7 Karakter Mengerikan dalam Film yang Justru Gak Membunuh Siapapun!

Meskipun mempunyai penampilan yang mengerikan ditambah beberapa pada antarnya mempunyai sifat yang jahat, namun karakter ini nggak membunuh orang satu pun pada dalam filmnya, lho!

Dalam literatur, berlawanan adalah karakter yg kontra menggunakan protagonis, atau karakter utama. Nggak jarang, antagonis digambarkan memiliki karakter yang dursila & melakukan hal negatif.

Dalam beberapa film, karakter antagonis dibentuk mempunyai penampilan yang seburuk & semengerikan mungkin buat menegaskan karakter yg diperankan sang si aktor.

Dari penampilannya saja bisa membuat bulu kuduk engkau berdiri. Apalagi jikalau karakter mengerikan tersebut asal dari film horor yg hobi membunuh dan menyiksa para korban.

DAFTAR ISI

  • Karakter Mengerikan pada Film yang Nggak Membunuh Siapa-Siapa
    • Babadook (Babadook)
    • Annabelle (The Conjuring Conjuring)
    • Dementor (Harry Potter Series)
    • Henry Frankenstein (Frankenstein)
    • Seth Brundle (The Fly)
    • Scarecrow (Batman Begins)
    • Faun (Pan's Labyrinth)

7 Karakter Mengerikan pada Film yang Nggak Membunuh Siapa-Siapa

Nah, ternyata ada, lho, karakter mengerikan yang nggak membunuh sama sekali. Meskipun berwujud mengerikan, tetapi mereka nggak pernah membunuh korbannya.

Kalaupun terdapat korban mangkat , kematian korban bukanlah disengaja sang karakter mengerikan ini. Penasaran kan, geng? Langsung saja simak, ayo!

1. Babadook (Babadook)

1 1e2f3

Babadook adalah karakter berlawanan dari film horor terbaik berjudul sama. Meskipun nggak pernah ditampakkan wujudnya secara utuh, tetapi bayangannya saja sudah mampu bikin ketakutan.

Dalam film, Babadook meneror seseorang ibu tunggal & anak laki-lakinya yang tinggal pada sebuah tempat tinggal . Babadook sendiri timbul menurut khayalan si anak setelah membaca kitab cerita yang mengerikan.

Meskipun dursila, tetapi Babadook nggak bertanggung jawab secara fisik terhadap kematian-kematian yang terdapat pada film. Babadook justru lebih menyerang ke psikologis menurut si korban.

dua. Annabelle (The Conjuring Conjuring)

2 Fcedb

Siapa, sih, yang nggak tahu menggunakan boneka mengerikan berdasarkan franchise film The Conjuring? Boneka Annabelle memulai debutnya pada film horor melalui film The Conjuring.

Meskipun bukan antagonis primer, kehadiran Annabelle sangat mengancam kehidupan keluarga Perron. Penampilannya yg mengerikan, dan kemampuannya buat berkiprah sendiri bisa bikin bulu kuduk berdiri.

Uniknya di film The Conjuring merupakan nggak ada korban jiwa sama sekali, geng. Hantu Bathsheba Sherman dan boneka Annabelle nggak pernah hingga membunuh para korbannya.

3. Dementor (Harry Potter Series)

3 B0c96

Harry Potter memiliki majemuk makhluk mengerikan, keliru satunya merupakan Dementor. Dementor adalah sesosok makhluk berjubah hitam, berwajah mengerikan, dan nggak punya mata.

Dementor mempunyai tugas buat menjaga penjara Azkaban yang berisi penjahat-penjahat berbahaya. Meskipun begitu, Dementor nggak mampu secara langsung membunuh korbannya, geng.

Dementor mampu menghisap seluruh semangat hayati & kenangan indah berdasarkan korbannya sebagai akibatnya korban hanya akan merasakan kesedihan & kepahitan.

4. Henry Frankenstein (Frankenstein)

4 579a1

Frankestein adalah nama seseorang ilmuwan gila yg menciptakan monster Frankenstein, monster yg terbuat berdasarkan bagian tubuh orang mati yang dihidupkan balik . Jangan kebalik ya, geng!

Dalam film monster berjudul Frankenstein, si monster sebenarnya bukanlah tokoh yg jahat. Penjahat pada film ini adalah penciptanya, yakni Dr. Henry Frankenstein.

Meskipun dia terobsesi dengan kehidupan & kematian, beliau nggak pernah membunuh. Ia justru menyuruh asistennya buat mengumpulkan potongan tubuh mayat yg belum usang meninggal.

Mayat-mayat tadi kemudian ia rangkai menjadi seseorang super besar dan membangkitkannya. Meskipun bukan makhluk jahat, monster tersebut malah nggak sengaja membunuh gadis kecil.

5. Seth Brundle (The Fly)

5 Bbd20

The Fly merupakan keliru satu film body horror paling mengerikan yang pernah ada. Menceritakan seorang ilmuwan yang dna-nya tercampur dengan lalat akibat kesalahan eksperimen.

Seth Brundle sebenarnya adalah ilmuwan cerdas yg baik hati, tetapi usang kelamaan tubuhnya berubah jadi mengerikan. Ia sebagai sangat kuat dan sanggup memuntahkan cairan korosif.

Meskipun menggunakan kekuatan demikian, Brundlefy nggak pernah membunuh satu orangpun, meskipun ia beberapa kali menyakiti orang pada sekitarnya.

6. Scarecrow (Batman Begins)

6 60688

Scarecrow adalah keliru satu berdasarkan musuh Batman yang paling ikonik. Dalam film Batman Begins, Scarecrow akhirnya ada secara perdana pada film terkini.

Senjata favorit yang dipakai Scarecrow pada film tadi merupakan gas yang bakal membuat korban berhalusinasi dan menjadi ketakutan sampai gila.

Namun, Scarecrow nggak membunuh siapapun lantaran kiprahnya hanya menjadi penjahat minor. Meskipun begitu, gas beracun milik Scarecrow tadi berpotensi membuat orang jadi gila dan bunuh diri.

7. Faun (Pan's Labyrinth)

7 12305

Faun adalah karakter yang berasal berdasarkan film Pan's Labyrinth yang disutradarai sang Guillermo del Toro. Faun sebenarnya bukanlah karakter berlawanan, hanya penampilannya saja yang mengerikan.

Ia tampak seperti monster kambing yang bisa berbicara. Dalam film, Faun mempunyai 1 tujuan utama, yaitu memberi tahu siapakah identitas orisinil Ophelia, si karakter utama.

Karena sifatnya yg ambigu, kepribadiannya yang nggak bisa ditebak, & ditambah penampilannya yang mengerikan, Faun dipercaya sebagai karakter penjahat mengerikan meskipun beliau nggak membunuh siapapun.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 karakter film mengerikan yg nggak pernah membunuh sama sekali. Meskipun nggak semuanya jahat, tetapi penampilan mengerikan seringkali bikin orang keliru persepsi.

Sampai jumpa lagi pada artikel menarik Jaka lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar pada kolom yg tersedia ya, geng!

Penampakan Badut terseram yang Tertangkap Kamera

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop