7 Anggota Grup K-Pop yang Hengkang Karena Tersandung Skandal

Masih inget skandal Buring Sun dan siapa saja idol terseret sampai wajib hengkang? Banyak skandal lain yang ternyata bikin idol angkat kaki dari grupnya.

Menjadi anggota berdasarkan sebuah kelompok idol pada Korea merupakan sebuah mimpi yg banyak sekali dimiliki oleh para millenial ketika ini.

Penghasilan yg akbar, ketenaran yang terkenal diseluruh dunia, & jumlah fans yg terhitung banyaknya merupakan daya tarik terbesar dari profesi yang satu ini.

Sayangnya, beberapa anggota gerombolan idol Korea malah tersandung skandal waktu mereka sudah sebagai bagian berdasarkan sebuah gerombolan idol ternama dan terpaksa hengkang berdasarkan grupnya.

DAFTAR ISI

  • Anggota Grup K-Pop yang Hengkang Tersadung Skandal
    • Kangin (Super Junior)
    • Lee Jong-hyun (CNBLUE)
    • Seungri (BIGBANG)
    • Wonho (MONSTA X)
    • Jay Park (2PM)
    • Park Bom (2NE1)
    • So Yul (Crayon Pop)

7 Anggota Grup K-Pop yang Hengkang Tersadung Skandal

Tingginya tuntutan untuk selalu tampil memukau dalam setiap acara membuat banyak anggota kelompok idol ini tertekan dan melampiaskannya ke hal negatif.

Skandal obat-obatan terlarang, komentar yang nir patut, bahkan skandal sex sempat sempat menghinggapi kehidupan para angota kelompok idol ini yg menciptakan mereka harus hengkang dari gerombolan yang membesarkan namanya.

Siapa saja sih anggota grup idol yang terpaksa dimuntahkan lantaran tersandung suatu skandal eksklusif? Berikut berita selengkapnya.

1. Kangin (Super Junior)

Matama Com Kangin 3945cSumber foto: matama.Com

Anggota Boyband Super Junior yang satu ini memang dikenal senang berulah & beberapa kali ulahnya ini dirasa kelewatan.

Kangin sempat terlibat perkara pemukulan & tabrak lari dalam tahun 2009. Hal ini membuat hubungan idol korea ini menggunakan pihak berwajib Korea menjadi tidak serasi.

Sang Idol lalu terlibat pada masalah tabrak lari keduanya dalam tahun 2016 yg membuat SM Entertainment memberhentikan kegiatan Kangin di Super Junior. Kangin lalu mengundurkan diri pada July 2019.

dua. Lee Jong-hyun (CNBLUE)

Blog Kpopchart Net Cnblue 85ebeSumber foto: blog.Kpopchart.Net

Lee Jong-hyun sebagai keliru satu idol yg terlibat di dalam perkara skandal seks akbar yang seringkali dianggap menggunakan skandal seks Burning Sun.

Pada awalnya pihak FNC Entertainment menyangkal keterlibatan Lee Jong-hyun pada skandal seks besar ini, namun fakta selanjutnya yg diungkap sang SBS menciptakan keterlibatan Lee tidak sanggup disangkal lagi.

Lantaran keterlibatannya pada perkara seks scandal ini, Lee Jong-hyun harus hengkang menurut grup idol CNBLUE.

tiga. Seungri (BIGBANG)

Allkpop Com Seungri F17f3Sumber foto: allkpop.Com

Sama seperti Lee Jong-hyun, Seungri pula adalah keliru satu bintang K-Pop yang terlibat skandal seks Burning Sun. Keterlibatan Seungri bahkan disinyalir jauh lebih dalam lagi di dalam skandal ini.

Seungri dikabarkan sebagai keliru satu direktur klub Burning Sun, loka terjadinya kasus skalndal seks ini.

Ketika kasus ini mulai terkuak, satu per satu karyawan klub tadi mulai angkat bicara mengenai tindak kriminal di klub ini.

Seungri mengumumkan pengunduran dirinya hanya 1 hari sesudah perkara ini mulai terkuak dan keterlibatannya tidak sanggup disangkal lagi.

4. Wonho (MONSTA X)

Saranghandago Com Wobho Cf06aSumber foto: saranghandago.Com

Anggota Boyband MONSTA X yg satu ini terlibat sebuah skandal menggunakan Jung Da Eun saat mereka berdua tinggal bersama.

Jung Da Eun mengatakan bahwa Wonho masih mempunyai hutang kepadanya & pula kerap kali menjual barang miliknya tanpa izin secara online.

Meskipun sempat menyangkal, akhirnya Wonho terpaksa hengkang lantaran bukti yang dipaparkan oleh Jung Da Eun pada skandal artis ini telah tidak dapat disangkal lagi.

5. Jay Park (2PM)

Soompi Com Jaypark 249d8Sumber foto: soompi.Com

Mantan Leader Boy Band 2PM yang satu ini wajib meninggalkan Korea & Boy Band 2PM sehabis komentarnya pada akun MySpace pribadinya dievaluasi nir layak.

Jay Park memberikan komentar yang berbunyi "Korea is gay", dan komentar ini memancing amarah nitizen Korea dalam saat itu.

Setelah komentar menghebohkannya ini, Jay Park secara suka rela mundur sebagai personil 2PM dan pulang ke Amerika Serikat.

6. Park Bom (2NE1)

Creativedisc Com Bc0c2Sumber foto: creativedisc.Com

Park Bom harus rela meninggalkan Girl Band 2NE1 & kemungkinan wajib mengakhiri karirnya sebagai seseorang anggota grup idol sehabis terlibat skandal penyelundupan obat-obatan terlarang.

Pihak manajemen member girlband yang satu ini berkata bahwa obat tadi merupakan bagian dari pengobatan syok yg beliau alami ketika kecil dan ada catatan dokter yg dapat mendukung hal tersebut.

Meskipun telah dijelaskan sedemikian rupa, Park Bom akhirnya permanen meninggalkan 2NE1. Black Jack niscaya sedih, ya, jika ingat skandal ini.

7. So Yul (Crayon Pop)

Asianjunkie Com 1082aSumber foto: asianjunkie.Com

So Yul wajib meninggalkan Crayon Pop sesudah diduga menyembunyikan kehamilannya dengan berbohong bahwa beliau sedang terkena perkara kesehatan.

Hal ini bahkan harus membuat Crayon Pop rehat buat mendukung alasan yang dibentuk terkait syarat So Yul waktu itu.

So Yul akhirnya harus meninggalkan Crayon Pop dan melahirkan anak pertamanya tidak usang setelahnya.

Akhir Kata

Itu beliau 7 idol K-Pop yg wajib meninggalkan Boy Band atau Girl Band yg membesarkan nama mereka karena terjerat skandal.

Meskipun dikenal menjadi basis hiburan terbesar di Asia, Korea masih menjunjung tinggi budaya ketimuran dan cenderung ortodok.

Skandal yang mungkin menjadi hal biasa pada Hollywood mampu menghancurkan karir seseorang idol di Korea.

TOP 10 Skandal artis KPOP

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop