Daftar Semua Film DC yang Akan Tayang Sampai 2022 Bakal Gagal Total?

Mumpung film Marvel sedang rehat, ada baiknya kita terjun kembali ke DC, geng! Di sini Jaka akan membahas daftar semua film DC yang akan tayang.

Tidak terasa 8 bulan sudah berlalu sejak dirilisnya Avengers: Endgame, klimaks dari urutan film MCU yg dimulai berdasarkan film Iron Man pada tahun 2008, geng.

Apakah hidup kalian terasa hampa menggunakan menghilangnya tokoh superhero Marvel yg telah menemani kita pada 10 tahun terakhir ini?

Jangan khawatir, lantaran DC selaku rival primer Marvel pada dunia komik telah menyiapkan beberapa film yang nggak kalah menarik loh.

DAFTAR ISI

  • Daftar Semua Film DC yang Akan Tayang
    • Birds of Prey (7 Februari 2020)
    • Wonder Woman 1984 (lima Juni 2020)
    • The Batman (25 Juni 2021)
    • The Suicide Squad (6 Agustus 2021)
    • Black Adam (22 Desember 2021)
    • Shazam! 2 (1 April 2022)
    • The Flash (1 Juli 2022)
    • Aquaman 2 (16 Desember 2022)

Daftar Semua Film DC yang Akan Tayang

Sejauh ini, film DC memang tak jarang dipercaya kelas B jika dibandingkan menggunakan film MCU akan tetapi reputasi ini mulai berubah di beberapa tahun terakhir, geng!

Di tahun ini saja ada film Joker yg mendapat nominasi terbanyak di ajang Oscar 2020 sebesar 11 nominasi.

Daripada capek menunggu kelanjutan MCU, mungkin kalian bisa menghibur diri melalui daftar seluruh film DC yg akan tayang berikut, geng.

1. Birds of Prey (7 Februari 2020)

Birds Of Prey 145d7

Saat dirilis di tahun 2016, film Suicide Squad banyak mendapat kritik pedas, terutama dari penampilan Jared Leto menjadi Joker yang nggak jelas.

Tapi hampir seluruh orang putusan bulat jikalau penampilan Margot Robbie sebagai Harley Quinn sangat memukau jadi nggak heran bila beliau mendapat spin-off sendiri, geng.

Bertempat setelah Suicide Squad, film Birds of Prey menceritakan usaha Harley Quinn pada melindungi seorang gadis bernama Cassandra Cain.

Harley Quinn bergabung menggunakan karakter perempuan DC lainnya misalnya Black Canary dan Huntress buat melawan antagonis Roman Sionis a.K.A Black Mask.

2. Wonder Woman 1984 (lima Juni 2020)

Wonder Woman 1984 040d1

Di tahun 2017, kerja sama antara sutradara Patty Jenkins & aktris primer Gal Gadot mengakibatkan film Wonder Woman yang menuai sukses akbar.

Nah, mereka akan berkolaborasi lagi di sekuel Wonder Woman 1984, salah satu film yang Jaka sangat nantikan di tahun 2020.

Film ini akan menampilkan petualangan Diana Prince/Wonder Woman pada masa Perang Dingin melawan kombinasi dari Maxwell Lord & supervillain Cheetah.

Uniknya, film ini juga akan menampilkan kembali sosok kekasih Diana, Steve Trevor, yg telah mengorbankan nyawanya di klimaks film pendahulunya, geng!

tiga. The Batman (25 Juni 2021)

The Batman B09c5

Karakter Spider-Man sering dituduh kebanyakan ganti aktor akan tetapi karakter Batman pula sudah acapkali gonta-ganti paras.

Nah, di tahun 2021, kita wajib berkenalan lagi menggunakan aktor Robert Pattinson yang akan menggunakan busana kelelawar tersebut di film The Batman.

Disutradarai oleh Matt Reeves, film ini dikabarkan akan mengadukan Batman menggunakan musuh bebuyutan Batman, Riddler & Penguin.

Selain itu, Batman pula akan ditemani dengan Catwoman yg sudah dikonfirmasi akan diperankan oleh aktris Zoe Kravitz.

Awalnya, aktor Ben Affleck dikabarkan akan menyutradarai & membintangi film ini, melanjutkan kiprahnya pada Justice League, tapi beliau akhirnya mundur, geng.

4. The Suicide Squad (6 Agustus 2021)

The Suicide Squad 2740d

Setelah sempat 'dipecat' oleh Marvel atas perbuatannya pada media umum Twitter, sutradara James Gunn pribadi migrasi ke rival mereka, DC, geng!

Gunn ditunjuk buat menulis naskah dan menyutradarai film The Suicide Squad yg masih akan membawa beberapa karakter yg sama berdasarkan film Suicide Squad.

Selain beberapa karakter yang akan muncul pulang seperti Harley Quinn (Margot Robbie), masih belum kentara apakah interaksi berdasarkan film ini menggunakan pendahulunya, geng.

Tapi, menggunakan kemunculan sutradara James Gunn, akbar kemungkinan bahwa film ini mampu mempunyai banyolan konyol yg ada di tim Guardians of the Galaxy.

lima. Black Adam (22 Desember 2021)

Black Adam Ead6b

Penggemar komik pasti sudah kenal dengan karakter Black Adam, galat satu supervillain paling terkenal di DC yg adalah musuh tak pernah mati Shazam.

Aktor Dwayne 'The Rock' Johnson sudah usang terkait menggunakan karakter ini dan sempat dikabarkan bahwa dia akan muncul sebagai berlawanan pada film Shazam!, geng.

Tapi karena satu dan lain hal, kemunculannya diundur & beliau malah mendapat film sendiri berjudul sama dari pengarah adegan Jaume Collet-Serra.

Selain itu, film ini pula dikabarkan akan sebagai debut tim superhero Justice Society of America yang merupakan pendahulu berdasarkan tim Justice League, geng!

6. Shazam! 2 (1 April 2022)

Shazam 2 D4963

Setelah dibangkitkan pulang sang Wonder Woman, kesuksesan film DC dilanjutkan dengan Shazam! yg pula meninggalkan kesan kelam dari film DC sebelumnya.

Dikarenakan fokusnya di tokoh anak-anak, film Shazam! banyak dipuji atas elemen humornya dan diperlukan sekuel Shazam! 2 akan menapak jalan yg sama, geng!

Di sini, tokoh Shazam yang diperankan sang Zachary Levi yg dagi akan ditemani sang Lady Shazam yg akan diperankan oleh Michelle Borth.

Sutradara David F. Sandberg juga telah dipastikan akan balik dan diperlukan famili Shazam yg lain jua akan ada balik , geng.

7. The Flash (1 Juli 2022)

The Flash 4c5af

Di film Justice League, karakter Flash yang diperankan sang Ezra Miller dipercaya menjadi salah satu karakter terbaik di film tersebut beserta Wonder Woman.

Nah, selesainya sekian lama dia nir menerima film, karakter Flash akan ada pada film solo berjudul The Flash di tahun 2022, geng.

Andy Muschiettie, pengarah adegan film horor It, akan menyutradarai film ini & dikabarkan bahwa film ini akan mengangkat tema multiverse di global DC.

Uniknya, Miller ada menjadi cameo kocak pada serial TV Arrowverse pada mana dia bertemu menggunakan Flash versi TV yang diperankan sang Grant Gustin, geng!

8. Aquaman dua (16 Desember 2022)

Aquaman 2 Fa3ae

Sebagai film superhero DC menggunakan pendapatan terbesar, nggak heran bila film Aquaman akan mendapatkan sekuel yg direncanakan akan dirilis pada tahun 2022.

Aktor Jason Momoa pula akan merogoh peran lebih besar pada produksi film ini karena cerita untuk sekuel Aquaman dua diambil dari ide miliknya, geng.

Dikabarkan bahwa Momoa mulai menuliskan idenya di tengah proses syuting untuk Aquaman yang disetujui sang petinggi studio Warner Bros.

Selain Momoa, pengarah adegan James Wan juga telah dikonfirmasi akan balik ke kursi sutradara yang membuat film ini patut ditunggu, geng.

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar semua film DC yang akan tayang yg sudah dikonfirmasi sejauh ini. Jaka langsung sangat menantikan film solo The Flash.

Seperti yang bisa dilihat, DC sekarang lebih menentukan buat fokus pada film individual sehabis kegagalan film keroyokan mereka, Justice League.

Akankah strategi tadi berhasil menyaingi Marvel? Film manakah yg kalian nantikan? Share pada kolom komentar ya!

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop