yg sedang tayang alias ongoing sehingga kamu nggak akan ketinggalan drama Korea terkini.

Selain itu, situs ini jua menyediakan banyak judul variety show populer misalnya Running Man yang mampu kamu tonton secara gratis.

Kelebihan Kekurangan
Pilihan drama relatif lengkap Iklan pop-up cukup mengganggu
Tersedia aneka macam judul variety show
Tersedia drama Korea yang sedang ongoing
Tampilan sederhana dan tidak membingungkan

dua. DramaQu

Nonton Drama Korea Dramaqu 7d04a

Kalau situs DramaQu (https://dramaqu.Net/) memang seara khusus memberikan kamu drama atau film Korea saja yang bisa engkau tonton secara gratis.

Situs ini juga memberikan beberapa server alternatif apabila link live streaming yang pertama tidak berfungsi. Jadi engkau nggak perlu risi link broken alias tiba-tiba dihapus, geng.

Kalau engkau ingin nonton drama Korea terkini Vagabond atau Extraordinary You, bisa kok nonton di situs nonton yang satu ini!

Kelebihan Kekurangan
Pembagian drama Korea relatif baik & khusus Banyak iklan yg relatif mengganggu website
Update drama Korea yang masih on going tersedia

3. MyAsianTv

Myasiantv 0b2bf

Rekomendasi situs nonton drama Korea terbaik berikutnya yaitu MyAsianTv (https://myasiantv.Io/) yg memperlihatkan tampilan sederhana tanpa kehadiran iklan sama sekali.

Situs ini juga menyediakan poly judul drama dan film Korea yg cukup lengkap dan update.

Tak hanya itu saja, situs ini pula menyediakan fitur Top Day, Top Week, dan Top Month yang berisi daftar drama & film Korea yang sedang hits pada hari, minggu, dan bulan itu.

Tapi meskipun tampilan situsnya bersih dari iklan, iklan tadi tetap hadir di sela-sela pemutaran drama Korea-nya layaknya YouTube.

Kelebihan Kekurangan
Pilihan judul drama dan film relatif lengkap Pemberian iklan pada sela-sela pemutaran drama Korea terlalu poly & usang
Tersedia pilihan ukuran resolusi drama Korea buat ditonton
Tampilan sederhana dan nir terdapat iklan mengganggu

Situs Nonton Drakor Lainnya...

4. Bioskop Keren

Nonton Drama Korea Bioskop Keren F1258

Mungkin engkau sporadis mendengar situs streaming drama Korea yg satu ini. Tetapi, siapa sangka jikalau Bioskop Keren (https://bioskopkeren.Space/tv-series/korea/) juga menyediakan konten Korea.

Padahal dari Jaka, justru ini galat satu situs yang paling nyaman buat streaming drama Korea. Hampir semua drama Korea terkini dan terbaik tersedia pada sini.

Pilihan drama Koreanya lengkap, bahkan diberikan kabar mengenai seberapa terkenal lewat jumlah views yang diberikan pada judul drama tersebut.

Kelebihan Kekurangan
Ada tab spesifik pada website yang memberikan keterangan tentang jadwal drama Korea terbaru Iklan pop up yg mengganggu waktu kamu hendak menonton drama
Pilihan film Hollywood terbaru pula tersedia

5. CinemaQU

Cinemaqu 343a5

Masih belum nemu situs nonton drama Korea yg cocok? Mungkin CinemaQU (https://cinemaqu.Com) sanggup jadi alternatif lainnya nih, geng.

Situs ini menyediakan berbagai judul drama dan film Korea yg relatif komplit dan menurut genre yang bhineka.

Hanya saja, untuk drama Korea yg masih ongoing masih sangat minim sehingga untuk kamu yang sangat update drama Korea mungkin akan merasa sedikit kecewa.

Meskipun begitu, beberapa drama korea paling laku di 2019 seperti When the Camellia Blooms sudah mampu engkau tonton pada situs ini.

Kelebihan Kekurangan
Pilihan drama dan film Korea relatif lengkap Penempatan iklan pada atas halaman situs terlalu banyak
Tampilan sederhana & nir terlalu membingungkan Terdapat iklan di sela-sela pemutaran drama Korea

6. 123Drakor/KShowID

Nonton Drama Korea 123drakor B8ef5

Kalau kamu nggak peduli sama tampilan situs yg biasa saja, 123 Drakor atau KShowID (https://kshowid.Com/) mampu jadi salah satu situs streaming Korea yang Jaka rekomendasikan.

Di sini engkau nggak perlu khawatir kalau ada link broken. Cukup laporkan dan kamu bisa lihat proses perbaikan yang dilakukan sang admin.

Selain itu, keliru satu keunggulan berdasarkan situs nonton drama korea ini merupakan servernya yg kencang.

Tinggal dipadukan menggunakan paket internet unlimited yang kencang dan stabil, kamu nggak perlu khawatir buffer lagi deh.

Kelebihan Kekurangan
Server kencang buat streaming drama dan film Korea Hanya sanggup streaming menggunakan Chrome saja
Tampilan sederhana dan mudah buat dinavigasi

7. KissAsian

Nonton Drama Korea Kissasian 2c6a6

Nggak cuma drama Korea saja, situs KissAsian (https://kissasian.Sh) sebenarnya juga ditujukan untuk menampung film dan drama dari negara-negara Asia.

Mulai dari perpaduan film dan drama Jepang, China, Thailand, dan sebagainya sanggup kamu temukan pada situs yg satu ini.

Sayangnya, KissAsian hanya menyediakan subtitle bahasa Inggris di dalamya. Ya, hitung-hitung mampu sekaligus belajar bahasa Inggris dan bahasa Korea ya, geng.

Kelebihan Kekurangan
Film dan drama berdasarkan negara Asia lainnya lumayan lengkap Hanya menyediakan subtitle bahasa Inggris
Tampilan yg rapi buat setiap negara Cukup ribet langkah-langkah pada menonton dalam situs ini

8. YouWatch

Youwatch 7669e

Nggak jauh berbeda menurut situs nonton drama Korea lainnya, youWatch (https://youwatch.Fun/) juga sangat recommended buat engkau kunjungi, geng.

Situs ini memperlihatkan tampilan bersih dan minim iklan mengganggu yg membuat aktivitas menonton lebih menyenangkan.

Tak hanya itu, pilihan drama Korea pada situs youWatch pula terbilang relatif lengkap menggunakan kualitas HD yang dikategorikan dari genrenya masing-masing.

Buat engkau yang males nonton streaming, menariknya situs ini pula sekaligus memberikan link download drama Korea menggunakan subtitle Indonesia lho.

Kelebihan Kekurangan
Pilihan drama Korea lengkap & modern waktu ini Ada sedikit iklan pada permukaan laman
Tampilan higienis dan minim iklan mengganggu

9. DramaGo

Nonton Drama Korea Dramago Ee8a2

Kalau situs bernama DramaGo (http://www.Dramago.Com/) ini memang dikhususkan dalam menyediakan film dan drama yg berasal menurut Korea, Jepang, dan China saja.

Tampilan awal situs ini pribadi memberikan daftar judul drama Korea dari episode modern yang eksklusif sanggup engkau tonton.

Bukan hanya lewat layar PC atau personal komputer saja, kamu pula sanggup nonton drama Korea lewat situs ini melalui smartphone engkau , geng.

Kelebihan Kekurangan
Ada pilihan film & drama Korea, Jepang, & China Tampilan situs terkesan biasa & agak membingungkan
Terdapat pilihan baca manga menjadi alternatif lain

10. DramaCool

Nonton Drama Korea Dramacool 1179e

Berbeda dibanding menggunakan yang sudah Jaka ulas pada atas, situs DramaCool (https://www4.Dramacool.Video/) ini tampaknya menaruh pilihan drama berdasarkan aneka macam negara Asia.

Kamu juga bakal dikasih berita lengkap tentang lepas rilis film dan drama terkini lewat fitur kalender yang dimiliki oleh situs yg satu ini, geng.

Jadi engkau bisa jadwalin buat nonton premier, tanpa perlu ketinggalan update dibanding sahabat-sahabat engkau penyuka drama Korea pula nih!

Kelebihan Kekurangan
Tampilan situs terkesan mudah dengan sedikit iklan Server agak sedikit berat saat diakses
Pilihan film, drama, & variety show lengkap

BONUS: Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaik

Kalau mungkin kamu malas nonton drama Korea lewat situs-situs di atas, kamu pula sanggup lho menontonnya lewat pelaksanaan streaming yg banyak tersebar saat ini.

Nah, supaya engkau nggak resah-bingung lagi mau pilih aplikasi nonton drama Korea yang mana, Jaka punya beberapa rekomendasinya yg bisa engkau baca pada artikel berikut adalah Update 2019 Mau nonton & download drama Korea offline sub Indo? Nih, daftar pelaksanaan nonton drakor perdeo & terbaik pada 2020 buat Android, iPhone, & laptop. LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itulah tersebut beberapa rekomendasi situs nonton drama Korea yg bisa kamu jadikan menjadi pilihan. Semua mampu kamu tonton perdeo dengan pilihan lengkap & kualitas HD.

Silakan share dan komentar artikel ini buat terus mendapatkan keterangan, tips & trik, dan warta seputar teknologi berdasarkan JalanTikus.Com.

WEBSITE NONTON DRAMA KOREA RECOMENDED 2020

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop