7 Artis Korea yang Dituduh Melakukan Operasi Plastik Habis-Habisan

Pernah denger Jessica SNSD dituduh operasi habis-habisan sama netizen? Cari tahu info selengkapnya jua idol mana aja yang menerima tuduhan yang sama.

Idol Koreal dikenal lantaran mempunyai kecantikan & ketampanan di atas rata-rata. Visual para bintang korea ini membuat poly orang terpana & mengagumi mereka.

Bentuk muka paripurna, mata yang lebar berbinar, & hidung yang proporsional hampir semuanya dimiliki sang para bintang Korea ini.

>Hal ini memicu kecurigaan bagi para netizen, termasuk mereka yang bertempat tinggal pada Korea, bahwa para idol ini melakukan operasi plastik buat menerima bentuk paras yang sempurna.

DAFTAR ISI

  • Bintang Korea yg Dituduh Melakukan Operasi Plastik
    • Jessica
    • HyunA
    • KyuHyun (Super Junior)
    • Jung Chae Yeon (I.O.I)
    • Baekhyun (EXO)
    • Park Bo Young
    • Bae Suzzy

7 Bintang Korea yang Dituduh Melakukan Operasi Plastik

Operasi plastik memang menjadi hal yang banyak dilakukan di Korea. Kualitas menurut dokter bedah plastik Korea pun telah sangat tersohor ke seluruh dunia.

Hal ini membuat para netizen pada Korea meragukan bahwa keelokan idol pada Korea jua adalah output tangan menurut dokter seorang ahli bedah plastik.

Siapa saja sih bintang Korea yang dituduh oleh Netizen bahwa mereka melakukan operasi plastik? Berikut fakta selengkapnya.

1. Jessica

Pinterest Com E1018Sumber foto: pinterest.Com

Idol K-Pop yang satu ini dikenal memiliki bentuk paras pada atas rata-homogen bahkan buat para idol pada Korea. Sayangnya, kecantikannya ini mengundang poly pertanyaaan dari para netizen.

Banyak netizen men-judge bahwa Jessica melakukan operasi plastik buat mendapatkan visual misalnya yang dia miliki saat ini.

Salah satu momen kritikan paling hebat adalah saat Jessica menghadiri festival film Cannes. Banyak netizen Korea yg mengomentari negatif foto Jessica di festival film itu.

Para netizen mengatakan bahwa Jessica melakukan operasi plastik lagi sebelum datang ke festival film tadi di bagian kening & rahangnya.

dua. HyunA

Latestplasticsurgery Com Fff0dSumber foto: latestplasticsurgery.Com

Idol yg satu ini beberapa kali menarik perhatian para netizen di Korea lantaran perubahan penampilannya yang mencolok & mendadak.

Di sebuah program netizen Korea memergoki bahwa bagian tubus atas HyunA masih ada bekas jahitan dan menuduh bahwa idol anggun yang satu ini melakukan operasi payudara.

Selain itu, di momen lain waktu penyanyi yang satu ini keluar menurut bandara terlihat perbedaan mencolok pada bagian bibirnya.

Netizen lagi-lagi menuduh bahwa HyunA melakukan operasi plastik pada bagian bibirnya.

3. KyuHyun (Super Junior)

Pinterest Com1 41d44 Sumber foto: pinterest.Com

Member dari Boyband Super Junior memang dikenal mempunyai rupa yg dagi. Nggak heran jikalau Boyband kaya yg satu ini banyak digandrungi para perempuan .

Beberapa member dari Boyband ini bahkan dituduh melakukan operasi plastik karena bentuk visual paras mereka yang jauh di atas rata-homogen.

KyuHyun pula tidak terlepas berdasarkan tuduhan misalnya ini, dan idol yg satu ini mengakui bahwa beliau pernah melakukan operasi.

Di keliru satu acara televisi idol yg satu mengaku telah melakukan operasi pada galat satu kelopak matanya.

4. Jung Chae Yeon (I.O.I)

Sbs Com Au 951ecSumber foto: sbs.Com.Au

Idol yang satu ini memang dikenal mempunyai visual yg menawan. Nggak heran bila Chae Yon berhasil keluar sebagai peringkat ke-7 di kompetisi Produce 1.0.1.

Visual-nya yang menarik ini menciptakan poly fans K-Pop bertanya-tanya apakah idol yang satu ini pernal melakukan operasi plastik atau tidak.

Pada walnya Chae Yeon menampik tuduhan ini & mengungkapkan bahwa beliau melakukan diet ketat buat menerima penampilan misalnya kini ini.

Setelah beberapa lama , Chae Yeong mengaku bahwa dia melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bentuk wajah seperti sekarang.

lima. Baekhyun (EXO)

Channel Kore Com Baekhyun F9873Sumber foto: cahnnel-korea.Com

Bekhyun sering kali dituduh melakukan operasi plastik dikarenakan visualnya yang membuat banyak fans wanita terhipnotis.

Perbincangan soal operasi plastik Baekhyun sudah beredar sejak usang dan pula didukung sang foto masa kecilnya yang tersebar luas dan banyak dipakai sebagai basis tuduhan terhadap oleh idol Korea ini.

Meskipun begitu, banyak jua fans menurut EXO yg membela habis-habisan idol yg satu ini & mengklaim kalau Baekhyun memang tampan alami.

Sampai sekarang, hal ini masih sebagai perdebatan banyak netizen Korea & jumlah yg pro dan kontra pun sama-sama poly.

6. Park Bo Young

Youtube Com 957c1Sumber foto: youtube.Com

Aktris manis yg satu ini dikenal menggunakan luas berkat aktingnya di film Warewolf Boy yg rilis pada tahun 2012.

Park Bo Young memilki paras yg manis dan cantik melebihi paras wanita rata-rata di Korea yang membuatnya sebagai objek pertanyaaan berdasarkan poly netizen pada Korea.

Banyak netizen yg mempertanyakan perubahan penampilannya waktu ini dibandingkan menggunakan penampilannya ketika pertama kali membintangi film di tahun 2004 silam.

Park Bo Young menampik kecurigaan netizen ini dan mengatakan bahwa perubahan yang terjadi padanya berdasarkan proses alami tanpa melakukan operasi plastik sama sekali.

7. Bae Suzzy

Plastytalk Com 83646 Sumber foto: plastytalk.Com

Idol yang kemudian menjadi aktris ini dikenal lantaran mempunyai wajah yg cantik jelita, sebagai akibatnya yang menjadikannya idola poly orang.

Banyak perempuan yang ingin mempunyai wajah & bentuk wajah proposional misalnya Suzy, dan keelokan Suzy pun menyulut rasa cemburu bagi beberapa fansnya di Korea.

Banyak netizen Korea yg beranggapan bahwa Suzy menerima wajah dagi & wajah proposional yg latif itu melalui operasi plastik.

Di sisi lain, fans setia Suzy membantah tuduhan tersebut sampai-sampai mebuat perbandingan foto Suzy menurut awal dia berkarir sampai sekarang dan menyampaikan bahwa nir ada yang berubah dari wajahnya.

Akhir Kata

Itu beliau 7 bintang Korea yg dituduh melakukan operasi plastik sang netizen pada Korea. Beberapa menurut mereka memang mengakui jika melakukan operasi plastik.

Meskipun praktek operasi plastik telah sebagai sesuatu yang lazim di korea, bila idol yg melakukannya hal tadi masih sebagai perbincangan di kalangan netizen.

Korea memang memiliki budaya yg berbeda dari Indonesia, dan netizen di Korea pun populer lebih galak dalam menaruh kritik kepada idol yg mereka tidak sukai.

Inul Daratista Habis Habisan Bantah Pernah Operasi Plastik, Netter: Masa Sih

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop