5 Cara Mendapatkan Lisensi Resmi Ms. Office dengan Murah Bisa Gratis!

Aplikasi Microsoft Office engkau minta lisensi terus? Mending simak cara mendpatkan lisensi Microsoft Office dengan harga murah atau bahkan gratis berikut.

Nggak bisa dipungkiri, Microsoft Office sebagai galat satu produk Microsoft yang paling sukses dan terkenal pada pasaran.

Menawarkan beragam fungsi dalam satu paket lengkap, Microsoft Office bukan hanya bisa membantu para pelajar sekolahan saja tapi pula karyawan kantoran.

Sayangnya, aplikasi ini mengharuskan engkau buat melakukan aktivasi dengan cara memasukkan lisensi resmi berdasarkan Microsoft yang dijual dengan harga nggak murah, geng.

Oleh karena itu, nggak mengherankan jika Microsoft Office sebagai galat satu pelaksanaan yg paling poly dicari crack-nya sang para pengguna.

Nah, buat engkau yang juga pengguna aplikasi Microsoft Office dan ingin mendapatkan lisensinya menggunakan harga murah, berikut Jaka punya beberapa caranya nih.

DAFTAR ISI

  • Cara Mendapatkan Lisensi Microsoft
    • Menggunakan Microsoft Office Online
    • Menggunakan Aplikasi Microsoft Office Mobile
    • Menggunakan Office 365 Education
    • Berburu Lisensi yg Dijual Pihak Ketiga
    • Tunggu Diskon Promo Harbolnas

Cara Mendapatkan Lisensi Microsoft

Meskipun memberikan beragam fungsi yang sangat berguna, tetapi nyatanya nggak seluruh orang mempunyai budget cukup buat membeli lisensi Microsoft Office ini, geng.

Kalau kamu termasuk galat satunya, kamu sanggup lho mengikuti salah satu menurut beberapa cara ini dia buat menerima lisensi Microsoft Office dengan harga murah atau bahkan gratis!

1. Menggunakan Microsoft Office Online

Microsoft Office Online Cea5c

Kamu tahu nggak, sih, kalau ternyata Microsoft Office juga bisa kamu gunakan secara online lho, geng!

Bukan hanya jadi nggak perlu repot-repot menginstall aplikasinya saja, menariknya Microsoft Office online juga sanggup kamu gunakan secara cuma-cuma alias gratis.

Kamu nggak perlu memasukkan lisensi apapun apalagi membelinya buat menikmati segala fasilitas yang disediakan pada dalamnya.

Kamu hanya perlu mengunjungi situs Office.Com lalu login memakai akun Microsoft, & terselesaikan deh.

Kamu sanggup menentukan program Microsoft Office mana yang akan dipakai dan menyimpan dokumen yg telah dibuat ke penyimpanan OneDrive.

Dengan begitu, kamu nggak perlu keluar uang & hanya bermodalkan koneksi internet cepat saja. Menarik bukan?

2. Menggunakan Aplikasi Microsoft Office Mobile

Microsoft Office Mobile 18b66

Alternatif cara berikutnya yg sanggup kamu lakukan buat menikmati fasilitas Microsoft Office secara gratis tanpa perlu dipusingkan sang lisensi merupakan dengan menginstall pelaksanaan berdasarkan produk Microsoft Office di perangkat smartphone, geng.

Bukan cuma sanggup digunakan di perangkat laptop saja, produk Microsoft Office misalnya Word, Excel, PowerPoint, & OneNote pula mampu kamu gunakan di HP Android atau iOS lho.

Bahkan, pelaksanaan-pelaksanaan tadi sanggup engkau download & gunakan secara gratis tanpa perlu memasukkan lisensi Microsoft Office seperti halnya di perangkat PC.

Meskipun disediakan buat penggunaan di perangkat smartphone atau tablet, akan tetapi pelaksanaan Microsoft Office mobile ini menunjukkan fitur-fitur yg sama persis dengan versi buat perangkat PC.

tiga. Menggunakan Office 365 Education

Office 365 Education 2e458

Nggak jauh tidak sama dengan aplikasi Microsoft Office yang ada di laptop engkau kini , Office 365 Education adalah layanan berlangganan Office berbasis cloud yang memungkinkan kamu buat mengaksesnya kapan pun dan dari perangkat mana pun.

Hanya saja, Office 365 Education ini khusus ditujukan buat kalangan akademis misalnya guru ataupun anak didik di sebuah institusi atau forum pendidikan resmi yg sudah bekerjasama dengan Microsoft, geng.

Selain itu, buat menikmati fasilitas gratis yang disediakan oleh Office 365 Education juga kamu membutuhkan email khusus yg diberikan oleh sekolah (namakamu@sekolah.Ac.Id).

Nantinya, email ini digunakan buat engkau mendapatkan kode pembuktian dan pula login ke layanan Office 365.

Tapi, perlu diingat bahwa fasilitas Office 365 Education ini cuma sanggup dipakai sang kamu yg masih terdaftar pada institusi atau lembaga pendidikan terkait saja ya, geng.

4. Berburu Lisensi yg Dijual Pihak Ketiga

Penjual Pihak Ketiga 91f25

Nggak tertarik dengan cara-cara sebelumnya? Masih tetap mau membeli lisensi resmi Microsoft Office akan tetapi menggunakan harga murah?

Kalau gitu, kamu bisa kok membeli lisensi resmi Microsoft Office yg dijual sang retailer atau penjual pihak ketiga yg masih ada di beberapa place market misalnya Amazon, eBay, atau lainnya, geng.

Pasalnya, di situs-situs semacam ini umumnya engkau akan poly menemukan toko online yg menjual lisensi Microsoft Office dengan harga lebih rendah daripada yg ditawarkan sang pihak Microsoft itu sendiri.

Namun, sebelum membelinya engkau pastikan bahwa toko online tersebut mempunyai reputasi yang mengagumkan sehingga dapat terhindar berdasarkan tindak penipuan.

5. Tunggu Diskon Promo Harbolnas

Promo Diskon Harbolnas B1718

Alternatif cara yang terakhir ini Jaka persembahkan spesifik buat kamu yang mau tabah nunggu saja, geng.

Meskipun promo harbolnas ini nggak selalu hadir setiap hari, akan tetapi umumnya nominal diskon yg ditawarkan sangatlah menggiurkan.

Tapi, perlu diingat lagi, pastikan toko yang menjual lisensi Microsoft Office ini punya review yang mengagumkan dari para pembeli, ya!

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa cara yg bisa kamu lakukan buat menerima lisensi resmi Microsoft Office dengan harga murah atau bahkan perdeo, geng.

Meskipun buat versi gratisnya mungkin terdapat beberapa kekurangan yang dari engkau cukup mengganggu, tapi cara ini bisa diterapkan jikalau kamu nggak punya budget cukup buat membeli lisensi resminya. Semoga membantu!

TEMPAT JUAL WINDOWS 10 PRO ORIGINAL MURAH ! HANYA $12 | + Pengumuman giveaway | Goodoffer24

Comments

Popular posts from this blog

7 Kartu Pokemon yang Paling Overpowered Menang Dalam Sekejap!

7 Anime dengan Animasi Paling Memukau Gak Ada dari Ghibli!

10 Emulator Android Paling Ringan & Cepat untuk PC/Laptop